• Home
  • Fashion
  • Model Kacamata Terbaik Untuk Wajah Kecil dan Mungil
Image

Model Kacamata Terbaik Untuk Wajah Kecil dan Mungil

Ada banyak sekali bentuk dan tipe wajah seseorang.  Diameter antara wajah satu dengan yang lain tentunya tidak sama. Apakah Sobat Djava punya wajah kecil nan mungil? Sebelum memutuskan memilih kacamata ada baiknya ukuran wajah kalian dengan ukuran frame kacamata yang akan kalian beli harus disesuaikan. Sebenarnya tidak ada aturan khusus tentang hal ini. Memilih frame adalah soal selera. Tapi, ada baiknya memperhatikan hal-hal berikut agar kalian mendapatkan frame kacamata yang tidak hanya keren tapi juga nyaman.

Artikel Terkait: 7 Varian Kacamata Untuk Wajah Kecil Paling Keren dan Cantik

Sesungguhnya, terlepas dari bagaimana bentuk wajah, baik oval, bulat, persegi, berbentuk hati atau bahkan berlian Sobat Djava masih harus menentukan ukuran yang proporsional agar tidak tampak nerd. Ini penting untuk dilakukan demi memperoleh tampilan yang mampu meningkatkan rasa percaya diri. Pasti mau dong punya kacamata yang tidak hanya melindungi, tapi juga jadi penunjang gaya kalian?

Sering kali wajah yang lebih mungil justru memiliki bentuk relatif random, apalagi ukurannya pun terbilang sempit. Dengan kata lain, memang butuh upaya lebih agar dapat menemukan sebuah kacamata yang terlihat pas ketika dipakai. Tidak jarang hal ini menjadi kendala tersendiri. Tenang, Sobat Djava! Artikel ini akan membantu kalian menemukan kacamata terbaik dan akan menjadikan wajah mungil kalian jadi lebih manis. ^^

Baca Juga: Mau Tampak Tirus? Ini Model Kacamata untuk Wajah Bulat

Cara Mengukur Wajah

Sebagian dari kalian mungkin masih ada yang bingung bagaimana cara mengukur wajah. Padahal hal ini penting untuk diketahui sebelum kalian membeli kacamata, loh. Dengan tahu diameter ukuran wajah, kalian akan dengan mudah menentukan ukuran kacamata yang akan kalian pakai Sobat Djava.

Lebih lanjut, kalau masih  belum yakin apakah memiliki kontur muka kecil atau tidak, cobalah untuk mengukur pada titik terlebarnya. Apabila ukuran lebar totalnya berkisar pada angka 109 mm dan 122 mm, sebaiknya pilihlah kacamata yang relatif lebih kecil dibandingkan orang kebanyakan. Hal ini bertujuan agar kacamata yang akan kalian pakai tidak kebesaran dan jadi mudah melorot.

Lihat Juga: Frame Kazuya Rekomendasi Terbaik Untuk Wajah Mungil 

Setelah mengetahui ukuran pasti wajah kalian, langkah selanjutnya adalah mencari produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan mata sekaligus kebutuhan fashion kalian. Jika masih bingung menentukan pilihan, berikut adalah beberapa referensi kacamata untuk wajah kecil yang bisa kalian  pertimbangkan, Sobat Djava. Jangan lupa memastikan ukuran terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran saat bertransaksi.

Rekomendasi Kacamata Untuk Wajah Kecil

Setiap wajah itu unik dan memiliki keindahannya sendiri-sendiri. Pilihan frame kacamata yang tepat akan meningkatkan kualitas gaya dan penampilan kalian  menjadi lebih baik. Djava Optik punya beberapa model frame yang bisa kalian pilih agar tampilan kalian jadi semakin menggemaskan. Yuk, cek rekomendasi berikut!

1.Frame Idette
Frame Idette
Model frame dengan diameter kecil akan mempercantik wajah mungil kalian.

Frame Idette yang mungil adalah jawaban terbaik untuk kalian yang wajahnya kecil. Bentuk persegi semi oval dengan nosepad karet akan membantu biar tidak mudah merosot sehingga kenyamanan Sobat Djava akan terjamin. Model bingkai jenis ini paling banyak dicari oleh orang yang punya wajah bulat kecil dengan hidung minimalis. Diameter bingkai yang tidak terlalu besar akan membuat wajah tampak anggun dan manis.

