• Home
  • Fashion
  • Looks Prestige: Inspirasi Fashion Kacamata Spesial Hari Pahlawan
Image

Looks Prestige: Inspirasi Fashion Kacamata Spesial Hari Pahlawan

Sobat Djava pasti sudah tahu kan kalau setiap tanggal 10 November diperingati sebagai hari Pahlawan Nasional? Nah, untuk memperingati momen bersejarah ini, Djava Optik mengadakan promosi besar-besaran spesial hari Pahlawan, loh. Bicara tentang hari Pahlawan, kira-kira apa hubungannya dengan kacamata? Tentunya ada dong, Sobat. Kalian tahu nggak, sih, kalau ada beberapa pahlawan yang mengenakan kacamata. Meski model kacamata yang digunakan dengan gaya tempo dulu, tapi tetap membuat beliau-beliau berwibawa dan terlihat karismatik.

Artikel Serupa: Gaya Pahlawan Nasional yang Fashionable dan Perlente

Untuk tahu gaya seperti apa yang hits di masa dulu dan siapa saja pahlawan yang identik dengan fashion kacamata sehingga membuat semakin terlihat cerdas, yuk simak artikel ini sampai bawah. Happy reading! ^^

Gaya Perlente Pahlawan RI Dengan Kacamata

Kacamata tidak hanya sebuah aksesoris, tapi bisa dijadikan simbol kecerdasan dan intelektual. Mengapa bisa? Karena pemilihan kacamata yang sesuai akan memberikan kesan yang positif untuk pemakainya, loh, Sobat Djava. Seperti misalnya kacamata yang dikenakan oleh tiga pahlawan di bawah ini. Meskipun kacamata yang digunakan model klasik, tapi tetap memberi looks yang ikonik dan ambisius.

1.Soekarno

Siapa sih yang tak kenal dengan pahlawan nasional satu ini? Rasanya seantero negeri pasti tidak asing dengan sosok proklamator yang banyak berperan penting dalam kemerdekaan Indonesia. Mulai gaya berpakaian sampai dengan kacamata yang dipakai menambah kesan wibawa dan juga karismatik.

Soekarno sangat identik dengan penggunanaan kacamata terutama kacamata hitam. Hampir pada setiap pidato atau acara kenegaraan pasti beliau menggunakan kacamata. Ini tentu saja membuat beliau tampak bersemangat dan juga memiliki optimisme yang tinggi. Gimana nih, Sobat Djava? Tertarik tampil optimis dengan kacamata hitam seperti Bapak Proklamator kita? Yuk, miliki kacamata hitam favorit kalian di Djava Optik!

Baca Lebih Lanjut: Koleksi Kacamata Djava Optik Yang Wajib Kamu Miliki

2.Mohammad Hatta

Pahlawan Nasional yang akrab dengan panggilan Bung Hatta ini sangat berperan besar dalam kemerdekaan Indonesia. Semangat serta patriotisme Bung Hatta tumbuh sejak muda, memuncak sejak aktif dalam kegiatan organisasi pergerakan nasional hingga mendampingi Soekarno dalam melawan penjajah. Penampilan pemikir hebat satu ini tidak lepas dari penggunaan kacamata. Wakil presiden yang turut andil dalam mendeklarasikan kemerdekaan Indonesia ini terlihat semakin cendekiawan dengan mengenakan bingkai bentuk kotak.

Hatta dikenal sebagai Bapak Proklamator Indonesia. Selain itu, Bung Hatta terkenal juga dengan Bapak Koperasi Indonesia. Ada banyak sekali prestasi yang melekat pada sosok pahlawan satu ini. Apakah Sobat Djava tertarik untuk mengikuti jejaknya? Pastikan model kacamata dari Djava Optik yang kalian pilih untuk menemani menggapai mimpi!

