• Home
  • Definisi
  • Punya Pipi Chubby? Ini Rekomendasi Kacamata Keren dan Trendy
Image

Punya Pipi Chubby? Ini Rekomendasi Kacamata Keren dan Trendy

Siapa, nih, yang punya pipi tembem atau pipi chubby?  Bagi Sobat Djava yang punya wajah bulat dan pipi tembem, alih-alih merasa tidak percaya diri, kalian wajib banget merasa beruntung dan bersyukur. Karena apa? Karena cantik tidak harus memiliki pipi yang tirus. Dan setiap bentuk wajah memiliki keunikan dan keindahannya masing-masing. So, tidak perlu minder apalagi tidak percaya diri, ya, Sobat Djava!

Kelebihan Wajah Bulat dan Pipi Chubby

Ada banyak sekali kelebihan seseorang yang memiliki pipi tembem, salah satunya kalian jadi terlihat menggemaskan! Berikut adalah beberapa kelebihan yang mungkin belum Sobat Djava sadari kalau ternyata punya wajah bulat dan chubby itu menarik. Apa saja kelebihan dan keunikan wajah bulat? Keep Scrolling! 

Artikel Serupa: 7 Model Kacamata yang Cocok untuk Wajah Bulat dan Tembem

1.Imut dan Menggemaskan

Orang dengan wajah bulat dan ditambah pipinya yang tembem terkadang tidak menyadari bahwa itu unik dan membuat orang lain gemas memandangnya bahkan ingin mencubitnya. Kontur  pipi yang cenderung berisi dan seperti apel, justru menjadi kelebihan tersendiri. Jadi, kalau Sobat Djava memiliki bentuk wajah bulat dan pipinya tembem, tidak perlu minder lagi, ya. Kalian itu unik dan menggemaskan!

2.Awet Muda

Wajah bulat dengan pipi tembem itu selain menggemaskan juga membuat kalian tampak awet muda, loh. Mengapa demikian? Karena umumnya orang yang punya tipe wajah ini imut seperti anak kecil. Jadi, meskipun sebenarnya Sobat Djava sudah berumur, itu tidak akan terlalu kelihatan karena wajah imut kalian menjadikan aura wajah tetap awet muda apalagi jika kalian punya tubuh mungil. Dijamin kalian akan terlihat awet muda di setiap saat!

Baca Juga: Hati-Hati! Ini Efek Negatif Blue Light Bagi Kesehatan Mata

3.Terlihat Ceria

Biasanya orang-orang yang punya wajah bulat itu punya karakter  yang supel. Wajah imut kalian membuat kalian terlihat bahagia setiap saat, meskipun di dalam hati tidak ada yang tahu, huhu. Tapi, faktanya wajah bulat dan pipi tembem Sobat Djava yang menggemaskan itu selalu menyiratkan keceriaan. Alhasil, orang-orang akan mengira kalian selalu ceria dan selalu bersemangat. So, jangan heran kalau orang-orang menganggap kalian tidak punya masalah apapun.

4.Terkesan Ramah

Percaya atau tidak, orang yang memiliki tipe wajah bulat dan punya pipi tembem dinilai lebih ramah dan mudah untuk adaptasi di manapun. Aura ceria dan bersemangat yang kalian miliki membuat siapapun nyaman berada di dekat kalian dan ingin berlana-lama. Dan ketika berada di tempat baru, orang-orang akan langsung menangkap kesan baik hari hanya dari senyuman pertama karena pipi kalian pasti memerah dan terlihat lebih ramah. Hwaaa, kalian wajib bersyukur punya wajah bulat dan menggemaskan itu, Sobat Djava!

Artikel Serupa: 10 Fakta Unik yang Cuma Dirasakan Pemilik Pipi Tembem

5.Natural

Orang dengan wajah bulat dan pipi tembem lebih memang lebih terlihat natural. Bahkan ketika kalian tampil tanpa polesan make up, kalian sudah bisa menunjukkan pesona yang menarik dan elegan. Kesan natural yang sudah melekat, akan membuat siapapun tertarik dengan kesederhanaan yang kalian miliki. Jadi, tidak perlu minder lagi hanya karena Sobat Djava punya pipi tembem. Yuk, bangga dengan dirimu sendiri dan sadari kalau kalian unik!