Baca Juga: Jangan Asal-Asalan! Pilih Frame Kacamata Sesuai Skin Tone

2. Frame Alula
Frame Alula
Bingkai hexa akhir-akhir ini sedang banyak digandrungi kawula muda, kalian yang wajahnya mungil wajib punya satu koleksi.

Model hexa dengan model bulat dipadukan dengan prisma memberikan nuansa yang lembut dan tajam dalam satu waktu. Frame jenis ini akan membuat wajah mungil kalian menjadi lebih lebar dan kesan dewasa akan muncul. Selain itu, bahan plastik dilapisi titanium akan menjadikan frame lebih kokoh dan anti patah. Ini sangat direkomendasikan juga untuk kalian yang kurang telaten menjaga barang, Sobat Djava!

Artikel Serupa: 7 Varian Kacamata untuk Wajah Kecil Paling Keren dan Cantik  

3.Frame Meona
Frame Meona
Bingkai bulat akan memberi nuansa ceria dan awet muda. Bingkai ini cocok digunakan hampir di semua wajah.

Frame bulat akan memberikan gaya yang kasual dan elegan. Bingkai model ini tidak lekang oleh zaman dan akan membuat tampilan kalian sederhana tapi kekinian. Untuk wajah mungil, frame ini sangat direkomendasikan. Di satu sisi, diameternya tidak terlalu besar. Jadi sangat friendly untuk wajah kecil dan hidung minimalis. Nosepad karet akan membantu menopang bingkai menjadi kokoh dan tidak mudah melorot. Tertarik menggunakan Meona untuk mempercantik tampilan kalian? Jangan ragu untuk klik produk sebelum kehabisan!

Lihat Juga: Tampil Stylish dengan Koleksi Kacamata Terbaru Dari Djava Optik

4. Frame Costa
Frame Costa
Bingkai cat eye akan membuat tampilan polos wajah mungil kalian menjadi berani dan jauh lebih menarik.

Cat eye dengan ujung frame yang lancip akan memberikan kesan tajam dan menarik. Frame model ini cocok untuk kalian yang bosan dengan tampilan itu-itu saja. Selain itu, bingkai model mata kucing sedang menjadi tren di kalangan anak muda. Jadi, tidak ketinggalan zaman meskipun gaya vintage. Justru tampilan kalian akan menjadi lebih otentik dan unik. Tingkatkan gaya dan ekspresikan pilihan kalian dengan kacamata Costa sekarang juga!

Baca Juga: Mata Minus Bisa Disembuhkan: Mitos atau Fakta?

5.Frame Boo

 

Frame Boo
Lihat dunia dengan pandangan dan perspektif yang berbeda. Frame oval akan memberi nuansa simpel minimalis yang mengagumkan.

Frame Boo mengagumkan akan cocok disandingkan dengan bentuk wajah mungil. Desain yang estetik dengan gaya klasik akan memberi tampilan retro eksotis. Diameternya juga tidak besar, jadi akan pas di wajah dan sama sekali tidak akan membuat wajah menjadi aneh, justru fashionable jika kalian padupadankan dengan berbagai model outfit kalian. Bagi yang hidungnya minimalis, tenang saja karena frame ini sudah dilengkapi bantalan karet yang akan memanjakan hidung kalian.

Baca Juga: Khusus Cowok! Ini Rekomendasi Kacamata yang Bikin Kalian Kece

Gimana nih? Masih ingin rekomendasi yang lebih banyak? Silakan langsung hubungi Djava Optik untuk mendapatkan rekomendasi yang lebih baik lagi. Untuk wajah mungil tidak perlu khawatir, Djava Optik sesuai dengan misinya menyediakan berbagai koleksi yang akan membuat kalian tetap stylish di berbagai kesempatan. Jangan khawatir juga tentang kualitas dan benefit yang akan kalian dapat. Djava Optik berkomitmen memberikan pelayanan dan produk yang baik untuk kalian gunakan pada setiap produktivitas.

Baca Juga: Softlens atau Kacamata, Mana yang Lebih Aman?

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7318-5249

Don’t forget to follow our media social. Find your best glasess at:

Instagram

Tik Tok

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×