• Home
  • Fashion
  • Ekspresikan Gayamu Dengan Mengenakan Kacamata Kotak!
Image

Ekspresikan Gayamu Dengan Mengenakan Kacamata Kotak!

Ada berbagai bentuk frame yang tersedia di pasaran. Pernah bingung menentukan frame mana yang ingin kalian pilih saking banyaknya pilihan yang ada? Atau sudah ada gambaran ingin looks seperti apa? Djava Optik menyediakan berbagai model frame yang bisa kalian jadikan referensi untuk membuat tampilan menjadi lebih elegan dan stylish.

Lalu, bagaimana untuk orang-orang yang menyukai tampilan yang simple dan ambisius? Orang-orang yang kurang suka hal  yang ribet atau menonjol, biasanya punya karakter yang ambisius dan optimisme yang tinggi. Meski demikian, tetap penting untuk menyeimbangkan gaya agar pengalaman hidup kalian jauh lebih berharga, Sobat Djava!

Artikel Serupa: 8 Rekomendasi Kacamata Kotak, Stylish Dan Modern!

Salah satu bentuk frame yang akan membuat tampilan kalian jadi ambis dan profesional adalah frame kotak. Kacamata kotak menjadi favorit karena memberikan ilusi terbaik untuk beberapa bentuk wajah, khususnya wajah bulat atau wajah oval. Dengan sudut bingkai yang tajam, kacamata kotak memberikan sentuhan tegas di wajah dan wajah menjadi  terlihat lebih tirus.

Selain kotak dengan sudut lancip, model kacamata kotak ini terkadang hadir dengan sentuhan lainnya, seperti sudut tajam yang semi mata kucing.  Bahan dasar yang digunakan pun beragam, mulai dari plastik kokoh, lentur  sampai dengan bahan titanium.

Baca Juga: Jangan Asal-Asalan! Pilih Frame Kacamata Sesuai Skin Tone

Mana nih suara pecinta kacamata kotak? Yuk, merapat. Rekomendasi di bawah ini khusus untuk kalian yang menyukai kesan sederhana, tapi tetap keren pastinya.

Rekomendasi Kacamata Kotak dari Djava Optik

Pesona kacamata kotak memang tak lekang oleh waktu. Seiring berjalannya zaman, frame kotak hadir dengan berbagai desain sehingga tidak terkesan monoton dan kaku. Djava Optik menyediakan berbagai model frame kotak yang siap mengubah penampilan kalian menjadi lebih memukau dan berkharisma!

1.Frame Dekka
Frame Dekka
Kacamata kotak dengan design sporty membuat tampilan casual dan kekinian. Bahan plastik ringan akan nyaman digunakan sepanjang waktu.

Punya banyak aktivitas di luar ruangan menuntut seseorang untuk punya perlindungan mata. Bagi wajah bulat atau oval, kacamata kotak bisa jadi opsi terbaik yang bisa kalian pilih. Terutama buat kalian yang kurang menyukai model perlente, desain minimalis seperti frame Dekka akan membuat tampilan kalian kasual dan tidak culun. Material plastik yang ringan juga akan memberi kenyamanan karena tidak berat dan yang paling penting anti pusing!

Baca Juga: Model Kacamata Terbaik Untuk Wajah Kecil dan Mungil

2.Frame Belle
Frame Belle
Kacamata kotak dengan model simple dan minimalis akan cocok dipadukan dengan gaya dan busana apapun. Ini ekonomis dan praktis dalam satu waktu.

Frame kotak sering dinilai frame model kuno dan ketinggalan zaman. Kata siapa? Frame model kotak seiring berjalannya waktu memiliki model yang beragam. Seperti frame satu ini, tampilannya simpel tapi modis. Karena bahan titanium jadi terkesan mahal dan berkelas. Dilengkapi nosepad karet akan membuat bingkai ini anti melorot dan sangat direkomendasikan untuk kalian yang punya hidung minimalis.

Baca Juga: Sayangi Mata Anda! Tips Merawat dan Menjaga Kesehatan Mata

3.Frame Versae
Frame Versaee
Bingkai kotak dengan material plastik ringan akan nyaman digunakan untuk daily. Kacamata ini solusi terbaik untuk dipakai dalam berbagai aktivitas.

