• Home
  • Fashion
  • Liburan Akhir Tahun? Gunakan Kacamata Stylish Dari Djava Optik!
Image

Liburan Akhir Tahun? Gunakan Kacamata Stylish Dari Djava Optik!

Akhir tahun sudah di depan mata, banyak orang beramai-ramai untuk merencanakan mau liburan. Nah, Sobat Djava sudah punya planning belum nih mau liburan ke mana untuk menutup akhir tahun 2023? Ada salah satu aksesoris yang sayang banget nih kalau tidak masuk ke list barang yang wajib kalian bawa. Apa itu? Tentu saja jawabannya kacamata dong, Sobat.

Apalagi kalau kalian memiliki masalah penglihatan entah itu minus, plus atau silinder. Kacamata adalah barang yang tidak boleh terlewatkan agar kalian tetap bisa liburan tanpa takut bermasalah pada penglihatan, ya. Tapi untuk kalian yang matanya normal, kacamata juga tidak kalah penting, loh. Ada banyak sekali fungsi kacamata, mulai dari untuk melindungi  mata dari paparan radiasi uv matahari, sebagai aksesoris penunjang fashion, kacamata juga bisa membuat tampilan kalian jadi semakin stylish!

Baca Juga: For Your Style: Rekomendasi Kacamata Simple Untuk Gaya Minimalis

Untuk kalian yang sedang mencari kacamata buat liburan, Djava Optik menyediakan berbagai koleksi frame kacamata yang cocok untuk digunakan liburan. Simak referensi kacamata di bawah ini dan temukan kacamata terbaik yang siap menjadi teman liburan kalian ya, Sobat Djava! ^^

1.Kacamata Arch
Bingkai kotak akan mempertegas wajah dan memberi looks yang elegan.

Frame Arch salah satu kacamata paling best seller nih, di store Djava Optik. Selain modelnya yang simple, bahannya juga ringan meskipun terbuat dari material titanium. Selain itu, kacamata yang sudah dilengkapi dengan nosepad akan membuat frame mudah di adjust sesuai ukuran hidung, pastinya tidak akan mudah jatuh. Ini menjadi salah satu keunggulan frame ini. Untuk Sobat Djava yang sedang mencari kacamata untuk liburan, frame ini sangat direkomendasikan karena modelnya yang trendi dan tidak bikin nerdy di apapun bentuk wajah. Untuk penggunaan lebih maksimal, kalian bisa custom dengan lensa anti uv atau photocromic biar lebih aman dan nyaman untuk mata kalian, Sobat.

Baca Lebih Lanjut: Healing Nyaman dengan Kacamata Sesuai Destinasi Tujuan

2. Kacamata Arlo
Bingkai dengan bahan lentur dan elastis akan memberikan kenyamanan maksimal karena ringan untuk aktivitas.

Material elastis banyak dicari terumata oleh pengguna baru kacamata. Selain bahannya yang ringan, kacamata ini cenderung tidak mudah patah. Desain bingkai ini sederhana, dan itu menjadi kelebihan karena artinya kacamata ini bisa dipadukan dengan berbagai gaya favorit kalian. Kurang suka nosepad karet? Tenang, Sobat Djava! Nosepad pada kacamata ini menyatu dengan frame jadi tidak akan memberi bekas merah di hidung kalian. Kacamata Arlo sifatnya unisex, jadi bisa dipakai oleh perempuan atau laki-laki. Ada banyak varian warna yang bisa kalian pilih mulai dari warna hitam, putih bening dan juga warna abu. Kalian suka kacamata dengan warna yang mana? Tentukan mulai saat ini juga, ya!

Baca Juga: Tampil Luxury dengan Kacamata Ekslusif dari Djava Optik

3.Kacamata Feofan
Kacamata aviator lekat dengan fashion klasik, ini fleksibel bisa digunakan di manapun dan kapanpun.

Suka berlibur di luar ruangan seperti ke gunung atau pantai? Kacamata sangat penting untuk melindungi mata agar tidak terpapar radiasi UV yang membahayakan mata. Selain itu kalian juga bisa menjadikan kacamata sebagai penunjang fashion yang membuat tampilan menjadi lebih cool dan stylish di manapun liburan kalian. Terlebih model desain aviator sedang banyak digemari dalam tren saat ini. Kapan lagi menggunakan tampilan klasik justru bisa membuatmu semakin tampak modern? Gunakan kacamata aviator dan nikmati liburan akhir tahun dengan suasana yang lebih menyenangkan!

