• Home
  • Fashion
  • Gunakan Kacamata Kotak Untuk Tampilan Klasik dan Ikonik!
Image

Gunakan Kacamata Kotak Untuk Tampilan Klasik dan Ikonik!

Kacamata tidak hanya sekadar alat bantu untuk penglihatan. Menggunakan kacamata yang  tepat akan membuat tampilan  menjadi semakin menonjol dan menarik. Namun, memilih kacamata tidak semudah kelihatannya, loh, Sobat. Terutama jika kalian adalah pengguna baru kacamata. Untuk kalian yang menyukai gaya klasik, kacamata kotak akan memberi impresi yang estetik serta membuat tampilan kalian jadi berbeda, loh.

Kalian butuh rekomendasi kacamata yang cocok untuk digunakan daily maupun di momen-momen penting? Djava Optik memiliki banyak referensi yang bisa kalian pilih sesuai dengan gaya fashion kesukaan kalian, loh. Mulai dari jenis bahan seperti plastik, titanium atau kombinasi keduanya juga tersedia di Djava Optik. Artikel ini akan menyuguhkan berbagai model frame kacamata kotak paling best seller dan nggak jadul. Simak sampai akhir biar kalian mendapatkan rekomendasi terbaik, ya! Keep scrolling! ^^

Artikel Serupa: Tips Memilih Kacamata untuk Wajah Kotak, Cek di Sini Ya!

Rekomendasi Kacamata Kotak

Kata siapa menggunakan kacamata kotak menjadikan penampilan jadi culun? Pemilihan kacamata yang tepat akan membuat tampilan jadi profesional dan elegan, loh, Sobat. Buat kalian yang masih bingung menentukan kacamata yang cocok dan sesuai dengan bentuk wajah, Djava Optik punya berbagai model kacamata kotak yang bisa kalian jadikan referensi biar nggak bingung lagi, nih.

1.Frame Arch
Frame Arch bahan plastik dikombinasikan dengan titanium akan memberikan kenyamanan maksimal (Dok. Djava Optik)

Kacamata kotak dengan desain sederhana sedang banyak dicari. Selain bisa dipadukan dengan berbagai model fashion, frame yang simpel akan memberi kesan minimalis dan tidak culun. Diameter kacamata ini lumayan lebar, sehingga aman kalau diameter wajah kalian besar. Kacamata ini akan memberikan kesan tirus dipipi sehingga tulang rahang yang lebar tersamarkan. Untuk yang hidung minimalis, tidak perlu khawatir. Arch dengan kombinasi plastik dan titanium sudah dilengkapi dengan nosepad yang terbuat dari silikon plastik sehingga tidak mudah jatuh saat digunakan. Arch terdiri dari 3 varian warna, full hitam, hitam silver dan warna bening. Tertarik untuk tampil necis menggunakan warna apa?

Baca Lebih Lanjut: For Your Style: Rekomendasi Kacamata Simple Untuk Gaya Minimalis

2.Frame Atreya
Kacamata kotak identik dengan tampilan yang formal, tapi untuk kacamata satu ini fleksibel untuk segala momen (Dok. Djava Optik)

Punya wajah mungil jadi tidak percaya diri menggunakan kacamata? Tenang, Sobat. Setiap wajah memiliki keunikan dan karakteristiknya masing-masing, ya. Untuk wajah tipe ini sangat disarankan gunakan kacamata kotak yang diameternya kecil agar pas dan tidak kebesaran di wajah. Frame kacamata yang kebesaran tidak nyaman karena akan mudah merosot digunakan, selain itu akan membuat wajah tampak kurang proporsional. Salah satu rekomendasi terbaik dari Djava Optik adalah kacamata Atreya. Terbuat dari bahan plastik membuat frame ini ringan dan nyaman digunakan dalam berbagai jenis aktivitas. Nosepad yang menyatu dengan bingkai tidak hanya nyaman tapi juga praktis. Jadi, gimana nih, Sobat? Tertarik untuk mengenakan Atreya untuk menemani segala aktivitasmu?

Baca Juga: Begini Cara Merawat Kacamata Biar Tidak Cepat Rusak!

