• Home
  • Promosi
  • Rayakan Momen Istimewa Pakai Kacamata dari Djava Optik!
Image

Rayakan Momen Istimewa Pakai Kacamata dari Djava Optik!

Bulan Februari bagi sebagian orang adalah bulan terbaik untuk merayakan momen istimewa bersama orang-orang tersayang. Apakah Sobat Djava termasuk orang yang suka merayakan bulan kasih sayang ini bersama kerabat dekat, teman, atau pacar? Jangan sampai melewatkan momen ini agar hubungan dengan orang terdekat semakin romantis dan harmonis, ya, Sobat Djava.

Merayakan tidak selalu harus pergi ke tempat-tempat eksotis yang jauh atau barang berharga yang harganya sampai jutaan rupiah. Salah satu gift menarik yang bisa kalian berikan adalah kacamata. Benda satu ini tidak hanya akan melindungi mata dari bahaya radiasi UV atau alat bantu penglihatan yang sering dianggap membuat culun penampilan, loh. Justru pemilihan kacamata yang menarik akan meningkatkan kualitas jadi lebih elegan dan juga stylish.

Baca Juga: Looks Prestige: Inspirasi Fashion Kacamata Spesial Hari Pahlawan

Promo Spesial Bulan Februari

1.Promo Di Store Manukan

Promo di cabang Manukan mengusung tema spesial hari Valentine dan Pemilu. Promo ini dinamakan Februari Festival atau disingkat Djafest yang berlaku mulai dari 1-29 Februari 2024 dan ketika memasuki Minggu ketiga (15-21 Februari 2024) ada ekstra promo Membayang (Momentum Bersama Ayang) ada tambahan 10k untuk pembelian kacamata dengan kuota 3 orang pertama dengan pembelian  produk kacamata mulai dari star B sampai dengan ekslusif. Ketentuan dan promo yang berlaku bulan ini adalah sebagai berikut:

Star B terdapat potongan diskon 8%, Star A diskon 9%, Premium 11% sedangkan untuk pembelian katalog ekslusif ada diskon sebesar 13%-14%. Untuk pembelian kurang dari Rp 500.000 akan mendapatkan hadiah sheetmask, jika pembelian minimal Rp 550.000-Rp 745.000 hadiahnya berupa cermin dan card holder, Rp 750.000-Rp 990.000 hadiah yang didapatkan berupa notebook/candle atau botol minum, dan pembelian di atas Rp 1000.000 mendapatkan handbag, mini gold, dan tas.

Baca Lebih Lanjut: Djava Optik Surabaya: Tempat Terbaik untuk Kebutuhan Optik Anda

2.Promo Di Store Nginden

Promo yang berlaku pada bulan Februari 2024 mengusung tema yang sama dengan cabang Manukan, yaitu dalam rangka memperingati hari Valentine dan Pemilu. Promo ini berlaku mulai dari 1-29 Februari 2024 lalu pada tanggal 14-15 Februari 2024 ada diskon khusus yaitu sebesar 14% dengan ketentuan order katalog premium dan katalog ekslusif. Untuk diskon yang berlaku pada etalase star B dan star A ada potongan sebanyak 5% dari harga jual, sedangkan untuk pembelian produk di etalase premium dan ekslusif di luar tanggal 14-15 Februari 2024 diskon yang bisa diklaim adalah masing-masing 5%.

Rekomendasi Kacamata Spesial Bulan Kasih Sayang

Kacamata adalah salah satu barang multifungsi. Tidak hanya untuk memberikan perlindungan mata, tapi bisa dijadikan juga sebagai aksesoris yang bisa digunakan untuk menunjang penampilan, loh, Sobat Djava. Di bulan yang spesial ini, kalian juga bisa menjadikan kacamata sebagai hadiah atau bisa juga digunakan untuk merayakan momen istimewa bersama orang-orang tersayang. Biar tidak bingung memilih kacamata yang mana, Djava Optik memberikan referensi khusus sebagai rekomendasi kacamata yang bisa kalian pilih. Keep scrolling! ^^

1.Kacamata Kotak

Kacamata kotak adalah bentuk klasik yang sudah jadi tren sejak tempo dulu. Lambat laun kacamata model ini bertransformasi dengan berbagai model yang kekinian dan tidak bikin nerd dipakai siapapun. Kacamata kotak umumnya memiliki desain yang simpel dan minimalis. Jika dipakai oleh pemilik wajah oval atau bulat, frame jenis ini akan memberikan kesan yang formal dan juga kharimatik. Namun, jika kalian membutuhkan kacamata yang bisa memberikan kesan santai dan kasual pilihlah kacamata kotak dengan material dari plastik dan warna yang terang. Kacamata model seperti itu cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Baca Lebih Lanjut: Begini Cara Merawat Kacamata Biar Tidak Cepat Rusak!