Artikel Serupa: Liburan Praktis buat Pengguna Kacamata, Pakai Lensa Photochromic

4. Kacamata Orly
Frame kotak cocok digunakan untuk pemilik wajah bulat, sudut lancip akan memberi kesan yang dewasa.

Sobat Djava memiliki wajah buat atau oval? Kacamata satu ini memiliki bentuk bulat dengan desain yang simple. Bahan dipilih khusus dari plastik ringan sehingga akan memberi kenyamanan maksimal untuk kegiatan sehari-hari. Bentuk dan desain kacamata ini akan menyempurnakan bentuk wajah kalian menjadi semakin ideal. Selain itu, kacamata kotak akan memberimu tampilan retro yang unik dan eksotis. Siap berjelajah ke tempat-tempat bersejarah seperti museum untuk mengakhiri tahun ini? Gunakan Orly agar liburanmu menjadi lebih bermakna, ya, Sobat!

Baca Juga: Begini Cara Merawat Kacamata Biar Tidak Cepat Rusak!

5. Kacamata Hangten
Kacamata big size cocok digunakan untuk kalian yang memiliki wajah yang lebar.

Hangten adalah kombinasi bahan titanium dan plastik lentur. Diameter frame ini lumayan besar sehingga cocok digunakan untuk kalian yang memiliki wajah lebar. Frame lebar akan membuat wajah kalian tampak proporsional dan menyeimbangkan kontur wajah menjadi lebih sempurna. Untuk kalian yang kurang menyukai nosepad karet, Hangten adalah pilihan terbaik. Nosepad yang jadi satu dengan frame membuat kacamata ini lebih praktis dan juga ringan digunakan untuk liburan akhir tahun. Siap merayakan tahun baru dengan new style? Pastikan Hangten adalah kacamata yang menemani liburan kalian, ya, Sobat Djava!

Baca Juga: Must Have Fashion Item: Kacamata Ini Wajib Dibawa Saat Hang Out!

6. Kacamata Athea
Kacamata cat eye akan memberikan tampilan yang feminin dan memberikan kesan tajam pada bagian mata karena bentuknya yang menyerupai mata kucing.

Suka dengan tampilan yang feminin? Kacamata cat eye dengan desain bentuk  mata kucing adalah paduan yang epik untuk menciptakan looks elegan. Kacamata ini bisa digunakan untuk situasi formal atau non formal. Kombinasi warna dan desain yang simpel, bisa memberi kesan yang sempurna untuk menunjang kualitas fashion yang lebih maksimal. Bisa dibilang ini tampilan yang akan memberi gebrakan baru untuk  memulai tahun dengan tampilan yang berbeda dan ikonik. Siap tampil beda dan jadi pusat perhatian dengan menggunakan Athea?

Baca Juga: Djava Optik Surabaya: Tempat Terbaik untuk Kebutuhan Optik Anda

7. Kacamata Belle
Bingkai full titanium memberikan daya tahan maksimal karena bahannya yang kokoh dan tidak mudah patah.

Kacamata plastik mudah sekali patah? Ini mungkin saatnya ganti kacamata dengan bahan yang full menggunakan titanium. Bahan ini tidak mudah patah dan memiliki daya tahan maksimal. Untuk kegiatan di luar ruangan seperti liburan ke gunung atau pantai, kacamata dengan tipe seperti ini sangat direkomendasikan. Kacamata yang sudah dilengkapi nosepad karet ini  bisa diadjust sesuai dengan ukuran hidung dan anti melorot. Varian warna yang tersedia hanya hitam dan silver. Warna-warna netral sangat membantu untuk lebih mendapatkan banyak model style karena bisa dipadukan dengan berbagai jenis outfit favoritmu!

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jl. Nginden Semolo No. 101 Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7318-5249 (Store Manukan)

+62 851-7682-1720 (Store Nginden)

Don’t forget to follow our media social. Find your best glasess at:

Instagram

Tik Tok

 

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×