• Home
  • Fashion
  • Promo Lebaran: Tampil Maksimal Pakai Kacamata Saat Idulfitri!
Image

Promo Lebaran: Tampil Maksimal Pakai Kacamata Saat Idulfitri!

Kata siapa pakai kacamata saat Idulfitri membuat tampilan jadi tidak menarik? Untuk merayakan momen istimewa penting sekali untuk mengenakan pakaian yang nyaman dan elegan. Selain pakaian, apa saja yang perlu dipersiapkan untuk merayakan hari Idulfitri 2024? Jika Sobat Djava memiliki gangguan  penglihatan baik itu minus, plus, atau silinder, selain menyiapkan pakaian terbaik, menyiapkan kacamata juga tidak kalah pentingnya, loh.

Lalu bagaimana cara menentukan kacamata yang worth it untuk dipakai saat idulfitri? Nih, Djava Optik punya rekomendasi kacamata yang elegan buat lebaran dan bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau karena ada diskon spesial lebaran. Simak artikelnya sampai selesai ya, Sobat Djava! ^^

Baca Lebih Lanjut: Must Have Fashion Item: Kacamata Ini Wajib Dibawa Saat Hang Out!

Diskon Pembelian Kacamata Spesial Lebaran 2024

Menjelang momen lebaran, Djava Optik memberikan diskon spesial untuk kalian  yang mau merayakan momen suci pakai kacamata saat Idulfitri. Kira-kira apa saja diskon dan benefit yang didapatkan kalau check out kacamata di offline store bulan  ini? Kepoin yuk!

Promo di Store Cabang Manukan

Dalam rangka menyambut hari raya Idulfitri, Djava Optik Manukan mengadakan promo besar-besaran untuk pembelian frame kacamata.  Diskon pembelian frame berlaku untuk etalase star B dengan diskon 6%, Star A diskon 7%, Premium diskon 9%, sedangkan untuk pembelian etalase ekslusif mendapatkan diskon sebesar 11%.

Tidak hanya potongan harga, pembelian dengan minimal Rp 200.000 mendapatkan tambahan gift mulai dari mistery box, notebook, dompet, tumbler dan juga gelas. Untuk pembelian di atas Rp 800.000, kalian dipastikan membawa pulang lebih dari satu kacamata (S&K. Sudah siap buy one get one kacamata gratis untuk merayakan momen lebaran bersama keluarga tercinta?

Baca Juga: Djava Optik Surabaya: Tempat Terbaik untuk Kebutuhan Optik Anda

Promo di Store Cabang Nginden

Sementara di cabang Nginden, promo yang berlaku juga tidak kalah menarik. Jika Sobat Djava tertarik untuk melakukan pembelian star B maka diskon yang berhak didapatkan adalah sebesar 6%, Star A diskon 6%, Premium diskon 7% dan Eksklusif diskon 7% dengan hadiah tambahan berupa tote bag, tumbler, jilbab, sajadah, cleaner dan kain lap, masker wajah (S&K ).

Tidak hanya hadiah, kalian juga berhak mendapatkan Buy One Get One kacamata gratis dan bawa pulang hampers. Menarik bukan? Kunjungi store Nginden sekarang juga, ya!

Rekomendasi Kacamata Djava Optik  Untuk Hari Raya Idulfitri 2024

Hari Raya Idulfitri semakin dekat, apakah sudah menemukan  kacamata yang akan menemani momen hangat bersama orang-orang terkasih? Buat yang masih bingung untuk menentukan model kacamata yang seperti apa, tenang saja. Djava Optik punya beberapa rekomendasi kacamata yang bisa kalian jadikan referensi.

Kacamata Simple

 

 

Look yang simpel dan minimalis masih banyak digemari oleh banyak kalangan. Untuk Sobat Djava yang suka penampilan sederhana sehingga bisa dipadupadankan dengan berbagai gaya dan outfit, kacamata ringan dan minimalis seperti Oceana dan Noorshy bisa kalian jadikan pilihan terbaik. Dengan bahan plastik yang dikombinasikan bahan titanium membuat kacamata tidak hanya kuat, tapi juga nyaman digunakan karena pada bagian gagang tangkainya sudah dilapisi silikon sehingga tidak akan menyakiti telinga kalian.

