• Home
  • Fashion
  • 5 Kacamata Yang Cocok Dipakai Pemilik Wajah Oval
Image

5 Kacamata Yang Cocok Dipakai Pemilik Wajah Oval

Apakah Sobat Djava sudah mengetahui apa bentuk wajahnya? Sebagian orang sudah mengetahui bentuk dan tipe wajah mereka sehingga tidak lagi merasa kesulitan untuk menentukan kacamata yang tepat. Ada berbagai tipe dan karakter wajah manusia, di antaranya: bulat, oval, persegi panjang atau lonjong, berlian, segitiga dan juga wajah kotak. Untuk kalian yang memiliki wajah oval dan sedang mencari kacamata dambaan, artikel ini akan mengupas tuntas tentang kelebihan wajah oval dan rekomendasi  kacamata yang sesuai, loh. Simak penjelasannya sampai menyeluruh untuk mendapatkan poin pentingnya, ya, Sobat Djava. Keep scrolling and reading! ^^

Baca Juga: Wajah Bulat Bingung Memilih Kacamata? Ini Rekomendasi Buat Kalian!

Hal Unik Dari Wajah Oval

Tipe wajah ini pada dasarnya adalah wajah yang paling umum ditemui. Memiliki wajah 0val bisa menjadi anugerah tersendiri.  Bentuk wajah oval memberikan kesan yang elegan dan anggun pada pemiliknya. Garis rahang yang tegas membuat wajah terlihat terdefinisi dengan baik. Selain itu, ciri khas utama dari wajah oval yaitu lengkungan pada dahi dan dagu, hanya saja lengkungan pada dahi lebih lebar jika dibandingkan pada dagu. Bentuknya hampir mirip wajah rectangular namun memiliki kurva pada bagian dagu. Bentuk wajah oval ini juga memudahkan dalam pengaplikasian berbagai gaya rambut, tata rias wajah sampai dengan pemilihan kacamata.

Artikel Serupa: Bingung dengan Bentuk Wajahmu? Ketahui Ciri-cirinya di Sini!

Rekomendasi Kacamata Untuk Pemilik Wajah Oval

Sebagian orang merasa kesulitan dan bingung dalam memilih kacamata. Apakah Sobat Djava juga demikian? Tenang saja, Sobat. Djava Optik memiliki banyak sekali koleksi dan model frame dengan berbagai desain yang cocok dipadukan dengan wajah elegan kalian. Berikut adalah 7 frame kacamata yang bisa kalian jadikan inspirasi kacamata untuk perlindungan dan penunjang penampilan agar semakin on point! 

 1.Frame Ayyara

Kacamata kotak akan memberi efek tirus dan sempurna pada pemilik wajah oval. Bagian ujung frame kotak yang lancip akan menciptakan efek tegas pada wajah sehingga wajah dengan lengkungan bulat akan tersamarkan. Dari segi desain, Arch adalah kacamata simpel tapi tidak jadul. Model seperti ini sedang menjadi pusat mode untuk dipadukan dengan berbagai variasi fashion. Bahan titanium lapis plastik membuat kacamata ini memiliki daya tahan yang baik alias tidak mudah patah.

Apakah Sobat Djava kurang telaten dalam menyimpan barang? Kacamata ini mungkin solusi terbaik untuk permasalahan kalian. Selain itu, lensa kacamata yang lebar akan memberikan perlindungan optimal saat siang hari. Tentunya ini harus dibantu dengan pemasangan lensa anti radiasi UV, photocromic  atau bluecromic agar mata dapat terlindungi secara maksimal!

Baca Lebih Lanjut: Sobat Djava Wajib Tahu: Kenali Masalah Mata Yang Umum Terjadi!

2.Frame Rainer

Kacamata Leo Pard adalah simbol fashion klasik. Menggunakan kacamata ini akan memberikan tampilan yang unik dan juga nyentrik. Motif Leo menciptakan impresi yang cerah di wajah. Ini sangat cocok digunakan untuk pemilik wajah oval. Kacamata yang bentuknya kotak akan menyempurnakan proporsi wajah menjadi lebih ideal. Dari segi desain, Rainer yang simpel dan ringan nyaman digunakan untuk penggunaan keseharian.