Lihat Juga: Djava Optik Surabaya: Tempat Terbaik untuk Kebutuhan Optik Anda

3. Ki Hajar Dewantara

pahlawan nasional yang suka membaca buku

Bapak Pendidikan Nasional ini  bekerja sebagai wartawan di beberapa surat kabar, salah satunya De Express. Beliau banyak mengkritik kebijakan pemerintah kolonial terkait pendidikan, di mana hanya anak-anak Belanda dan anak-anak priyayi saja yang bisa mengakses pendidikan sementara bagi kalangan rakyat dengan ekonomi menengah kurang mendapatkan perhatian khususnya pendidikan.

Baca: Hari Kemerdekaan: Rekomendasi Kacamata Pahlawan Milenial

Banyaknya kontribusi Ki Hajar Dewantara membuatnya dijuluki dengan pahlawan pendidikan Indonesia. Pada gambar di atas terlihat bahwa Ki Hajar Dewantara terlihat sangat intelektual dan punya daya semangat juang yang tinggi. Ditambah peran kacamata yang digunakan turut membuat kesan cendikiawan yang mahsyur. Jadi, gimana nih, tertarik pakai kacamata juga biar terlihat smart layaknya pahlawan satu ini? Djava Optik punya rekomendasi kacamata yang bikin kalian terlihat cerdas, loh. Cek di sini sebelum kehabisan! 

Promo Di Djava Optik Spesial Hari Pahlawan Nasional

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan dan bentuk aspirasi kepada Sobat Djava di seluruh Indonesia agar menambah semangat juang dalam mewujudkan cita-cita, Djava Optik mengadakan promosi besar-besaran untuk pembelian frame kacamata. Selain itu, promosi juga bertujuan sebagai bentuk loyalitas Djava Optik kepada seluruh customer agar tetap bisa mendapatkan kebutuhan kacamata dengan kualitas terbaik dan harga yang tetap terjangkau.

Baca Juga: Djava Optik Surabaya: Tempat Terbaik untuk Kebutuhan Optik Anda

Tema promo bulan ini karena spesial Hari Pahlawan, maka dinamakan SANTUY “Sale November Ter-Cihuy”. Spesial promo ini ada diskon up to 20% dan beragam hadiah menarik lainnya, loh.  Menarik bukan? Kira-kira apa saja yang akan Sobat Djava dapatkan di promo ini? Keep scrolling, ya! ^^

1.Promo SANTUY di Offline Store Manukan

 

Pembelian kacamata di offline store Manukan ada diskon up to 22%

NOVEMBER DISKON UP TO 20%? Dimana lagi beli kacamata dapet diskon sebanyak ini selain di Djava Optik? SANTUY (Sale November Ter-Cihuy) hadir spesial untuk memperingati Hari Pahlawan dengan beragam diskon dan hadiah menarik. Temukan potongan harga dan gift istimewa di Djava Optik sepanjang bulan November!

Untuk pembelian dari katalog Star B Sobat Djava berhak mendapatkan diskon sampai dengan 8% dan juga hadiah cermin cantik, loh. Sementara untuk pembelian katalog Star A ada potongan harga sebesar diskon 10%
dan juga dompet yang bisa kalian pakai untuk menyimpan uang, kartu ATM, dan lain-lain.

Selanjutnya, diskon gede-gedean bakal kalian dapatkan kalau order katalog Premium, yaitu diskon 16%
dan juga berkesempatan mengikuti game berhadiah (tas, payung,  dan totebag).  Masih mau diskon yang lebih kece lagi? Ada banget dong. Untuk pembelian katalog Eksklusif ada diskon 20% dan bisa banget berkesempatan mengikuti game berhadiah (tas, payung dan tote bag).

Baca Juga: Sobat Djava Wajib Tahu: Kenali Masalah Mata Yang Umum Terjadi!

