• Home
  • Fashion
  • Hari Kemerdekaan: Rekomendasi Kacamata Pahlawan Milenial
Image

Hari Kemerdekaan: Rekomendasi Kacamata Pahlawan Milenial

Sebagai warga negara yang baik, sudah sepatutnya kita wajib banget nih menghargai dan menghormati jasa para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. Cara yang bisa diterapkan sangat beragam, loh. Mulai dari penerapan jiwa pejuang dalam aktivitas sehari-hari, misalnya: jujur.

Dan pada saat ini, arti kepahlawanan mulai bergesernya. Pahlawan tidak hanya termasuk untuk mereka yang berani bergerilya di medan perang. Siapapun yang bisa memiliki manfaat dan menebar banyak kebaikan juga termasuk pahlawan. Sobat Djava mungkin punya pendapat lain?

Bicara soal hero, salah satu yang paling gampang kita tiru adalah gaya fashion . Meskipun jaman sekarang dan masa lalu punya perbedaan selera fashion , tapi inspirasi aksesoris yang mereka gunakan tidak kalah keren loh. Salah satu aksesoris yang tak lekang oleh waktu adalah kacamata. Rasanya hampir di setiap zaman punya aksesoris trend satu ini.

Artikel Terkait: Gaya Pahlawan Nasional yang Fashionable dan Perlente

Fashion Kacamata Ala Pahlawan Indonesia

Trend kacamata sudah banyak digemari sejak dulu. Di awal kemunculannya, banyak orang beramai-ramai yang mengenakan ini. Meski awalnya hanya digunakan sebagai alat bantu medis, lama kelamaan peran dan fungsi kacamata menjadi lebih beragam.

Kacamata mempengaruhi juga penampilan seseorang. Pemilihan kacamata yang tepat, akan membuat seseorang lebih terkesan profesional dan cerdas. Ini terlihat pada contoh potret beberapa pahlawan Indonesia yang mengenakan kacamata.Kira-kira siapa pahlawan yang suka pakai kacamata pada waktu itu ya? Yuk simak selengkapnya gaya kacamata pahlawan nasional!

1.Ir. Soekarno

Pahlawan Indonesia yang fashion -nya tidak lepas dari penggunaan kacamata adalah Soekarno. Orang nomor satu yang membela kemerdekaan Indonesia ini tampak semakin gagah dengan mengenakan kacamata. Bung Karno dengan semangat nasionalis yang tinggi menjadi lebih perkasa dan profesional dengan balutan kacamata hitam.

 

Fashion Kacamata Presiden Soerkarno
Fashion Kacamata Presiden Soekarno (Dok. Liputan 6)

Kacamata hitam memang tidak pernah hilang pesonanya. Hampir di setiap momen, dan siapapun yang mengenakan kacamata jenis ini auranya menjadi semakin kharismatik. Jadi, gimana, nih Sobat Djava? Apakah kalian tertarik untuk tampil lebih berwibawa seperti presiden kebanggan kita?

Artikel Serupa: Kisah Antara Peci dan Kacamata

2. Mohammad Hatta

Penampilan pemikir hebat satu ini tidak lepas dari penggunaan kacamata. Wakil presiden yang turut andil dalam mendeklarasikan kemerdekaan Indonesia ini terlihat semakin cendekiawan dengan mengenakan bingkai bentuk kotak.

Fashion Kacamata Moh.  Hatta
Fashion Kacamata Moh. Hatta (Dok. Liputan 6)

Hatta dikenal sebagai Bapak Proklamator Indonesia. Selain itu, Bung Hatta terkenal juga dengan Bapak Koperasi Indonesia. Ada banyak sekali prestasi yang melekat pada sosok pahlawan satu ini. Apakah Sobat Djava tertarik untuk mengikuti jejaknya? Pastikan mode kacamata kalian pilih untuk menemani menggapai mimpi!

3.Ki Hadjar Dewantara

Sobat Djava pasti sudah tidak asing lagi dengan pencetus trilogi pendidikan satu ini. Semboyan itu adalah “Ing Ngarso Sung Tulodho, Ing Madya Mangun Karso, Tut Wuri Handayani”. Selain berperan besar dalam sejarah pendidikan di Indonesia, Bangsawan Jawa ini juga ikut andil dalam kemerdekaan Indonesia.

 

Ki Hadjar Dewantara
Ki Hajar Dewantara (Dok. Solup Harfiah)

Pada potret di atas, kesan cerdas terpancar sangat nyata. Kacamata yang dipakai oleh Ki Hajar Dewantara turut memperlihatkan bahwa pahlawan satu ini begitu kompeten dan berkarisma. Siap mengikuti jejaknya yang mencantumkan pendidikan?

Artikel Serupa: 10 Gaya Khas Pejuang RI dari Masa ke Masa

Rekomendasi Kacamata Untuk Pahlawan Milenial

Mau tampil bak seorang pahlawan, tapi takut kacamata tempo dulu jadi terlihat nerd kalau dipakai sekarang? Jangan khawatir Sobat Djava! Djava Optik akan mewujudkan gaya hero dengan kacamata-kacamata kece. Kalian tetap bisa tampil kekinian sebagai hero milenial dengan rekomendasi berikut.

