• Home
  • Fashion
  • Korean Fashion: Inspirasi Frame Kacamata Ala Korea
Image

Korean Fashion: Inspirasi Frame Kacamata Ala Korea

Siapa nih Sobat Djava penggemar drama Korea? Perkembangan industri hiburan Korea dalam beberapa tahun terakhir memang mengalami kemajuan pesat. Sudah rahasia umum kalau drama dan musik Korea banyak menjadi sorotan. Tidak hanya itu, Korea juga kini menjadi salah satu kiblat fashion kekinian, salah satunya lewat aksesoris kacamata yang dikenakan oleh aktor atau aktrisnya.

Saat ini menjadi era untuk tren untuk kacamata Korea. Yang disebut dengan kacamata korea adalah kacamata dengan style Korea, memiliki bingkai lebar, bahan metal tipis dengan bentuk oval, prisma, bulat atau bahkan cat eye   dan sentuhan gaya vintage. Nah, buat Sobat Djava yang mau tampil dengan sentuhan fashion khas Korea, berikut adalah model-model frame kacamata yang bisa kalian pilih untuk menunjang penampilan jadi makin modis. Simak artikel ini sampai akhir, ya!

Artikel Serupa: Tampil Kekinian dengan Kacamata Korea

Inspirasi Frame Kacamata Ala Korea

Memilih frame kacamata yang tepat adalah kacamata yang tidak  hanya berfungsi untuk kebutuhan alat bantu penglihatan. Namun, kacamata yang bisa sekaligus menjadi penunjang fashion sehingga membuat penampilan menjadi semakin trendi dan kece. Buat kalian yang masih bingung mau pakai kacamata yang mana, simak rekomendasi berikut ini.

1.Kacamata Chewy

Kacamata hexagonal sedang menjadi kacamata yang banyak dicari. Model kacamata dengan bentuk oval semi prisma membuat kacamata ini terkesan smart sehingga pengguna kacamata Chewy akan tampak profesional. Dengan material plastik lentur dan gagang kacamata yang terbuat dari titanium lapis plastik, membuat kacamata ini menjadi ringan dan tidak sakit di telinga meskipun dipakai berjam-jam. Bagi yang kurang suka nosepad karet karena akan membekas merah di hidung, tenang saja. Frame Chewy memiliki nosepad yang menyatu dengan bingkai sehingga nyaman digunakan. Chewy tersedia 4 varian warna yaitu hitam, hitam gold, rose gold, dan coklat bening. Kira-kira kalian suka warna apa nih?

Baca Lebih Lanjut: Sobat Djava Wajib Tahu: Kenali Masalah Mata Yang Umum Terjadi!

2.Kacamata Embun

Kacamata ala Korea identik dengan warna transparan, karena akan memberikan vibes yang fresh dan juga spirited.  Embun terbuat dari bahan plastik lentur yang elastis sehingga tidak mudah patah dan ringan digunakan untuk berbagai kegiatan di indoor ataupun outdoor. Bentuk frame yang minimalis dan kasual membuat kacamata ini bisa dipadukan dengan berbagai outfit. Bagi kalian yang suka tampilan yang chic dan santai, pilihlah varian warna kacamata yang tidak terlalu mencolok seperti hitam, putih bening, atau abu-abu. Warna yang netral akan menciptakan kesan yang natural dan tidak berlebihan. Pastikan kacamata Embun ini menjadi teman perjalanan kalian agar lebih menyenangkan dan bermakna, ya.

Baca Juga: Mata Minus Bisa Disembuhkan: Mitos atau Fakta?

3.Kacamata Rainer

Kata siapa kacamata kotak itu ketinggalan jaman dan tidak trendy? Faktanya kacamata kotak sering kali dipakai oleh artis-artis papan atas di Korea, loh. Kacamata kotak dengan bingkai bersudut cocok digunakan untuk Sobat Djava yang punya wajah bulat atau oval. Bingkai bentuk kotak akan menyeimbangkan bentuk wajah sehingga dengan mengenakan kacamata ini wajah kalian akan lebih proporsional. Penggunaan kacamata kotak yang ringan seperti Rainer juga akan memberikan kenyamanan maksimal terutama untuk Sobat Djava yang mau kacamata untuk perlindungan. Rainer memiliki diameter lensa yang cukup lebar sehingga akan melindungi mata secara maksimal dari paparan radiasi UV atau sinar biru dari perangkat digital.