Tapi, kacamata ini kurang direkomendasikan untuk pemilik hidung minimalis karena bentuk nosepad yang menyatu dengan frame sehingga akan mudah melorot. Sebaliknya, jika Sobat Djava kurang suka dengan nosepad karet, Rainer adalah pilihan yang terbaik. Selain bisa untuk kacamata fashion, kacamata ini akan memberi perlindungan secara maksimal jika Sobat Djava menggunakan lensa yang juga sesuai, ya.

Artikel Serupa: 7 Rekomendasi Kacamata yang Cocok untuk Wajah Oval

3.Frame Magnofy

Suka kacamata yang simpel dan minimalis? Magnofy ini salah satu kacamata paling laris di Djava Optik. Bentuknya yang sederhana dan ada motif klasik di bagian gagang membuat kacamata ini terlihat otentik. Desain bingkai kotak semi oval akan memberikan kesan yang elegan di wajah. Selain itu, kacamata model seperti ini cocok digunakan untuk berbagai situasi formal maupun nonformal.

Kalau Sobat Djava memiliki wajah yang mungil, kacamata ini masih aman digunakan dan tidak akan membuat wajah jadi terlihat culun. Justru, kacamata diameter kecil akan cocok digunakan untuk yang berwajah mungil karena pas dan tidak terlalu kebesaran di wajah kalian. Nosepad karet akan membuat hidung nyaman dan tidak akan membuat kacamata mudah jatuh. Magnofy akan menjadi teman terbaik untuk menjalani rutinitas kalian yang padat.

Baca Juga: Wajah Bulat Bingung Memilih Kacamata? Ini Rekomendasi Buat Kalian!

4. Frame Becca

Ingin mendapatkan tampilan yang girly dan feminin? Kacamata bentuk mata kucing ini sangat direkomendasikan untuk Sobat Djava yang kurang suka dengan model itu-itu saja. Pesona cat eye akan membuat kesan tajam dan tegas di wajah. Selain itu, kacamata ini akan memberikan kesan yang profesional dan juga elegan. Kacamata yang memiliki fungsi tidak hanya untuk memberikan perlindungan pada mata, tapi juga akan memberikan ilusi yang klasik dan retro.

Sering menghabiskan waktu di kantor dan bertemu dengan klien? Kacamata ini fleksibel untuk semua momen bahkan yang paling formal sekaligus. Pastikan tampilan kalian memukau agar lebih bisa meningkatkan tingkat kepercayaan yang tinggi. Lengkapi juga kacamata dengan lensa yang sesuai agar mata tidak hanya terlindungi tapi juga terjaga dengan baik saat menjalankan berbagai macam aktivitas ya, Sobat Djava.

Baca Juga: Lazy Eyes: Yuk Kenali Gejala Mata Malas (Amblyopia)

5. Frame Ghana

 

Tunjang penampilanmu menjadi lebih profesional mengenakan kacamata bentuk kotak. Kacamata model klasik ini tidak hanya akan memberikan tampilan yang cool tapi juga akan menciptakan kesan yang berwibawa. Dengan desain kacamata yang tidak terlalu lebar, kacamata seperti ini cocok digunakan untuk membaca atau menonton. Tidak hanya itu, untuk aktivitas lain juga sangat direkomendasikan.

Jika kalian memiliki keluhan mata seperti minus atau silinder, kalian bisa memasangkan lensa yang sesuai dengan kebutuhan. Misalnya lensa anti uv, blueray atau bluecromic yang bisa berubah gelap di luar ruangan sehingga memberikan kenyamanan maksimal di manapun kalian berada. Pemilik wajah oval akan semakin tampil prima dengan kacamata ini.

Baca Juga: Begini Cara Merawat Kacamata Biar Tidak Cepat Rusak!

Jadi, gimana nih Sobat Djava? Sudah menemukan kacamata yang kalian mau atau belum? Jika masih ingin lebih banyak rekomendasi kalian bisa langsung menghubungi Djava Optik atau datang langsung ke outlet Djava Optik jika domisili kalian masih di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Customer service kami siap membantu untuk merekomendasikan kacamata yang kalian butuhkan.

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jl. Nginden Semolo No. 101 Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7318-5249 (Store Manukan)

+62 851-7682-1720 (Store Nginden)

Don’t forget to follow our media social. Find your best glasess at:

Instagram

Tik Tok

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×