• Home
  • Fashion
  • Koleksi Kacamata Djava Optik Yang Wajib Kamu Miliki
Image

Koleksi Kacamata Djava Optik Yang Wajib Kamu Miliki

Di masa kini, kacamata hadir tidak hanya sekedar alat bantu melihat. Sebagai penggemar fashion dan suka tampil dengan gaya yang sedang viral atau nge-trend, banyak orang berlomba-lomba mengoleksi kacamata untuk aksesoris penunjang tampilan agar lebih elegan.

Untuk saat ini banyak brand lokal yang menghadirkan berbagai model frame yang bisa dipilih untuk menunjang tampilan kalian. Djava Optik dengan profesional memberikan pelayanan yang terbaik serta memberi banyak pilihan frame yang berkualitas dan tetap bikin Stylish in Activity. 

Artikel Serupa: Rekomendasi Kacamata Saturdays Wajib Dimiliki

Guna memenuhi kebutuhan fashion dan kebutuhan mata kalian, Djava Optik menyediakan frame di bawah ini yang pastinya akan membuat tampilan Sobat Djava lebih sempurna. Yuk, simak koleksi frame kacamata yang wajib banget kalian miliki!

Koleksi Frame Kacamata Djava Optik yang Cocok Buat Nongki

Siapa nih yang hoby banget hang out dan travelling bareng teman atau keluarganya? Untuk membuat tampilan kalian jadi lebih kece dan kekinian, referensi frame kacamata di bawah ini siap meningkatkan kualitas style kalian menjadi lebih sempurna.

Baca Juga: Model Kacamata Terbaik Untuk Wajah Kecil dan Mungil

1.Frame Linette
Frame Linete
Linette bahan elastis lentur memiliki ketahanan yang maksimal. Material yang ringan tidak akan membuat kepala pusing.

Menggunakan material plastik cocok untuk Sobat Djava yang aktivitasnya di luar ruangan dan banyak melakukan gerak. Karena plastik lebih ringan dan nyaman untuk dipakai. Selain itu, untuk Sobat Djava yang menyukai tampilan retro, kacamata semi cat eye bisa menjadi pilihan yang paling ideal.

Ujung lancip yang tegas, akan memberikan kesan dewasa dan clic. Cocok untuk kalian yang punya wajah bulat sempurna atau oval. Sedangkan kalau wajah kalian kotak atau persegi, kacamata ini kurang direkomendasikan.

Baca Lebih Lanjut: Deretan Model Kacamata Klasik yang Nggak Akan Pernah Ketinggalan Zaman

2.Frame Arlo
Frame Arlo
Kacamata oval gaya klasik siap membuat tampilan kalian menjadi ala vintage yang otentik dan beda.

Kacamata oval menjadi opsi yang paling banyak dicari. Terlebih bahan plastik yang ringan dengan gagang titanium lapis plastik. Bagi Sobat Djava yang menyukai tampilan santai dan retro, kacamata ini bisa menjadi koleksi kalian untuk menemani aktivitas.

Tersedia tiga macam varian warna yang bisa kalian pilih, yaitu: hitam doff, abu, dan coklat bening. Kalau kalian suka tampilan netral yang bisa dipadu padankan dengan segala jenis outfit, warna hitam doff sangat direkomendasikan. Atau kalau kalian yang punya tone wajah cerah, coklat bening juga akan membuat tampilan lebih manis.

Baca Juga: Begini Cara Merawat Kacamata Biar Tidak Cepat Rusak!

3.Frame Athea
Frame Athea
Bingkai mata kucing siap menjadikan kalian pusat perhatian. Pesona cat eye akan merubah penampilan menjadi lebih menarik.

Yang suka tampilan glamour dan luxure, kalian wajib setidaknya punya satu frame kacamata ini. Karena apa? Karena vibes kacamata ini mahal dan berkelas banget. Selain itu, kacamata cat eye akan menambah kesan yang tegas dan juga otentik. Pesona cat eye sejak dulu sampai sekarang tidak pudar, cocok untuk kalian gunakan untuk berbagai jenis acara terutama acara-acara formal atau party.