2.Kacamata Bulat

Suka dengan tampilan retro dan vintage? Kacamata bulat ini akan mewujudkan tampilan  favoritmu. Jika kalian suka berjalan-jalan di luar ruangan dan ingin tampil dengan model nyentrik. Kacamata bulat tidak hanya akan menujang penampilanmu, tapi dengan mengcustom lensa dengan perlindungan UV dan sinar biru kacamata ini akan menjadi multifungsi dan aksesoris yang praktis. Kacamata bulat yang sudah dilengkapi dengan nosepad tidak akan membuat kacamata mudah jatuh dan melorot. Frame model bulat juga tidak disarankan untuk kalian yang wajahnya lebar dan bulat karena akan membuat wajah jadi semakin bulat. Untuk pemilik wajah kotak, segitiga atau bahkan diamond, ini adalah kacamata dambaan kalian.

Baca Juga: Terganggu Karena Mata Minus? Yuk Ketahui Cara Mengobatinya

3.Kacamata Prisma

Kacamata dari Djava Optik model prisma sedang banyak tren baru yang hits di kalangan anak muda. Tidak siap merayakan momen istimewa dengan orang terkasih? Kacamata ini siap menjadi kado yang berharga dan bermanfaat. Tidak hanya melindungi mata, kacamata bisa menjadi aksesoris yang akan  menunjang penampilan jadi semakin on point. Frame model prisma direkomendasikan untuk kalian yang wajahnya cubby dan mau looks dewasa dan elegan. Meskipun sekilas kacamata ini lebih bagus digunakan untuk fashion, tapi bisa juga digunakan dalam acara formal juga loh, Sobat Djava. Jangan lupa memadukan dengan outfit yang resmi biar tampilan kalian lebih memukau, ya.

Baca Lebih Lanjut: Sobat Djava Wajib Tahu: Kenali Masalah Mata Yang Umum Terjadi!

4.Kacamata Cat Eye

Suka dengan tampilan manis dan feminin? Kacamata cat eye benar-benar akan mengubah penampilanmu menjadi semakin unik dan juga estetik. Bingkai bentuk mata kucing akan menghidupkan area mata sehingga wajah juga akan terkesan tegas dan juga tajam. Pesona kacamata dari Djava Optik ini akan turut menciptakan impresi yang luxury di wajah kalian sehingga penampilan akan berkualitas. Tidak hanya kenyamanan, kalian akan mendapatkan perlindungan yang maksimal sekaligus. Pastikan kalian menggunakan lensa yang sesuai dengan kebutuhan mata agar kacamata tidak hanya aksesoris, tapi juga menjaga mata agar lebih sehat!

Baca Juga:  Minus Tinggi? Pilihlah Model Frame Kacamata Yang Sesuai

 

5.Kacamata Oval

Hampir semua bentuk dan jenis wajah cocok menggunakan kacamata dari Djava Optik bentuk oval. Modelnya yang bulat tapi agak lonjong akan menyeimbangkan proporsi wajah jadi semakin ideal. Untuk yang memiliki wajah kotak atau segitiga, kacamata seperti ini akan membuat wajah kalian menjadi terlihat tirus dan menawan. Banyak varian kacamata oval mulai dari bahan  plastik, titanium atau bahkan material campuran antara keduanya. Selain itu, jika kalian merasa hidungnya minimalis pastikan kacamata yang kalian pilih memiliki penyangga berupa nosepad karet agar kacamata tidak mudah jatuh saat digunakan untuk beraktivitas.

Baca Lebih Lanjut: Keuntungan Belanja di Djava Optik: Lihat Dunia Dengan Gaya

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jl. Nginden Semolo No. 101 Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7318-5249 (Store Manukan)

+62 851-7682-1720 (Store Nginden)

Don’t forget to follow our media social. Find your best glasess at:

Instagram

Tik Tok 

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×