• Home
  • Fashion
  • Iconic Style: Tampil Feminin Pakai Kacamata Cat Eye!
Image

Iconic Style: Tampil Feminin Pakai Kacamata Cat Eye!

Yang suka dengan  feminin style alias cewek banget wajib merapat. Sobat Djava pengamat dan pengikut fashion pasti sudah tidak asing dengan kacamata model cat eye . Model bingkai menyerupai mata kucing yang lagi booming di kalangan anak muda ini ternyata sudah menjadi trend kacamata yang unik sejak tempo dulu. Tapi, kacamata ini mengalami begitu banyak perubahan selama beberapa tahun terakhir. Yang masih sama sampai saat ini adalah ciri khas cat eye yang ujungnya lancip dan bisa menyapu wajah secara dramatis sehingga kacamata seperti menempel dengan pelipis.

Tidak bisa dimungkiri, cat eye dengan segala keunikannya dapat dengan mudah beredar di pasaran. Bentuk bingkai yang tidak “biasa” dan cenderung autentik, banyak digandrungi orang-orang yang menyerap gaya karena cat eye memiliki desain yang berbeda dan nyentrik. Nah, untuk Sobat Djava yang mau tampil ikonik, kalian bisa mempertimbangkan rekomendasi di bawah ini ya, Sobat Djava. ^^

Baca Lebih Lanjut: Wajib Tahu! Fakta Menarik Kacamata Cat Eye dan Contohnya

Rekomendasi Kacamata Cat Eye

Tidak semua bentuk wajah cocok mengenakan kacamata model ini Sobat Djava. Khususnya untuk kalian yang tipe wajahnya bersudut, misalnya: kotak, segitiga atau diamond. Karena bingkai cat eye yang lancip akan memberi  kesan yang tegas sehingga malah akan membuat wajah terlihat galak huhu. Sebaliknya, jika kalian memiliki tipe wajah yang  bulat atau oval, kacamata lancip akan memberi impresi yang dewasa dan tegas karena garis lengkung wajah akan tersamarkan. Biar tidak bingung, Djava Optik punya beberapa rekomendasi cat eye untuk kalian:

1.Frame Becca

Frame Becca dengan bahan titanium yang dilapisi plastik direkomendasikan untuk kalian yang memiliki wajah bulat atau oval. Karena karakteristik tipe wajah ini memiliki garis lengkung yang sangat kentara sehingga terkadang membuat pemilik wajah merasa terlihat babby face. Menggunakan frame bingkai kucing akan memberikan impresi yang formal dan dewasa. Sayangnya, untuk pemilik hidung kecil nan mungil belum direkomendasikan karena nosepad-nya tanam dan belum dilengkapi bahan karet sehingga mudah jatuh apalagi jika aktivitas kalian sering di luar ruangan. Di sisi lain, ukuran lensa yang lebar akan memberikan perlindungan maksimal untuk mata kalian jika dilengkapi dengan fitur lensa yang ada filter radiasi UV dan bisa berubah gelap.

Baca Lebih Lanjut: Tampil Lebih Maskulin? Gunakan Model Kacamata Sporty!

2.Frame Pierre

Suka jadi atensi publik? Frame satu ini akan membuat  kalian auto jadi pusat perhatian loh, Sobat  Djava. Tidak hanya modelnya yang feminin, frame Pierre dengan motif unik yaitu Leo Pard akan memberikan kesan yang glamour dan juga elegan di waktu yang bersamaan. Takut mudah jatuh? Jangan khawatir karena bingkai satu ini sudah dilengkapi dengan nosepad bahan karet sehingga elastis dan mencegah frame mudah jatuh atau melorot jika digunakan. Selain itu, diameter yang lebar cocok dikenakan untuk kalian yang memiliki wajah  lebar dan juga punya pipi yang tembam. Jadi, bagaimana nih? Sudah menentukan outfit terbaik untuk dipadukan dengan kacamata cantik ini?

Baca Juga: Begini Cara Merawat Kacamata Biar Tidak Cepat Rusak!