Material menggunakan bahan titanium yang tipis sehingga tidak nerd atau kuno di tampilan wajah. Kalau  kalian membutuhkan kacamata sebagai alat bantu melihat, dan untuk mata minus tinggi lensa ini kurang direkomendasikan karena akan banyak lensa yang menonjol. Sehingga kurang menciptakan kesan yang rapi.

Artikel Serupa: Jangan Salah Pilih, Berikut Rekomendasi Frame Kacamata Sesuai Bentuk Wajah

4.Frame Jemima

 

Frame Jemima
Kacamata transparan akan membuat tampilan lebih terkesan awet muda dan ceria.

Penggemar kacamata bulat tidak boleh kehabisan kacamata satu ini. Jemimma dengan desain simpel dan perpaduan warna putih bening mix dengan rose gold membuat tampilan yang elegan. Diameter yang tidak terlalu besar akan cocok digunakan untuk Sobat Djava yang wajahnya kecil nan mungil.

Kacamata yang baik adalah kacamata yang bisa fleksibel digunakan di berbagai momen dan acara. Dapatkan fungsi praktis dan tetap stylish dengan menggunakan kacamata Jemimma. Selain itu, dapatkan kenyamanan dan daya tahan yang optimal karena Jemima terbuat dari bahan titanium lapis plastik terbaik sehingga bisa tahan di segala kondisi.

Baca Juga: Terganggu Karena Mata Minus? Yuk Ketahui Cara Mengobatinya

5. Frame Belle
Frame Bella
Bingkai titanium tipis memberi look yang minimalis dan simple. Cocok untuk mengekspresikan gayamu yang kasual!

 

Kacamata Belle hadir dengan warna silver yang menawan. Bagi Sobat Djava yang ingin terlihat optimis dan profesional, kacamata ini sayang untuk di lewatkan. Lensa bentuk kotak akan memberikan kesan klasik yang unik dan simpel. Material full bahan titanium sehingga anti patah dan tidak berat digunakan. Desain frame tipis tidak akan membuat tampilan menjadi culun, tapi stylish.

Warna frame yang netral bisa dipadukan dengan berbagai model dan jenis out fit kalian. Ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang memiliki wajah oval, bulat atau diamond. Bingkai bersudut akan memberi kesan yang tegas dan dewasa di wajah kalian.

Baca Juga: Mana yang Lebih Awet? Bahan Kacamata Plastik atau Titanium?

6. Frame Jenner
Frame Jenner
A Half Frame akan memberi kesan profesional dan dewasa. Cocok untuk kalian yang suka tampilan formal yang necis.

Kacamata berbentuk dengan setengah lensa sering diidentikan dengan kacamata untuk orang tua. Padahal, untuk kalian yang masih muda bisa banget menggunakan kacamata jenis ini. Lensa bentuk half, cocok untuk Sobat Djava yang punya wajah kecil dan mungil. Kacamata ini akan membuat wajah jadi tampak lebar dan berisi.

Kacamata ini cocok untuk kalian yang punya wajah bulat atau oval. Bingkai kotak akan menyeimbangkan proporsi wajah kalian menjadi lebih sempurna. Kalian juga tidak perlu khawatir karena kacamata ini terbuat dari titanium pilihan sehingga tidak mudah patah.

7. Frame Sokya
Frame Sokya
Kacamata transparan sedang menjadi tren di kalangan anak muda. Untuk wajah kotak, kacamata ini bisa menjadi opsi terbaik kalian.

Kacamata bening akan memberikan kesan bersemangat dan menambah rasa percaya diri. Untuk kalian yang membutuhkan kacamata untuk meningkatkan kualitas fashion dan juga melengkapi pesona gaya biar lebih trendi, kacamata ini bisa banget dijadikan opsi. Bahan frame-nya ringan dan tidak berat jadi tidak membuat telinga sakit. Bentuk frame nya yang bulat akan memberikan keseimbangan bentuk rahang kamu yang menonjol. Warna dari jenis frame ini cerah yang mana akan memberikan kesan dagu menjadi kecil.

Baca Lebih Lanjut: 5 Rekomendasi Kacamata Yang Gak Bikin Hijab Melebar!

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7318-5249

Don’t forget to follow our media social. Find your best glasess at:

Instagram

Tik Tok

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×