3.Frame Satya
Suka tampilan yang manly dan sporty? Gunakan Satya untuk mewujudkan looks itu! (Dok. Djava Optik)

Kacamata yang ringan adalah yang paling dibutuhkan untuk kalian yang kurang suka bahan titanium. Bahan plastik cenderung lebih ringan sehingga efektif untuk digunakan beraktivitas di luar ruangan dengan kegiatan yang memerlukan banyak gerak. Selain itu, desain kacamata yang simpel dengan model kotak sangat direkomendasikan untuk kalian yang memiliki bentuk wajah bulat. Wajah yang memiliki karakter tulang rahang yang lengkung, akan proporsional jika disandingkan dengan kacamata kotak yang memiliki sudut. Oleh karena itu, bentuk ini akan menciptakan kontur wajah yang sempurna dan bikin pipi tampak tirus, Sobat. Jadi, buat kalian yang ingin pipi tembamnya tersamarkan, gunakan kacamata kotak seperti Satya.

Baca Juga: Lazy Eyes: Yuk Kenali Gejala Mata Malas (Amblyopia)

4.Frame Rainer
Frame Rainer dengan corak leo pard akan memberi impresi klasik yang unik (Dok. Djava Optik)

Suka tampilan chic dan jadi pusat perhatian? Gunakan kacamata kotak seperti Rainer cocok banget buat kalian yang mau tampil trendi dan beda. Kacamata yang motif leo part bisa jadi opsi buat aksesoris fashion-mu agar jadi lebih menonjol. Bahan plastik dengan tangkai lapis titanium yang kokoh akan memberi kenyamanan dan daya tahan maksimal. Sayangnya ukuran diameternya yang tidak terlalu besar sehingga kurang direkomendasikan untuk yang memiliki wajah lebar. Tapi, jika wajah Sobat Djava mungil kacamata ini bisa jadi salah satu referensi untuk tampil secara maksimal. Ingat, kalau kacamata yang praktis itu tidak hanya yang bisa untuk  membantu penglihatan tapi juga  bisa untuk menunjang penampilan kalian ya, Sobat Djava.

Baca Juga: Must Have Fashion Item: Kacamata Ini Wajib Dibawa Saat Hang Out!

5.Frame Floella
Kacamata transparan akan membuat terlihat bersemangat dan tampak muda (Dok. Djava Optik)

 

Kacamata transparan akan memberikan kesan yang semangat dan awet muda. Beberapa orang kurang suka dengan tampilan kacamata yang formal, Fleolla adalah rekomendasi terbaik untuk Sobat Djava yang mau tampil santai dan cool. Sebagai perlindungan ekstra, kalian bisa mengkombinasikan dengan menggunakan lensa photocromic atau one drive sehingga nyaman untuk digunakan beraktivitas di luar ruangan. Selain itu, untuk berkendara dengan nyaman tanpa perlu khawatir dengan silau lampu sein kalian bisa memilih lensa one drive dengan fitur anti silau yang akan membuat kalian lebih fokus untuk night drive. Floella tersedia dalam 3 varian warna, yaitu hitam, abu, dan coklat bening.

Baca Juga: Tampil Gaya Retro dengan Memakai Kacamata Bulat

Mau lebih banyak rekomendasi kacamata kotak untuk melengkapi penampilan favorit kalian? Djava Optik masih memiliki banyak koleksi frame kotak mulai dari yang bahan plastik, titanium, kombinasi titanium dan plastik juga akan kalian jumpai di store Djava Optik. Butuh konsultasi lebih lanjut untuk mendapatkan kacamata terbaik yang ingin kalian gunakan? Tapi bingung bagaimana cara menentukan kacamata yang mana yang cocok untuk kalian pilih? Jangan ragu untuk menghubungi Djava Optik atau datang langsung ke offline store Djava Optik. Customer service dan crew store Djava Optik siap memberikan rekomendasi terbaik sesuai dengan tipe wajah, frame terlaris atau kacamata yang cocok untuk kebutuhan kalian ya, Sobat Djava.

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jl. Nginden Semolo No. 101 Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7318-5249 (Store Manukan)

+62 851-7682-1720 (Store Nginden)

Don’t forget to follow our media social. Find your best glasess at:

Instagram

Tik Tok

 

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×