• Home
  • Fashion
  • For Your Style: Rekomendasi Kacamata Simple Untuk Gaya Minimalis
Image

For Your Style: Rekomendasi Kacamata Simple Untuk Gaya Minimalis

Setiap orang punya preferensi gayanya masing-masing. Bukankah akan jadi lebih menarik kalau bisa mendapatkan aksesoris sekaligus alat bantu penglihatan yang sesuai dengan gaya kita? Kacamata bisa dengan mudah memberikan sentuhan modern dan juga modis dalam satu waktu. Ada berbagai koleksi dan model frame yang tersedia di Djava Optik yang siap menyempurnakan penampilan yang sesuai dengan ciri khas kepribadian kalian loh, Sobat Djava!

Di bawah ini berbagai  macam koleksi yang bisa kalian jadikan opsi atau referensi kacamata biar penglihatan tidak hanya baik, tapi juga tetap bisa tampil stylish di situasi apapun. Yuk, simak sampai akhir!

Baca Juga: Tampil Luxury dengan Kacamata Ekslusif dari Djava Optik

Rekomendasi Kacamata Gaya Minimalis

Orang dengan gaya minimalis kurang menyukai hal-hal yang berlebihan dan noice. Berikut adalah kacamata kasual yang simple, tapi berkelas sehingga akan memberi kesan santai namun trendi dan tidak ketinggalan zaman. Berikut adalah rekomendasi kacamata simple untuk Sobat Djava yang menyukai tampilan minimalis.

1.Kacamata Embun
Bahan elastis adalah pilihan terbaik agar kacamata tidak mudah patah

Sebagian orang menyukai tampilan minimalis karena lebih fleksibel. Kacamata Embun memiliki diameter yang tidak terlalu lebar, sehingga sangat direkomendasikan untuk Sobat Djava yang wajahnya mungil. Ada 3 varian warna yang bisa kalian pilih, abu bening, bening dan hitam. Untuk gaya minimalis, warna netral seperti ini akan menunjang penampilan  kalian menjadi lebih kasual, tapi kekinian. Bisa dipadupadankan dengan berbagai outfit kesayangan dan bisa dipakai dalam berbagai  jenis aktivitas apapun. Gimana? Tertarik menggunakan Embun untuk menemani hari-hari kalian?

Baca Juga: Minus Tinggi? Pilihlah Model Frame Kacamata Yang Sesuai

2.Kacamata Rainer
Rainer memberikan kesan otentik yang klasik dengan warna leo pard

Pemilik wajah bulat, kalian sangat butuh kacamata ini. Khususnya yang memiliki wajah mungil, frame ini bisa dijadikan rekomendasi karena diameternya yang tidak terlalu besar akan sesuai dengan wajah kecil kalian. Bahan terbuat dari plastik ringan dan titanium yang kokoh adalah perpaduan terbaik. Sayangnya, frame ini belum dilengkapi dengan nosepad. Jadi, kalau hidung kalian minimalis belum dianjurkan menggunakan frame ini kalau tidak ingin kacamatanya sering jatuh, ya. Kelebihannya, motif leo part akan memberi tampilan retro yang unik, loh.

3.Kacamata Estu
Bingkai kotak bisa memberi kesan santai dan serius dalam satu waktu

Suka olah raga dan butuh kacamata yang minimalis? Estu memiliki design yang kasul dan cocok untuk digunakan ketika sedang beraktivitas di luar ruangan. Kebanyakan orang menyukai kacamata yang ringan dan elastis, sehingga tahan patah ketika terjatuh. Bentuk frame kotak umumnya adalah yang paling dicari oleh orang-orang yang punya wajah oval atau bulat. Karena bingkai bersudut bisa memberikan kesan tegas dan menyempurnakan presisi wajah agar lebih terkesan proporsional.

Baca Lebih Lanjut: Keuntungan Belanja di Djava Optik: Lihat Dunia Dengan Gaya

4.Kacamata Floella
Tampil terlihat lebih muda dengan memakai kacamata bening

Suka tampilan chic tapi dengan  harga terjangkau? Sudah pasti frame Floella jawabannya. Rekomendasi kacamata simple ini selain terjangkau dari segi harga, tampilannya pun menarik dan kekinian. Didesain khusus unisex jadi aman dipakai buat cowok atau cewek. Bahan depan dengan plastik elastis dikombinasikan dengan titanium jadi nyaman sekaligus aman digunakan. Floella hadir dengan berbagai pilihan warna kece yang bisa kalian pilih: abu, coklat bening dan hitam doff. Namun, sayang sekali untuk kalian pemilik wajah mungil yang menggemaskan kurang disarankan mengenakan frame Floella karena diameternya relatif kecil. Kacamata ini wajib di bawa saat hang out dan akan membuat tampilan lebih kece!

5.Kacamata Orly
Bingkai kotak akan memberi kesan klasik yang simple

Siapa bilang pakai kacamata kotak itu norak? Kacamata klasik satu ini hampir bertahun-tahun lamanya digunakan oleh berbagai kalangan. Bentuknya yang simple cocok dipakai diberbagai konsidisi. Frame Orly menggunakan bahan elastis sehingga ringan dan tidak berat digunakan untuk sehari-hari. Bagian tangkai bahan titanium menjadikan frame ini juga kokoh dan tidak membuat sakit di telinga. Sayangnya, frame satu ini belum dilengkapi dengan nosepad sehingga untuk hidung minimalis tidak dianjurkan karena akan mudah jatuh. Orly tersedia 3 warna, abu, hitam dan coklat bening. Jangan sampai salah pilih warna biar tampilanmu lebih maksimal, Sobat!

6.Kacamata Jemima
Frame bulat akan memberi tampilan retro yang klasik dan otentik

Pemilik wajah kotak, segitiga atau bahkan berlian, kalian butuh setidaknya satu kacamata bulat untuk melindungi mata ketika kalian bepergian. Apalagi kalau kalian suka berpergian di siang hari ketika mata hari terik, silau dan bahaya radiasi UV mengincar. Pastikan mata terlindungi tanpa menanggalkan kualitas fashion kalian dengan mengenakan Jemima. Kacamata ini wajib dibawa saat hang out dan akan memberikan tampilan simple nan minimalis.  Bentuk bulatnya akan memberi kesan retro yang saat ini sedang menjadi tren center di berbagai fashion. Jadikan kacamatamu tidak hanya sebagai alat bantu penglihatan tapi juga meningkatkan kualitas fashion menjadi lebih keren.

Baca Juga: Begini Cara Merawat Kacamata Biar Tidak Cepat Rusak!

Djava Optik menyediakan berbagai macam model frame kacamata. Sejak awal, kacamata didesain tidak hanya sebagai alat bantu untuk melihat tapi untuk penyempurna fashion. Djava Optik berkomitmen menghadirkan koleksi yang bisa untuk merubah penampilanmu menjadi lebih keren dan kekinian. Untuk mendapatkan kacamata terbaik buat hang out bersama teman atau keluarga tercinta, kalian bisa menghubungi Djava Optik atau datang langsung untuk bisa mendapatkan rekomendasi kacamata simple terbaik sesuai dengan kebutuhan Sobat Djava.

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jl. Nginden Semolo No. 101 Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7318-5249 (Store Manukan)

+62 851-7682-1720 (Store Nginden)

Don’t forget to follow our media social. Find your best glasess at:

Instagram

Tik Tok

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×