1.Bingkai Belle

Menjadi sosok idealis  dan punya jiwa kepemimpinan adalah dambaan hampir setiap orang. Untuk mencapai titik ini perlu mempelajari banyak hal. Jadi, pastikan kalian punya support system yang memadai. Salah satunya dengan kacamata.

Bingkai Belle
Frame Belle (Dok. Djava Optik)

Belle dirancang spesial dengan tampilan sederhana. Dari kesederhaan yang ada justru kejaiban terjadi. Bingkai satu ini akan memciptakan kesan cerdas dan leadership dalam satu waktu. Bahan titanium yang punya daya tahan lama akan sesuai dipadukan dengan kepribadian yang berani. Siap jadi bagian dari kemerdekaan? Buat gebrakan baru dan jadilah milenial berprestasi ditemani Belle!

Baca Juga: Djava Optik Surabaya: Tempat Terbaik untuk Kebutuhan Optik Anda

2.Bingkai Penjie

Tampil minimalis dan independent sedang menjadi trend akhir-akhir ini. Punya keterbatasan dalam penglihatan tidak akan jadi masalah lagi. Kacamata akan membantu kalian dalam memandang masa depan yang lebih cemerlang tanpa harus terlihat culun.

Frame Penjie
Frame Penjie (Dok. Djava Optik)

Bingkai bulat tidak hanya akanmembuat penggunanya tampak jauh lebih muda, tapi juga memancarkan rasa optimisme yang tinggi. Banyak sekali orang-orang berpengaruh diabad ini tampil dengan model bingkai bulat. Kacamata ini memberi kesan semangat dan ceria. Ini akan sesuai dengan konsep kemerdekaan yang mengedepankan rasa semangat yang membara. Masih ragu untuk tampil berani? Jangan lagi ciut dan sampaikan argumentasimu dengan percaya diri dengan Penjie!

Baca Juga: Mata Minus Bisa Disembuhkan: Mitos atau Fakta?

3.Bingkai Leona

Banyak pahlawan di Indonesia mengenakan bingkai jenis ini. Kacamata afiator dengan sejarah yang meliputinya, memang erat dikaitkan dengan semangat juang. Lahir di era perang, membuat siapapun yang mengenakan kacamata jenis ini menjadi lebih heroik dan gagah.

 

Bingkai Leona
Frame Leona(Dok. Djava Optik)

Afiator terus mengalami perkembangan. Yang awalnya hanya terkesan untuk digunakan lelaki dan dikaitkan dengan maskulinitas, aviator kini lebih universal. Setiap gender berhak tampil berani dan percaya diri dengan kacamata mereka, tidak terkecuali. Tertarik untuk tampil beda dan jadi pemberani? Pastikan Leona menjadi pilihan untuk mewujudkan mimpi itu!

Baca Juga: Berkendara Tanpa Takut Silau Pakai Kacamata One Drive

4.Bingkai Versaee

Kebanyakan tren model kacamata adalah bentuk kotak. Alih-alih semakin ditinggalkan, pesona bingkai persegi justru semakin dicari eksistensinya. Karena kacamata satu ini cocok dipakai disemua situasi dan siapapun. Bahkan banyak dari pahlawan nasional pakai ini, loh. Masa kalian nggak?

Bingkai Versaee
Frame Versaee (Dok. Djava Optik)

Orang yang mengenakan bingkai kotak sering diibaratkan bak cendekiawan. Bukan lagi rahasia umum, bingkai bersudut akan lebih menonjolkan kontur wajah sehingga kesan tegas terbentuk. Maka tidak heran kalau kesan yang terpancar dari orang yang pakai frame kotak akan terlihat lebih ambisius dan perlente abis. Masih ragu mau pakai tren kacamata kotak? Jangan lagi, deh. Versaee tidak akan membuat kalian ketinggalan jaman!

Lihat Juga: Tampil Ala Selebgram dan Modis dengan Frame Elys! 

5.Bingkai  Jenner

A half frame sering disebut-sebut sudah ketinggalan zaman.  Padahal, kesan vintage dan retro lagi banyak digandrungi di masa sekarang. Model bingkai setengah tidak akan membuat penggunanya terlihat tua, tapi justru dewasa dan bijaksana. Bingkai model ini sangat rekomended kalau Sobat Djava punya tipe babby face. 

 

Bingkai Jenner
Frame Jenner (Dok. Djava Optik)

Tampilan aksesoris yang kita kenakan ternyata berpengaruh terhadap banyak hal. Tidak hanya untuk kebutuhan medis, kacamata akan memberi dampak positif juga pada gaya kalian. Bagi yang menginginkan tampilan dewasa dan profesional, Jenner adalah pilihan tepat. Tunggu apalagi? Miliki Jenner sebagai koleksi kacamata favorit kalian!

Baca Juga: Jangan Asal-Asalan! Pilih Frame Kacamata Sesuai Skin Tone

Nah itu tadi beberapa rekomendasi kacamata dari Djava Optik spesial Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk merayakan hal ini. Kebebasan dan kebebasan dalam berpenampilan juga termasuk salah satu hal yang berhak Anda dapatkan. Masih ingin rekomendasi yang lebih banyak? Hubungi Djava Optik secepatnya!

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7318-5249

Jangan lupa ikuti media sosial kami. Temukan kacamata terbaik Anda di:

Instagram

TIK tok

 

 

 

 

 

 

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×