3.Frame Athea

Kacamata yang memiliki desain simpel memang punya keunikan tersendiri. Seperti kacamata Athea ini, desain yang tidak terlalu rumit memberikan kesan minimalis dan kasual untuk penggunanya. Namun, meskipun desainnya sederhana, kacamata ini direkomendasikan untuk acara formal sehingga memberikan kesan yang elegan dan juga luxury. Selain itu, bingkai kucing yang otentik akan menciptakan tampilan yang vintage sehingga wajah kalian akan lebih terlihat santai. Khusus untuk wajah bulat dan oval, sempurnakan tampilan kalian dengan mengenakan kacamata ini, ya, Sobat Djava.

Baca Lebih Lanjut: Sobat Djava Wajib Tahu: Kenali Masalah Mata Yang Umum Terjadi!

4.Frame Star

Pemilik wajah kecil atau mungil wajib memiliki kacamata satu ini. Diameter yang kecil tidak akan membuat kacamata terlihat kebesaran atau terlalu longgar di wajah kalian. Untuk yang memiliki hidung mungil, kacamata ini akan nyaman jika digunakan karena sudah dilengkapi dengan nosepad karet yang lentur sehingga tidak akan licin jika terkena keringat atau basah karena air. Fungsi kacamata bervariasi, tapi, jika dilihat dari tampilan kacamata ini ada baiknya digunakan untuk fungsi membaca karena desainnya yang simpel dan minimalis jika ditambah dengan lensa blueray atau lensa khusus sesuai kebutuhan mata  kalian. Lindungi mata dengan lensa terbaik akan menjaga mata kalian agar tetap sehat.

Artikel Serupa: Kacamata Cat Eye Cocok untuk Wajah, Cek Rekomendasinya

5.Frame Xavier

Kacamata dengan  bingkai yang besar banyak diminati oleh pemilik wajah tembem atau wajah lebar. Karakteristik bingkai seperti ini akan menyamarkan tulang rahang dan pipi sehingga wajah akan terlihat lebih tirus. Kombinasi bahan plastik dan titanium menjadikan kacamata ini tidak hanya kuat, tapi juga nyaman tidak akan membuat telinga sakit karena gagangnya sudah dilapisi dengan plastik. Tentunya ini akan membantu Sobat Djava yang kulitnya mudah iritasi jika terkena bahan titanium. Di sisi  lain, kacamata  dengan nosepad yang menyatu dengan bingkai tidak direkomendasikan untuk hidung yang mungil, karena akan membuat kacamata mudah terjatuh untuk beraktivitas di luar ruangan.

Baca Juga: Must Have Fashion Item: Kacamata Ini Wajib Dibawa Saat Hang Out!

6.Frame Apsari

Desain modern dan simpel banyak dicari akhir-akhir ini. Sebagai aksesoris favorit, kacamata model satu ini akan sangat menunjang kualitas penampilan agar lebih stylish. Apsari direkomendasikan untuk Sobat Djava yang memerlukan kacamata untuk acara format seperti rapat atau menghadiri kondangan kerabat terdekat. Desain lancip akan memberikan impresi yang mewah dan juga terlihat berkelas. Dari segi bahan, Apsari  terbuat dari bahan titanium yang kokoh dan memiliki daya tahan yang kuat sehingga tidak mudah patah atau bengkok saat terjatuh. Namun, meskipun bahan kokoh sekalipun menjaga dan merawat kacamata agar tetap tahan lama dan awet ya, Sobat Djava.

Baca Lebih Lanjut: Pemeriksaan Mata dan Screening Mata Apakah Sama?

Mau lebih banyak rekomendasi kacamata cat eye untuk penampilan yang lebih on point? Hubungi customer service atau datang langsung ke offline store Djava Optik untuk mendapatkan referensi terbaik dan terbaru. Dapatkan juga benefit lain seperti pemeriksaan mata gratis, konsultasi  mata, dan juga dapatkan diskon serta gift menarik lainnya.

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jl. Nginden Semolo No. 101 Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7318-5249 (Store Manukan)

+62 851-7682-1720 (Store Nginden)

Don’t forget to follow our media social. Find your best glasess at:

Instagram

Tik Tok

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×