Diskon Spesial Promo 10 November 2023

Spesial tanggal 10 November 2023, ada diskon lagi, loh. Untuk pembelian di katalog Star A ada diskon tambahan sebesar 12% dan berhadiah dompet. Sedangkan untuk pembelian di katalog Premium ada tambahan diskon sampai dengan 18% dan juga bisa ikut game berhadiah (tas, payung dan tote bag). Selanjutnya untuk pembelian katalog Eksklusif ada diskon  luar biasa loh, yaitu potongan 22%

Banyak banget kan hadiahnya? Kapan lagi nih merayakan Hari Pahlawan, dapat diskon banyak dan tetap bisa seru-seruan main game panahan dan dapat hadiah kalau tidak di Djava Optik? Jangan sampai ketinggalan, ya, Sobat Djava! Bisa banget berkesempatan mengikuti game berhadiah (tas, payung dan tote bag).

Baca Lebih Lanjut: Apa Itu SoftLens? Ini Kelebihan, Kekurangan dan Penggunaan

2.Promo SANTUY di Offline Store Nginden

 

Diskon up to 10% dan free foto polaroid untuk pembelian frame kacamata di Djava Optik Nginden

Untuk diskon spesial promo SANTUY di store Nginden, ada berbagai macam, loh. Karena untuk memperingati Hari Pahlawan, customer yang datang ke store mengenakan pakaian warna merah berhak mendapat diskon 5% all etalase dan terbuka untuk umum, pelajar atau mahasiswa. Jadi harga turun dan ramah kantong kan pastinya? Apalagi kalau Sobat Djava order di etalase premium dan eksklusif, kalian bisa banget foto polaroid ala-ala vintage yang estetik banget!

Lalu apakah ada hadiah untuk pembelian di setiap etalase? Tentu saja ada dong, Sobat Djava! Untuk pembelian frame paket, reguler, dan star C mendapat mistery box yang hadiahnya super menarik. Sedangkan untuk pembelian frame Star B berhak mengikuti fish ball, dan untuk pembelian etalase Star A, Premium, dan Eksklusif berhak mengikuti spin yang berkesempatan mendapat voucher belanja sebesar Rp 10.000!

Baca Juga: Keuntungan Belanja di Djava Optik: Lihat Dunia Dengan Gaya

Diskon Spesial 10 November 2023

Khusus Diskon 10 November 2023, bagi Sobat Djava yang datang dengan mengenakan baju tema pahlawan bisa banget foto polaroid untuk pembelian di etalase manapun, untuk pembelian di etalase Paket, Reguler, Star C dan Star B mendapat potongan harga sebesar 7%, sedangkan untuk diskon 10% pembelian frame di etalase Star A, Premium dan Eksklusif.

Lalu yang tidak memiliki baju pahlawan gimana dong? Tenang, Sobat Djava, kalian bisa mengenakan baju polos atau motif yang warnanya merah, loh. Khusus untuk pembelian di etalase Premium dan Eksklusif berkesempatan untuk foto polaroid. Ada diskon 5% yang berlaku untuk umum, pelajar atau mahasiswa juga, loh. Apakah masih ada hadiah lagi? Ada lagi dong, Sobat Djava! Dapatkan hadiah tambahan sesuai etalase Paket, Reguler, Star C (mistery box), Star B (Fishball), dan Star A, Premium, Eksklusif (Spin dan Vocher Rp 10.000).

Baca Juga: Dry Eye: Ketahui Gejala, Penyebab, dan Cara Mengatasi

Gimana nih, Sobat? Banyak banget benefit yang akan kalian dapatkan ketika order kacamata di Djava Optik. Kapan lagi beli kacamata dapat hadiah sebanyak itu kalau bukan di Djava Optik. Jangan sampai kehabisan promonya, ya!  Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jl. Nginden Semolo No. 101 Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7318-5249 (Store Manukan)

+62 851-7682-1720 (Store Nginden)

Don’t forget to follow our media social. Find your best glasess at:

Instagram

Tik Tok

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×