Jadi, bagaimana nih? Kalian sudah tahu tentang kelebihan yang kalian miliki. Sekarang saatnya memikirkan cara untuk tampil lebih maksimal. Di antara kalian mungkin ada yang  masih sering galau karena bingung ketika mau beli kacamata, tapi takut kalau kacamatanya dipakai jadi terlihat aneh. Atau tidak percaya diri pakai kacamata karena khawatir wajahnya jadi terlihat lebih lebar? Mulai saat ini, tidak perlu merasa begitu, ya! Karena Djava Optik punya solusi terbaik untuk kalian.

Baca Juga: Tampil Lebih Modis: Ide Fashion Kacamata Ala Drama Korea

Memiliki wajah bulat dengan pipi Chubby terkadang memang susah-susah gampang dalam menentukan bentuk frame yang sesuai agar dimensi wajah bulat jadi tersamarkan atau terlihat gemuk. Biar Sobat Djava tidak bingung-bingung lagi, Djava Optik punya rekomendasi frame kacamata yang keren banget untuk meningkatkan kualitas penampilan kalian! 

Rekomendasi Kacamata untuk Pipi Chubby

Yuk, simak rekomendasi di bawah ini dan pastikan kalian mendapatkan frame kacamata idaman dan sesuai untuk dipakai Sobat Djava yang punya wajah bulat dan pipi chubby. Happy reading, Sobat Djava! 

1.Frame Ashera

Untuk Sobat Djava yang punya wajah bulat dan pipi chubby, kalian bisa mencoba pakai frame kacamata yang bentuk kotak atau persegi untuk menyeimbangkan dimensi wajah kalian. Ashera adalah salah satu frame kotak yang bisa jadikan pertimbangan, nih. Kira-kira apa saja keistimewaan frame satu ini? Yuk, simak penjelasannya, ya!

Frame Ashera
Frame Ashera (Dok. Djava Optik)

Frame bentuk kotak atau persegi akan mempertegas garis wajah, loh. Bentuk frame Ashera yang kotak dengan dimensi lensa lebih lebar akan menyamarkan pipi chubby agar tampak lebih tirus. Ashera dengan bahan titanium premium dan bentuk frame yang tipis cocok untuk kalian yang menginginkan kacamata tidak hanya untuk perlindungan, tapi juga memperhatikan style. Tangkai titanium lapis plastik dan aksen otentik di pangkal membuat frame ini memberi nilai estetika lebih jika Sobat Djava memakainya. Tampil lebih modis dan jadilah profesional ditemani Ashera!

Artikel Serupa: 7 Bentuk Kacamata Untuk Wajah Bulat, Agar Tampak Tirus! 

Versaee berbentuk kotak adalah jawaban terbaik untuk pemilik wajah bulat. Desain persegi akan membantu kalian untuk menyamarkan garis pipi yang menonjol menjadi lebih kecil dan tirus. Selain itu, frame kotak akan mempertajam bentuk wajah bulat jadi lebih ideal.

Frame Versaee
Frame Versaee (Dok. Djava Optik)

Versaee didesain secara minimalis dan simpel. Untuk Sobat Djava yang menginginkan frame yang kasual dan tidak banyak aksen, Versaee adalah opsi terbaik untuk menyempurnakan wajah bulat kalian. Bingkai yang dibuat dari bahan plastik kokoh sangat direkomendasikan untuk penggunaan sehari-hari. Karena material yang ringan akan memberi kenyamanan maksimal. Versaee akan menyempurnakan wajah bulat dan pipi chubby kalian. Yuk, ekspresikan keunikan Sobat Djava dengan memakai Versaee!

Baca Juga: Mengapa Pemeriksaan Mata Itu Penting? Yuk, Ketahui Alasannya!

3.Frame Unice

Bagi Sobat Djava yang tidak hanya membutuhkan perlindungan mata, tapi juga perlu untuk meng-upgrade fashion kalian frame Unice dengan segala keistimewaanya siap kalian bawa pulang. Bingkai yang tipis dan bentuk kotak akan menyamarkan garis lengkung wajah bulat kalian sehingga jadi lebih tirus dan proporsional, loh.

 

Frame Unice
Frame Unice (Dok. Djava Optik)

Frame Unice dengan material titanium akan cocok dipadukan dengan wajah bulat dan pipi chubby. Bingkai yang tipis dengan bentuk persegi semi prisma akan memberikan sentuhan bersudut dan menghidupkan kontur wajah bulat yang lengkungannya halus. Jadi, otomatis pipi chubby kalian akan tersamarkan dengan baik dan pipi jadi terlihat lebih tirus. Unice juga tidak hanya memberikan perlindungan, tapi memperhatikan detail elegan sehingga tidak hanya nyaman, tapi juga memukau jika digunakan. Sudah siap membuat perubahan dan tampil lebih cantik dengan Unice?

