• Home
  • Trend
  • Fashion Style Di Hari Kemerdekaan: Tampil Keren Dengan Kacamata Patriotik!
Image

Fashion Style Di Hari Kemerdekaan: Tampil Keren Dengan Kacamata Patriotik!

Hari Kemerdekaan sudah ada di depan mata! Ada banyak hal yang bisa Sobat Djava lakukan untuk  memperingati momen sakral ini, loh. Salah satunya adalah dengan menunjukkan semangat perjuangan dan nasionalisme. Menjelang 17 Agustus 2024, ada banyak rangkaian acara baik itu di sekolah, tempat kerja, atau di lingkungan perumahan. Apa yang bisa Sobat Djava siapkan untuk menyambut momen ini dengan penuh kepercayaan diri? Salah satu yang bisa disiapkan adalah tampil kece dengan outfit Kemerdekaan dan tidak lupa menyempurnakannya dengan kacamata.

Artikel Terkait: Hari Kemerdekaan: Rekomendasi Kacamata Pahlawan Milenial

Untuk Sobat Djava yang banjir undangan acara Agustus-an, tapi masih bingung mau tampil seperti apa,  berikut adalah rekomendasi style yang bisa kalian re-create agar penampilan makin on point dan auto jadi pusat perhatian. Simak artikel ini sampai selesai dan dapatkan gaya fashion favorit kalian, ya!

Padupadan Outfit Dengan Kacamata Djava Optik

Sudah menjadi rahasia umum bahwa saat ini kacamata tidak hanya sekadar alat bantu penglihatan, tapi juga sebagai penunjang fashion. Spesial momen Kemerdekaan, pasti Sobat Djava punya banyak agenda yang harus dihadiri dan tentunya outfit adalah hal penting yang harus dipertimbangkan karena mempengaruhi penampilan. Nah, sebagai inspirasi buat Sobat Djava biar tidak bingung, simak referensi outfit di bawah ini sampai selesai, ya!

1. Fashion Style Semi Formal Kombinasi Outfit Coklat dan Kacamata Putih

Kombinasi outfit dengan kacamata menjadi paduan yang sempurna untuk tampil pada momen Kemerdekaan. Untuk Sobat Djava yang menghadiri acara formal, paduan cardigan dengan hijab warna cream akan menciptakan nuansa yang sederhana, tapi elegan sehingga menghindarkan kalian dari kesan berlebihan. Warna coklat dan cream menjadi lebih mempesona jika disandingkan dengan penggunaan kacamata warna putih. Opsi lain jika kalian ingin nuansa yang berbeda, bisa memilih frame yang warna lebih gelap, misalnya hitam. Bentuk frame yang kalian pilih sangat beragam, dalam hal ini Sobat Djava harus mencocokan dengan bentuk wajah kalian, ya. Untuk pemilik wajah bulat atau oval, pilihlah bentuk frame kotak atau cat eye. Sebaliknya, untuk wajah bersudut seperti kotak atau segitiga, pilihlah frame yang memiliki lengkungan seperti oval atau bulat. Menyesuaikan warna outfit dan bentuk/warna kacamata kalian akan lebih menghasilkan fashion style yang sempurna.

Baca Lebih Lanjut: Hari Kemerdekaan: Rekomendasi Kacamata Pahlawan Milenial

2.Outfit Santai Yang Dikombinasikan Kacamata Photocromic

Acara Kemerdekaan Sobat Djava ada di luar ruangan? Selain menyiapkan outfit yang menyerap keringat, kalian juga membutuhkan kacamata dengan lensa yang memiliki perlindungan anti UV dan bisa menggelap di luar ruangan agar mata kalian tidak silau. Untuk Sobat Djava yang membutuhkan inspirasi style outfit khusus acara Kemerdekaan non formal, kalian bisa memadukan kemeja dengan membiarkan kancing terbuka dan inner yang senada dengan warna jilbab. Untuk warna kacamata, kalian bisa memilih opsi selain putih, yaitu hitam. Bentuk kacamata sangat bervariasi, jadi sesuaikan dengan wajah agar kacamata tampak sempurna dan menunjang penampilan kalian.