Siapa nih yang suka dengan tampilan menarik dan charming? Hal itu bisa banget kalian wujudkan dengan mengenakan kacamata satu ini. Versae didesain sempurna dengan bahan kombinasi titanium yang elegan dan plastik yang ringan sehingga nyaman digunakan untuk beraktivitas di luar atau di dalam ruangan. Versae sangat disarankan untuk pecinta tampilan minimalis dan tidak berlebihan. Nosepad yang menyatu dengan frame membuat Versae praktis dan memberi kesan yang cerdas dan percaya diri. Tertarik memiliki frame ini?

Baca Juga: Sindrom Era Digital: Begini Cara Atasi Ketegangan Mata!

4.Frame Orly
Frame Orly
Desain simpel dan kasual banyak digemari anak muda. Kesan minimalis akan cocok di-mix and match dengan berbagai gaya fashion.

Frame warna transparan akan membuat pemakainya terlihat ceria dan bersemangat. Diameter frame yang tidak terlalu lebar cocok untuk kalian yang wajahnya mungil dan menggemaskan. Bingkai kotak akan memberi presisi yang dewasa dan tegas di wajah kalian. Selain itu, frame ini fleksibel digunakan di setiap momen apapun. Jadi, sangat ekonomis dan menghemat budget biar tidak perlu gonta ganti kacamata bukan? Sempurnakan tampilan kalian dengan mengenakan Orly!

Baca Juga: Mau Tampak Tirus? Ini Model Kacamata untuk Wajah Bulat

5.Frame Ranu
Frame Ranu
Gaya elegan tapi tidak berlebihan akan kalian dapatkan dengan mengenakan kacamata kotak ini. Desain simpel akan memberikan impresi sederhana, tapi berkelas.

Percaya gak kalau tampil stylish tidak harus mengeluarkan budget mahal? Salah satu penunjang penampilan adalah aksesoris kacamata. Frame Ranu yang kece ini akan memberikan kesan geek sekaligus misterius. Cocok banget buat Sobat Djava  yang hobi banget baca buku atau nonton film. Frame Ranu memiliki banyak varian warna yang tentunya akan bisa disesuaikan dengan gaya sekaligus penampilan andalan kalian!

Artikel Serupa: 10 Rekomendasi Kacamata untuk Wajah Kotak yang Bagus (Terbaru Tahun 2023)

6.Frame Kimmy
Frame Kimmy
Model klasik paduan titanium akan menciptakan look yang glamor dan kekinian. Selain simple, desain seperti ini akan membuat wajah tampak lebih tegas.

Yang wajahnya lebar kadang-kadang suka tidak percaya diri mengenakan kacamata. Please stop it, Sobat Djava! Karena Djava Optik punya satu bingkai kotak yang sangat trendy dan sangat dianjurkan untuk kalian yang punya wajah lebar. Frame ini modelnya klastik dengan paduan bahan titanium dilapisi plastik menciptakan kesan yang mahal dan klasik bersamaan.

Baca Juga: Softlens atau Kacamata, Mana yang Lebih Aman?

Jadi, gimana nih Sobat Djava? Keren-keren banget kan kacamatanya. Jadi, jangan merasa minder lagi untuk kalian yang baru pemula dan sedang cari kacamata dambaan kalian, ya. Karena ada  banyak sekali model dan bentuk frame yang bisa kalian pilih yang tidak hanya bisa membantu memperbaiki penglihatan tapi juga membantu untuk menunjang penampilan fashion kalian, loh.

Tidak hanya frame kotak, Djava Optik menyediakan berbagai model frame kacamata mulai dari bentuknya oval, bulat, kotak, cat eye, prisma dan hexa. Selain itu, ada banyak lensa juga yang bisa kalian pilih sebagai alat untuk mempertajam penglihatan. Untuk rekomendasi yang lebih beragam dan juga konsultasi gratis, langsung saja hubungi Djava Optik. Kami dengan sepenuh hati menyediakan berbagai kebutuhan optik dengan kualitas, pelayanan dan juga benefit yang luar biasa untuk kalian.

Baca Juga: Djava Optik Surabaya: Tempat Terbaik untuk Kebutuhan Optik Anda

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7318-5249

Don’t forget to follow our media social. Find your best glasess at:

Instagram

Tik Tok

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×