• Home
  • Fashion
  • Awas Cuaca Panas! Lindungi Mata dengan Kacamata Photocromic
Image

Awas Cuaca Panas! Lindungi Mata dengan Kacamata Photocromic

Ngerasa gak sih kalau cuaca akhir-akhir ini panas banget? Apalagi kalau Sobat Djava aktivitasnya sering di luar ruangan dan langsung di bawah sinar matahari. Pasti merasakan silau di mata dan jadi tidak nyaman beraktivitas bahkan ada yang sampai terganggu. Pernah mengalami hal ini? Mungkin kalian butuh perlindungan khususnya untuk mata biar terhindar dari radiasi UV matahari dan bisa beraktivitas tanpa cemas.

Artikel Terkait: 10 Merk Kacamata Photochromic Terbaik (Terbaru Tahun 2023)

Nah, salah satu bentuk perlindungan yang bisa kalian pilih adalah dengan mengenakan kacamata photocromic yang bisa melindungi mata kalian dari silau dan radiasi dari matahari. Djava Optik punya banyak rekomendasi kacamata yang bisa dicustom dengan lensa photocromic yang pastinya akan membuat produktivitas kalian menjadi aman dan juga nyaman. Selain itu, kacamata tidak akan membuat tampilan kalian jadi nerd, justru menjadi stylish dan fashionable!

Apa Itu Kacamata Photocromic?

Kacamata photochromic adalah kacamata yang sudah dilengkapi dengan lensa photochromic. Sementara itu, lensa photochromic adalah lensa bening yang memiliki fitur dapat berubah warna menjadi gelap ketika terpapar sinar matahari. Lensa ini sering  juga disebut dengan lensa adaptif mengingat kemampuannya yang bisa berubah menyesuaikan kondisi, ketika di dalam ruangan bening dan ketika di luar ruangan berubah menjadi gelap.

Artikel Serupa: Cuaca Panas, Ini Rekomendasi Kacamata Photochromic Harga Termurah di Shopee

Jenis kacamata ini banyak digunakan  terutama oleh orang-orang yang punya tuntutan rutinitas di luar ruangan, karena memiliki beberapa manfaat sebagai berikut. Yuk, simak penjelasannya!

Meredam Silau  Sinar Matahari

Karena dapat berubah menjadi warna gelap secara otomatis, silaunya sinar matahari akan terhalau saat Sobat Djava mengenakan kacamata photochromic. Kacamata akan kembali bening ketika tidak terkena sinar matahari. Fungsi yang adaptif ini akan memudahkan kalian karena fleksibel, jadi bikin nyaman di manapun aktivitas kalian, baik di luar atau di dalam ruangan.

Melindungi Mata dari Radiasi UV

Paparan sinar UV dapat menyebabkan kerusakan pada mata apabila terpapar dalam jangka waktu lama dan terus menerus tanpa mengenakan perlindungan. Mata tidak memiliki perlindungan alami, oleh karena itu kacamata dengan lensa yang punya lapisan khusus anti radiasi UV.  Hal ini dapat dicegah dengan mengenakan kacamata photochromic agar bisa  mengurangi paparan sinar UV secara langsung ke area penglihatan.

Baca Juga: Sayangi Mata Anda! Tips Merawat dan Menjaga Kesehatan Mata

Memblokir Sinar Biru Perangkat Digital 

Sobat Djava sering berada di depan gawai atau sering bekerja di depan komputer? Sudah saatnya Sobat Djava mengenakan kacamata photochromic untuk memblokir sinar biru. Dengan begitu, kesehatan mata akan lebih terjaga dan aman walaupun digunakan untuk aktivitas di depan perangkat digital berjam-jam. Tapi, pola hidup dan cara menjaga mata juga tetap kalian perhatikan, ya!

Rekomendasi Kacamata Photocromic dari Djava Optik

Memilih kacamata itu susah-susah gampang. Bagi sebagian orang mungkin ini adalah hal yang mudah, tapi bagi pemula kadang-kadang masih bingung karena khawatir kacamatanya tidak cocok di wajah dan terlihat aneh. Sudahi kekhawatiranmu, Sobat Djava. Djava Optik punya banyak koleksi kacamata yang tidak hanya membantu kalian melihat dengan jernih tapi juga akan membuat kalian tetap stylish in activity!