Artikel Serupa: Penuh Semangat! Inspirasi Outfit Kemerdekaan untuk Merayakan 17 Agustus

3.Mix And Match Jeans Dengan Kacamata Transparan

 

Kacamata transparan indentik sekali dengan anak skena. Buat Sobat Djava yang skena abis, dan mau ikut merayakan momen Kemerdekaan kalian bisa re-creat outfit seperti di atas. Meskipun look-nya simple, tapi tetap terlihat keren dan anak muda banget. Generasi Z sudah pasti tidak asing dengan style fashion minimalis, kan?  Gaya penampilan semacam itu akan merepresentasikan semangat dan optimisme. Ini akan menjadi relate dengan momen Kemerdekaan. Selain kacamata transparan, Sobat Djava bisa memadukannya dengan kacamata bentuk bulat dengan warna hitam, atau warna lain yang sesuai dengan selera kalian. Selain itu, Sobat Djava juga memiliki opsi lain yaitu kacamata titanium yang kokoh dan akan memberikan kesan yang eksklusif.

Baca Juga: Undian Gebyar Untung! Nikmati Diskon UP TO 17% di Djava Optik Nginden

4.Outfit Ala Korea Di Hari Kemerdekaan

Buat pecinta drama Korea, pasti sudah tidak asing lagi dengan blazer motif seperti ilustrasi di atas. Sobat Djava tidak hanya akan tampil charming, tapi juga memukau  ditambah dengan menggunakan kacamata cat eye yang bentuknya elegan. Ujung lancip dari kacamata cat eye akan memberikan  kesan yang mahal. Untuk Sobat Djava yang punya acara formal, penampilan seperti ini akan menambah kepercayaan diri dan mempresentasikan optimisme dan profresionalisme yang tinggi. Jika Sobat Djava kurang suka dengan bentuk cat eye karena tidak ingin tampil mencolok, kalian bisa memadukannya dengan kacamata bentuk oval, kotak, atau sesuaikan dengan karakter wajah kalian, ya, Sobat Djava.

Baca Juga: Hari Kemerdekaan: Rekomendasi Kacamata Pahlawan Milenial

5.Baju Overall Dikombinasikan Dengan Kacamata Cat Eye

Sobat Djava kurang suka dengan penampilan yang terlalu formal? Outfit overall seperti ini cocok dipakai untuk moment kemerdekaan non formal, seperti liburan bersama rekan kerja atau gathering bersama teman lama. Outfit santai dan kasual cocok dipadukan dengan kacamata cat eye yang akan memberikan nuansa glamour di wajah. Selain itu, frame cat eye bisa menjadi aksesoris tambahan yang akan menyempurnakan penampilan. Bentuk mata kucing dan diameter yang lebar saat ini sedang menjadi tren kacamata yang  marak digunakan. Jadi, Sobat Djava tetap bisa merayakan momen Kemerdekaan dengan stylish tanpa harus malu mengenakan kacamata.

Baca Lebih Lanjut: 8 Inspirasi Outfit 17 Agustus, Siap-Siap Jadi Pusat Perhatian di Hari Kemerdekaan

6.Outfit Casual Mix Kacamata Aviator Double Bridge

Sobat Djava suka gaya minimalis dan tidak ingin tampil  ribet? Kalian bisa mengkombinasikan  kaos polos putih seperti ini dan padukan dengan kacamata aviator agar tampak semakin patriotik. Penggunaan kacamata bentuk ini, tidak hanya akan memperbaiki penglihatan dan melindungi mata saat beraktivitas, tapi juga menambah kesan cool dan trendi. Kalau Sobat Djava ingin lebih tampil idealis, kalian bisa memakai jaket warna merah atau maroon untuk  merepresentasikan semangat Kemerdekaan.

Nah, itu tadi inspirasi style fashion dari Djava Optik. Sobat Djava sudah punya gambaran mau tampil seperti apa untuk menyambut momen Kemerdekaan? Apapun pilihan fashion kalian, jangan lupa pakai kacamata untuk meng-uprade penampilan agar makin charming, ya!

Baca Lebih Lanjut: 10 Contoh Tema Kostum Saat Momen 17 Agustus yang Unik dan Menarik, Ada Baju Pahlawan dan Adat

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Nginden Semolo No. 101 Kavling 12 Surabaya

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu

Djava Optik Nginden Pukul 08.00 s/d 22.00 WIB

Djava Optik Manukan Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7682-1720 (Store Nginden)

+62 851-7318-5249 (Store Manukan)

Don’t forget to follow our media social. Find your best glasess at:

Instagram

Tik Tok

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×