Baca Lebih Lanjut: Brand Kacamata Pilihan Artis dan Selebriti Korea Terkini

4. Kacamata Magnofy

Punya wajah mungil dan membutuhkan kacamata yang kecil? Frame kacamata Magnofy dengan diameter 13 cm ini siap menyempurnakan wajah mungil kalian. Bahan material terbuat dari plastik yang dikombinasikan dengan titanium akan memberikan perlindungan yang kokoh dan tidak mudah patah. Pada bagian  penyangga hidung, frame ini sudah dilengkapi dengan nosepad sehingga tidak mudah melorot dan tidak mudah jatuh saat digunakan. Sobat Djava butuh kacamata yang tidak hanya untuk fashion, tapi juga untuk memperbaiki penglihatan mata minus, plus atau silinder? Kacamata ini bisa dicustom menggunakan lensa apa saja. Tentukan lensa yang sesuai untuk mendapatkan kacamata terbaik kalian ya, Sobat Djava.

Baca Juga: Cuaca Sedang Panas-Panasnya: Lindungi Mata Kalian!

5.Kacamata Dafofil

Pemilik wajah kotak, segitiga atau bahkan berlian, kalian butuh setidaknya satu kacamata ala Korea yang bulat untuk melindungi mata ketika kalian saat bepergian. Apalagi kalau kalian suka bepergian di siang hari ketika mata hari terik, silau dan bahaya radiasi UV mengincar. Pastikan mata terlindungi tanpa menanggalkan kualitas fashion kalian dengan mengenakan Dafofil. Kacamata ini wajib dibawa saat hang out dan akan memberikan look yang Korean style.  Bentuk bulatnya akan memberi kesan retro yang saat ini sedang menjadi tren center di berbagai fashion. Jadikan kacamatamu tidak hanya sebagai alat bantu penglihatan tapi juga meningkatkan kualitas fashion menjadi lebih keren. Sudah siap menghabiskan waktu liburan bersama orang-orang tersayang?

Artikel Serupa: Makin Keren bak Bintang K-Pop dengan Kacamata Korea dan 10 Rekomendasi Produk

6.Kacamata Adena

Kacamata yang identik dengan Korean style adalah kacamata bulat.  Seperti kacamata satu ini yang bernama Adena. Dengan bahan bingkai full titanium berlapis plastik di bagian ujung frame sehingga tidak akan menyakiti telinga. Pada bagian penyangga hidung juga dilengkapi dengan nosepad karet yang lentur sehingga tidak akan membekas kemerahan di hidung. Frame bentuk bulat identik dengan fashion klasik dengan nuansa Korea. Terdapat tiga variasi warna yaitu, hitam, hitam silver dan hitam gold. Frame ini unisex sehingga bisa digunakan untuk cewek atau cowok. Padukan juga dengan OOTD agar penampilan kalian jadi semakin memukau!

Artikel Terkait: 10 Merk Kacamata Bulat Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024)

7.Kacamata Penjie

Tertarik memiliki kacamata ala Korea tapi gradasi? Kacamata satu ini memiliki variasi warna yang unik yaitu hitam dikombinasikan dengan silver pada bagian bawah bingkai lensa. Kacamata Penjie berdiameter yang tidak terlalu lebar, jadi untuk wajah mungil kacamata seperti ini sangat dianjurkan untuk dipakai. Pemilihan kacamata yang sesuai dengan ukuran akan memberikan kenyamanan yang prima dan juga tidak akan membuat kacamata tampak kebesaran di wajah imut kalian. Frame dengan nuansa klasik ini sangat fleksibel jadi bisa dikombinasikan dengan  outfit apapun dan bisa digunakan untuk moment formal atau nonformal.

Baca Lebih Lanjut: 5 Rekomendasi Kacamata Yang Gak Bikin Hijab Melebar!

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jl. Nginden Semolo No. 101 Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7318-5249 (Store Manukan)

+62 851-7682-1720 (Store Nginden)

Don’t forget to follow our media social. Find your best glasess at:

Instagram

Tik Tok

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×