Di bawah ini adalah beberapa model kacamata photocromic andalan dan produk terbaik dari Djava Optik. Desain dan bahan frame kualitas terbaik kami rancang khusus untuk membantu masalah penglihatan dan juga keawetan produk agar lebih maksimal. Keep scrolling untuk mendapatkan rekomendasi kacamata terbaik!

Baca Juga: Wajib Tahu! Fakta Menarik Kacamata Cat Eye dan Contohnya

1.Frame Strada
Frame Strada
Kacamata Photocromic akan memberi perlindungan maksimal dari bahaya radiasi UV yang sering mengganggu kenyamanan mata.

Frame bentuk oval adalah frame yang cocok untuk hampir semua jenis wajah. Frame satu ini didesain khusus dengan material plastik tebal, tapi tidak berat sehingga worth it untuk dipakai daily di momen apapun. Strada akan memberi kenyamanan maksimal untuk penggunanya karena sudah dilengkapi dengan nosepad yang tidak mudah jatuh atau merosot. Dari segi tampilan, frame minimalis dengan gaya retro sehingga akan memberi kesan klasik yang otentik dan menghasilkan impresi vintage. Sudah siap melakukan rutinitas out door dan mendapatkan pengalaman menarik mengenakan Strada?

Baca Juga: Beraktivitas Tanpa Cemas: Pentingnya Kacamata Anti Radiasi UV

2.Frame Baswara
Frame Baswara
Untuk membuat mata nyaman saat aktivitas, butuh kacamata yang punya lapisan lensa untuk meredam silau sinar matahari saat siang hari.

Baswara menawarkan look yang simple dan kasual. Desainnya yang minimalis cocok dipadupadankan dengan berbagai outfit dan gaya fashion kesukaan kalian. Material frame terbuat dari titanium yang dilengkapi dengan plastik sehingga anti karat dan tidak mudah  patah jika digunakan di berbagai aktivitas. Ini poin plus untuk kalian yang sering kali lalai dalam menaruh frame kacamata. Selain itu, kenyamanan yang kalian dapatkan akan maksimal karena frame dilengkapi nosepad karet sehingga membuat tidak mudah jatuh dan sakit di hidung. Tunggu apalagi? Miliki setidaknya satu kacamata ini agar aktivitas harian kalian tidak hanya terlindungi, tapi juga trendy!

Artikel Terkait: 10 Rekomendasi Kacamata Photochromic Pria yang Kece dan Serbaguna

3.Frame Dahlia
Frame Dahlia
Aktivitas dengan nyaman dan terlindungi dengan mengenakan kacamata photocromic dari Djava Optik!

Akhir-akhir ini bingkai hexa sedang menjadi tren di kalangan anak muda. Bentuknya yang tidak terlalu lengkung dengan sudut yang menonjol akan memberikan kesan tegas dan tajam di wajah. Untuk Sobat Djava yang punya wajah bulat, oval dan kotak, frame ini akan menjadi koleksi favorit yang tidak hanya membantu melindungi mata tapi juga akan membuat look fashion kalian menjadi keren dan elegan. Sudah saatnya tampil luxury dan berkelas meskipun cuaca lagi panas-panasnya, kacamata photocromic seperti Dahlia akan memberi perlindungan dengan maksimal! Check out sekarang sebelum kehabisan.

Baca Juga: Bekerja Nyaman: Lindungi Mata dengan Kacamata Blueray

Ada banyak sekali koleksi kacamata photocromic yang bisa kalian pilih. Menyesuaikan bentuk kacamata dengan tipe wajah dan kebutuhan adalah keharusan agar mendapatkan hasil maksimal. Memilih kacamata memang bukan hal mudah bagi sebagian orang. Dapatkan konsultasi dan rekomendasi terbaik kacamata yang akan kalian pilih untuk menemani produktivitas kalian sehari-hari. Sobat Djava bisa mendapatkan banyak sekali rekomendasi kacamata di Djava Optik. Jangan khawatir dan ragu, langsung hubungi Djava Optik untuk mendapatkan solusi terbaik untuk penglihatan kalian!

Baca Juga: Sayangi Mata Anda! Tips Merawat dan Menjaga Kesehatan Mata

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7318-5249

Don’t forget to follow our media social. Find your best glasess at:

Instagram

Tik Tok

 

 

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×