• Home
  • Fashion
  • Kacamata Model Prisma Yang Paling Dicari Gen Z?
Image

Kacamata Model Prisma Yang Paling Dicari Gen Z?

Tren kacamata seolah tidak pernah kehabisan model. Selain cat eye, bulat dan model kotak, belakangan ini kacamata dengan model prisma sedang menjadi tren fashion. Untuk Sobat Djava yang bosan atau mau ganti model frame kacamata, ada baiknya mencoba bentuk frame satu ini. Karena kacamata sekarang tidak seperti pada zaman dulu yang mana pengguna kacamata dianggap culun dan tidak kece. Padahal dengan pemilihan kacamata yang tepat, tampilanmu akan semakin on point dan elegan, loh.

Artikel Terkait: Pilihan Kacamata Modis Agar Gen Z dan Milenial Lebih Aware dengan Kesehatan Mata

Para Gen Z yang hadir di tengah-tengah kecanggihan teknologi dan digitalisasi, tidak dapat disangkal adalah generasi yang banyak terpapar radiasi blue-light. Nah, sebagai generasi yang juga educated, pasti kalian tidak mau kan kesehatan matanya jadi terganggu. Jadi, jangan segan atau malu mengenakan kacamata untuk melindungi  mata  kalian, ya, Sobat Djava. Artikel ini akan memberikan kalian rekomendasi kacamata yang modis sehingga akan menyempurnakan penampilan, kalian. Simak sampai habis, Sobat Djava! ^^

Rekomendasi Kacamata Prisma

Mau ganti kacamata tapi bingung menentukan model kacamata yang akan kalian pakai? Djava Optik memiliki banyak koleksi baru yang bisa kalian jadikan referensi untuk menyempurnakan penampilan kalian. Di bawah ini beberapa kacamata prisma yang bisa kalian jadikan opsi terbaik ya, Sobat Djava!

1.Kacamata Marlo

Kacamata bentuk prisma satu ini bernama Marlo. Meskipun namanya sangat maskulin, kacamata ini bisa digunakan untuk cewek atau cowok loh, Sobat Djava. Dengan varian warna netral dan desain bingkai yang simpel dan minimalis sehingga membuat karakter frame ini unisex sehingga bisa dikenakan siapapun. Kalau kalian butuh kacamata hanya  untuk perlindungan dan aksesoris, maka kacamata ini sangat direkomendasikan karena bisa dipadukan dengan berbagai style andalan kalian. Bingkai bentuk tipis akan memberikan looks yang elegan dan trendy. Jadi tidak bakalan dikira culun pakai kacamata ini. Namun, jika Sobat Djava menginginkan kacamata sekaligus alat bantu penglihatan untuk silinder yang tinggi dan minus tinggi, kacamata Marlo belum direkomendasikan. Selain merusak estetika kacamata, lensa minus tinggi yang tebal lebih cocok dipasangkan di frame yang bahan plastik tebal sehingga lensa tidak menonjol keluar.

Artikel Serupa: Intip! Model Kacamata Yang Cocok Untuk Gen Z

2.Kacamata Ayyara

Ayyara didesain dengan model yang tipis dengan tangkai titanium lapis plastik. Meskipun sekilas frame ini terlihat tipis, namun memiliki daya tahan yang kokoh karena terbuat dari bahan titanium yang berkualitas prima. Selain itu, frame  bentuk prisma akan memberikan kesan yang elegan dan berwibawa jadi cocok sekali untuk dipakai dalam acara formal sekalipun. Kalian butuh kacamata yang sekaligus untuk situasi santai dan menyenangkan? Ayyara memiliki dua fungsi sekaligus ya, Sobat Djava. Jadi, frame kacamata ini fleksibel bisa untuk di situasi dan acara apapun. Jadi untuk kalian yang membutuhkan kacamata dengan berbagai fungsi dan kegunaan kacamata ini sangat direkomendasikan. Selain ekonomis, kacamata ini praktis dan tidak banyak merogoh budget kalian.

Baca Lebih Lanjut: Gunakan Kacamata Kotak Untuk Tampilan Klasik dan Ikonik!