Artikel Serupa: 3 Tips Memilih Kacamata untuk Berkendara Mudik Lebaran

Untuk yang memiliki hidung minimalis, Oceana bisa kalian jadikan opsi. Pada bagian nosepad sudah dilengkapi dengan bahan silikon sehingga tidak akan membuat frame mudah melorot dan jatuh. Beraktivitas sehari-hari atau silaturahmi ke rumah keluarga dan sahabat kalian jadi lebih nyaman dan menyenangkan. Sebaliknya, untuk yang kurang suka dengan nosepad karet, frame Noorshy bisa kalian jadikan pilihan karena bantalan hitungnya langsung menyatu dengan kacamata sehingga nyaman dan tidak akan membekas di hidung. Yuk, jadikan momen lebaran semakin berkesan dan mata tetap terlindungi dengan kacamata dari Djava Optik! ^^

Kacamata Cat Eye

 

Kalian punya wajah oval atau bulat dan ingin tampilan dengan kesan yang tirus? Kacamata akan turut menentukan impresi wajah kalian, loh. Salah satu yang  bisa kalian pilih adalah mengenakan frame Sword, kacamata bentuk mata kucing ini akan membuat wajah tampak tirus dan bagian mata terkesan tajam. Sobat Djava yang ingin tampil elegan dan feminin saat hari Raya Idulfitri, kacamata  ini bisa dijadikan opsi. Tersedia 3 varian warna yang bisa kalian kombinasikan dengan berbagai jenis outfit yaitu hitam, hitam silver dan leo pard.

Sedangkan untuk kalian yang suka tampilan ikonic, Kalyca bisa jadi opsi terbaik untuk Idulfitri kali ini. Dengan bentuk oval semi cat eye dan bagian ujung frame lancip akan memberikan kesan yang formal dan estetik. Pemilik hidung minimalis tidak perlu merasa khawatir, kacamata yang sudah dilengkapi dengan nosepad karet lentur akan membuat kacamata tidak mudah melorot bahkan jatuh. Jadi, Sobat Djava bisa melakukan silaturahmi dengan  nyaman dan aman.

Baca Juga: Koleksi Kacamata Terbaru Dari DjavaOptik

Kacamata Oval

Pemilik wajah kotak atau segitiga kalian butuh kacamata oval untuk menyeimbangkan presisi wajah kalian. Lengkungan pada frame akan menyamarkan sudut wajah sehingga akan mengurangi impresi wajah yang terlihat tegas dan judes. Bagi yang suka dengan desain frame tipis, Ammy bisa kalian jadikan fashion style kacamata untuk hari Raya. Tidak hanya itu, lebar lensa yang lumayan lebar akan membantu  melindungi mata dari radiasi UV matahari. Kalian bisa mengkombinasikan dengan lensa photocromic agar tidak silau saat perjalanan mudik, ya.

Sementara untuk Sobat Djava yang suka dengan frame kacamata ringan, Oceana bisa menjadi pilihan terbaik. Diameter yang tidak terlalu lebar dan frame sudah dilengkapi dengan nosepad karet sehingga tidak akan mudah jatuh saat digunakan untuk beraktivitas. Jika Sobat Djava mengalami minus tinggi, frame ini masih aman digunakan namun pastikan lensa yang kalian pilih sudah dipertipis agar tidak banyak lensa yang menonjol keluar sehingga mengurangi keestetikan kacamata kalian.

Baca Lebih Lanjut: Cara Membedakan Kacamata Anti Radiasi Asli dan Palsu

Jadi, gimana nih? Sudah siap menyambut momen lebaran menggunakan kacamata stylish dari Djava Optik? Silakan menentukan kacamata terbaik sesuai dengan selera fashion dan kebutuhan kalian, ya Sobat Djava. Selamat merayakan Hari Kemenangan!

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

 

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jl. Nginden Semolo No. 101 Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7318-5249 (Store Manukan)

+62 851-7682-1720 (Store Nginden)

Don’t forget to follow our media social. Find your best glasess at:

Instagram

Tik Tok

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×