• Home
  • Promosi
  • GRATIS KACAMATA KHUSUS CANCER! Get Discount UP TO 16% Di Djava Optik Manukan
Image

GRATIS KACAMATA KHUSUS CANCER! Get Discount UP TO 16% Di Djava Optik Manukan

Kacamata sudah usang dan mau ganti kacamata, tapi yang harganya tidak harus menguras isi dompet? Djava Optik Manukan hadir dengan koleksi frame kacamata dengan harga affordable dengan kualitas bahan yang tidak perlu lagi diragukan. Ada beragam bentuk dan model kacamata yang bisa dipilih, mulai dari bentuk kotak, bulat, oval, cat eye, dan prisma. Bahan kacamata yang tersedia juga bervariasi mulai dari full plastik, full titanium, atau kombinasi dari keduanya.

Bagaimana cara untuk mendapatkan diskon dan hadiah pembelian kacamata di Djava Optik? Simak penjelasan di bawah ini dan dapatkan kacamata terbaik dari Djava Optik! ^^

Baca Juga: Koleksi Kacamata Djava Optik Yang Wajib Kamu Miliki

Cancer Birthday Treat!

Ada kabar gembira buat Sobat Djava yang berzodiak Cancer! Bagi kalian yang lahir tanggal 22 Juni-22 Juli, ada hadiah spesial loh dari Djava Optik.  Kuota birthday treat  ini hanya berlaku untuk 7  orang yang datang langsung ke offline store Djava Optik di Jl. Manukan Tengah No. 115 A Surabaya.  Apa saja syarat dan ketentuannya?

  • Datang ke Djava Optik Jl. Manukan Tengah No. 115 A Surabaya SETIAP HARI JUMAT selama bulan Juli 2024 ( Tanggal 5, 12,  19, 26 Juli 2024)
  • Sobat Djava wajib menunjukkan KTP/ identitas serupa yang menunjukkan tanggal  kelahiran sesuai zodiak Cancer (22 Juni-22 Juli).
  • Wajib membuat story Instagram dan mention Instagram @djavaoptik.
  • Memberikan ulasan dan bintang 5 pada Google Maps Djava Optik Manukan.
  • Get Free Frame Only dan menyesuaikan ketersediaan stock frame yang ada di store.

Kuotanya sangat terbatas, loh. Sayang banget kalau dilewatkan! Jangan sampai kehabisan promo spesial ini ya, Sobat Djava! Ajak juga teman atau keluarga kalian yang berzodiak Cancer dan rayakan momen ulang tahun kalian bersama Djava Optik!

Baca Juga: Bingung! Harus Pilih Kacamata Plastik Atau Titanium?

S&K Promo Juli Makin Ceria

Diskon untuk pembelian kacamata di Djava Optik Manukan sangat beragam dan sesuai dengan klasifikasi etalase yang dibeli. Bagaimana syarat dan ketentuannya? Sobat Djava cukup melakukan pembelian frame yang ada di katalog star B, star A, premium atau katalog eksklusif.

  • Katalog Star B diskon 6%
  • Katalog Star A diskon 12%
  • Katalog Premium diskon 13-14%
  • Katalog Eksklusif 15-16%

Lalu bagaimana yang tidak bisa langsung datang ke offline store Djava Optik Manukan? Tenang, Sobat Djava! Diskon ini berlaku untuk pembelian secara langsung atau via online. Jadi, Sobat Djava tidak perlu datang ke store dan pesanan akan dikirim ke alamat kalian. Selain mendapatkan diskon, kalian juga berhak klaim voucher gratis ongkir untuk pengiriman wilayah Jawa dan  potongan 50% untuk pengiriman ke luar pulau Jawa. Penawaran yang menarik bukan?

Baca Lebih Lanjut:  Djava Optik Surabaya: Tempat Terbaik untuk Kebutuhan Optik Anda

Hadiah Pembelian Kacamata Di Djava Optik Manukan

Masih  belum puas dengan potongan harga saat melakukan pembelian kacamata? Dapatkan juga hadiah menarik seperti di bawah ini hanya untuk pembelian di bulan Juli 2024:

  • Mistery Box
  • Dompet, Tas, Totebag
  • Botol, Gelas
  • Pouch Kacamata
  • Tumbler

Tertarik dengan diskon dan promo spesial Juli Makin Ceria? Order langsung ke offline store Djava Optik Manukan atau order secara online dan nikmati pengalaman belanja yang menyenangkan di Djava Optik!

Baca Lebih Lanjut: Koleksi Kacamata Terbaru Dari DjavaOptik

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jl. Nginden Semolo No. 101 Kavling 12 Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu

Djava Optik Manukan Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

Djava Optik Nginden Pukul 08.00 s/d 22.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7318-5249 (Store Manukan)

+62 851-7682-1720 (Store Nginden)

Don’t forget to follow our media social. Find your best glasess at:

Instagram

Tik Tok

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×