Baca Juga: Apa Perbedaan Lensa Photochromic, Bluechromic, dan One Drive?

4.Frame Dwight

Tidak hanya persegi, frame oval dengan bingkai lensa yang lebar tidak kalah keren kalau dipakai untuk wajah bulat dengan pipi chubby. Bingkai lebar akan memberikan sentuhan halus di wajah dan membuat kesan unik sehingga wajah jadi terlihat menggemaskan.

Frame Dwight
Frame Dwight (Dok. Djava Optik)

Dwight hadir dengan desain oval yang menawan dan trendy. Bahan frame depan plastik lentur menciptakan kesan kasual namun visioner. Tangkai titanium lapis plastik memberikan kenyamanan sepanjang hari. Dwight adalah pilihan yang ideal untuk Sobat Djava yang menyukai hal-hal simpel, tapi berkelas. Bahannya yang ringan tidak akan membuat mata cepat lelah. Jadi, sangat direkomendasikan untuk produktivitas harian. Dwight akan membantu Anda mengubah suasana dan menginspirasi banyak orang!

Artikel Serupa: Rekomendasi Memilih Model Kacamata untuk Wajah Bulat Berjilbab

5.Frame Powel

Wajah bulat membutuhkan frame yang mempunyai sudut-sudut menonjol. Powel adalah referensi frame yang memiliki sudut-sudut tajam yang akan membantu mempertegas kontur dan dimensi wajah bulat yang tidak memiliki sudut. Kombinasi ini akan melahirkan tampilan yang tidak hanya memikat, tapi berani!

Frame Powel
Frame Powel (Dok. Djava Optik)

Powel dirancang khusus dengan bentuk  kasual tapi tidak ketinggalan zaman. Bahan plastik ringan dengan nosepad menyatu dengan frame akan memberikan kenyamanan ganda untuk dipakai di semua momen. Bingkai kotak yang khas, akan memberikan sentuhan ideal untuk wajah bulat Sobat Djava. Tunggu apalagi? Ciptakan kesempurnaan pribadi dan ekspresikan gaya Anda dengan Powel!

Baca Juga: Macam-Macam Bentuk Wajah dan Cara Memilih Frame Kacamata

6.Frame Vasyl

Kata siapa wajah bulat dan pipi chubby akan jadi terlihat aneh kalau pakai kacamata? Frame cat eye satu ini akan  mengubah penampilan Sobat Djava dan menciptakan aura retro dan vintage yang kekinian dalam waktu bersamaan. Bingkai dengan ujung lancip ini akan memberikan nuansa tajam dan tegas di wajah.

Frame Vasyl
Frame Vasyl (Dok. Djava Optik)

Vasyl menawarkan fungsi ganda dalam kesatuan yang sempurna. Bingkai frame dari plastik kokoh dengan model cat eye dan clip on tidak hanya memberikan kenyamanan tetapi konsep style yang dapat dipadukan dengan gaya apapun. Tangkai titanium berkualitas  dengan lapis plastik akan meminimalisir ketidaknyamanan pada telinga dan menciptakan daya tahan maksimal di setiap kesempatan. Pipi chubby Sobat Djava akan tersamarkan karena sudut lancip cet eye akan memberi sentuhan yang tajam sehingga pipi jadi terlihat lebih tirus. Jangan ragu, nikmati perjalanan dan dapatkan sunset terindah Anda bersama Vasyl!

Artikel Serupa: 9 Rekomendasi Kacamata untuk Wajah Bulat, Bisa Jadi Pilihan

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi frame khusus untuk Sobat Djava “Si Paling Chubby”. Wajah bulat dan pipi chubby tetap bisa tampil trendy dan elegan meskipun memakai kacamata. Ada banyak sekali model frame yang bisa kalian jadikan pilihan sesuai selera style kalian. Kalau misal masih bingung, langsung saja hubungi Djava Optik untuk konsultasi dan mendapatkan rekomendasi kacamata keren dan terbaik.

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7318-5249

Don’t forget to follow our media social. Find your best glasess at:

Instagram

Tik Tok

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×