3.Kacamata Chewy

Kata siapa mau tampil kece harus menghabiskan banyak uang? Kacamata Chewy dengan bahan titanium lapis plastik ini memiliki kualitas yang premium. Meskipun harganya terjangkau, penampilan kacamata ini tidak hanya berkelas tapi juga luxury. Kombinasi bahan plastik dan titanium seperti yang ada di frame Chewy memiliki daya tahan yang maksimal meskipun digunakan dalam berbagai kondisi. Namun, keawetan kacamata tetap dipengaruhi oleh kerutinan dalam membersihkan dan merawat kacamata. Pastikan juga menyimpannya di hard case yang sudah diberikan oleh optik agar kacamatamu tetap aman dan tidak berisiko terjatuh atau terinjak ya, Sobat Djava.

Baca Juga: Begini Cara Merawat Kacamata Biar Tidak Cepat Rusak!

4.Kacamata Ginger

Ginger adalah kacamata yang didesain dengan konsep new style dan minimalis. Belakangan ini konsep kacamata yang ringan dan tidak banyak memiliki ornamen sedang banyak dicari berbagai kalangan. Selain tidak bikin culun di wajah, kacamata seperti ini justru membuat orang yang mengenakan jadi terlihat cerdas dan awet muda. Bentuk bingkai prisma cocok digunakan untuk pemilik wajah bulat atau oval. Frame prisma akan mengisi lengkung wajah yang terlalu bulat sehingga wajah akan lebih bertekstur dan wajah chubby yang identik dengan babby face menjadi tersamarkan. Selain itu diameter kacamata yang tidak terlalu lebar akan pas digunakan di wajah yang mungil. Ginger tersedia dalam tiga varian warna, yaitu hitam, hitam silver, dan hitam emas. Kalian sudah mempertimbangkan mau memiliki warna yang mana?

Baca Juga: Tampil Luxury dengan Kacamata Ekslusif dari Djava Optik

5.Kacamata Arch

 

Cari kacamata yang bisa memberi impresi yang cewek banget alias feminin? Kacamata satu ini bisa mewujudkan penampilan terbaikmu. Dengan varian warna rose gold yang elegan dan glamour cocok digunakan dalam acara formal seperti rapat atau kuliah loh, Sobat Djava. Frame Arch memiliki diameter yang tidak terlalu besar, sehingga kurang direkomendasikan untuk yang memiliki wajah lebar.  Khusus varian warna ini hanya direkomendasikan untuk kaum hawa, untuk kalian para cowok lebih direkomendasikan mengenakan kacamata dengan varian warna yang netral seperti silver atau hitam. Kenakan Arch untuk teman perjalanan kalian dan ciptakan berbagai momen bermakna menggunakan kacamata ini. Jangan sampai kehabisan stoknya ya, Sobat Djava.

Baca Lebih Lanjut: Looks Prestige: Inspirasi Fashion Kacamata Spesial Hari Pahlawan

Fakta Menarik Generasi Z

Dalam dunia fashion, generasi Z memiliki kecenderungan untuk memadukan gaya retro dan modern. Ini menciptakan suatu gaya yang unik dan kekinian. Selera yang tinggi membuat generasi ini akhirnya tumbuh dengan kreatif dan inovatif. Oleh karena itu, ambil peran dan ciptakan gaya penampilan terbaik dengan memilih kacamata yang tidak hanya untuk perlindungan tapi kacamata yang bisa menunjang kualitas penampilan menjadi lebih kece.

Kalau kalian adalah pengguna baru kacamata dan masih kesulitan untuk menentukan preferensi yang seperti apa, jangan segan untuk menghubungi Djava Optik atau datang langsung ke Djava Optik untuk mendapatkan kacamata idaman. Dapatkan konsultasi gratis dengan optiser terbaik dan berpengalaman tentang kesehatan mata dan peran penting kacamata. Djava Optik juga menyediakan fasilitas untuk pemeriksaan mata secara gratis bagi customer yang datang ke store.

Temukan kacamata terbanaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jl. Nginden Semolo No. 101 Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7318-5249 (Store Manukan)

+62 851-7682-1720 (Store Nginden)

Don’t forget to follow our media social. Find your best glasess at:

Instagram

Tik Tok

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×