• Home
  • Fashion
  • Must Have Fashion Item: Kacamata Ini Wajib Dibawa Saat Hang Out!
Image

Must Have Fashion Item: Kacamata Ini Wajib Dibawa Saat Hang Out!

Siapa nih di antara Sobat Djava semuanya yang hobi banget keluar buat jalan-jalan atau menikmati udara segar keliling kota? Pastinya kalian mau ketika sedang hang out mata kalian juga terlindungi kan. Karena akhir-akhir ini cuacanya sangat panas dan menyengat. Kalian wajib banget menggunakan kacamata untuk melindungi mata kalian agar tidak terkena kotoran dan yang paling penting bisa terhindar dari radiasi UV serta silau matahari, ya, Sobat Djava!

Artikel Serupa: Jenis Kacamata yang Keren Untuk Lo Gunakan Ketika Hangout

Untuk seseorang yang aktivitasnya sering di luar ruangan. Kacamata bisa menjadi barang yang harus bahkan wajib kalian miliki. Terutama bagi kalian yang memiliki masalah penglihatan misalnya minus, plus, atau ada silindernya. Dan kalau kalian mau mendapatkan perlindungan tambahan seperti lensa yang bisa berubah gelap di luar ruangan, anti radiasi UV atau anti sinar biru sekaligus. Kalian bisa menggunakan lensa yang memiliki lapisan tersebut agar perlihatan kalian tetap jernih dan juga kacamata bisa berfungsi sebagai aksesoris fashion.

Rekomandasi Kacamata Djava Optik Buat Hang Out

Untuk Sobat Djava yang suka tampil dengan berbagai model gaya, you must have this glasses! Karena kacamata tidak hanya sekedar alat medis, tapi bisa banget menunjang penampilanmu menjadi semakin keren dan juga kekinian. Selain itu, pastikan kacamata yang kalian pilih sesuai dengan bentuk wajah dan juga kebutuhan kalian mulai dari bahan, bobot, dan juga model frame-nya. Jangan sampai salah pilih, ya. Berikut adalah beberapa rekomendasi dari Djava Optik yang bisa kalian jadikan referensi kacamata buat jalan-jalan.

Baca Lebih Lanjut: Kacamata Bulat “Must Have Fashion Item” untuk Para Kawula Muda!

1.Frame Ketty
Frame Ketty
Pesona frame cat eye akan menambah look yang tegas dan juga tajam. Untuk hang out dan untuk kalian yang suka tampilan ikonik frame Ketty sangat direkomendasikan.

Suka nongkrong di cafe atau jalan-jalan out door? Kacamata cat eye identik dengan pesona vintage yang klasik. Ini sangat direkomenasikan untuk Sobat Djava yang memiliki tipe wajah yang bulat atau oval. Karena bentuk wajah ini umumnya punya garis lengkung wajah yang halus sehingga membutuhkan kacamata yang bersudut untuk menyeimbangkan proporsi wajah. Selain itu, bahan frame yang dibuat dari titanium menambah kesan luxury dan elegan digunakan. Kacamata ini wajib dibawa saat hang out!

Baca Juga: Minus Tinggi? Pilihlah Model Frame Kacamata Yang Sesuai

2.Frame Orea
Frame Hesya
Frame bentuk kotak semi prisma cocok dipakai buat hang out. Desain yang tidak monoton akan memberikan kesan cool dan trendy.

Frame kotak hadir dengan berbagai model untuk saat ini. Jangan khawatir ketika wajah kalian bulat atau oval dan membutuhkan frame kotak tapi khawatir terlihat culun atau mirip kutu buku. Hal itu tidak akan terjadi ketika yang kalian pilih adalah frame Orea ini. Bingkai kotak yang tidak monoton dengan sentuhan prisma sehingga memberi kesan yang baru dan terkini. Untuk kalian yang mau pakai kacamat kotak, tapi tidak mau terlihat culun atau kuno, kalian bisa mencoba kacamata ini untuk menjadi koleksi favorit yang akan menemani hang out ke mana pun dan kapanpun! Material dari plastik dan kombinasi dengan titanium membuat kacamat ini kokoh dan jangan khawatir akan patah selama kalian bisa menyimpannya dengan baik.

Baca Lebih Lanjut: Sobat Djava Wajib Tahu: Kenali Masalah Mata Yang Umum Terjadi!

3.Frame Elanor
Frame Elanor
Bingkai kotak transparan membuat tampilan menjadi ceria dan awet muda. Warna coklat bening bisa digunakan untuk cowok atau cewek dan bisa dipadukan dengan berbagai macam ootd favorit kalian.

Yang kulitnya suka iritasi pakai frame bahan titanium, kalian wajib banget punya ini. Kacamata Elanor terbuat dari bahan plastik kokoh elastis jadi ringan dan tahan patah. Bingkai bentuk oval dambaan kalian pemilik wajah kotak, segitiga atau wajah berlian sekalipun. Varian warna yang tersedia ada abu, hitam doff dan coklat bening. Bagi kalian yang mau kacamata bening transparan, abu dan coklat bisa dijadikan opsi terbaik. Untuk yang memiliki tone kulit terang, kalian bisa juga memakai warna transparan atau hitam sekalipun. Enjoy your live with Elanor, Sobat Djava!

Baca Juga: Begini Cara Merawat Kacamata Biar Tidak Cepat Rusak!

4.Frame Arlo

 

Frame Arlo
Untuk aktivitas sehari-hari frame Arlo sangat disarankan karena bahannya plastik lentur yang ringan sehingga tidak mudah patah.

Suka tampilan chic tapi dengan  harga terjangkau? Sudah pasti frame Arlo jawabannya. Frame ini selain terjangkau dari segi harga, tampilannya pun menarik dan kekinian. Didesain khusus unisex jadi aman dipakai buat cowok atau cewek. Bahan depan dengan plastik elastis dikombinasikan dengan titanium jadi nyaman sekaligus aman digunakan. Arlo hadir dengan berbagai pilihan warna kece yang bisa kalian pilih: abu, coklat bening dan hitam doff. Namun, sayang sekali untuk kalian pemilik wajah mungil yang menggemaskan kurang disarankan mengenakan frame Arlo karena diameternya relatif kecil. Kacamata ini wajib di bawa saat hang out. 

Baca Juga: How To: Begini Cara Pakai Soft Lens Dengan Benar

5.Frame Jemima
Frame Jemima
Bingkai bulat transparan akan memberi kesan retro yang vintage sehingga menciptakan nuansa estetik yang manis.

Pemilik wajah kotak, segitiga atau bahkan berlian, kalian butuh setidaknya satu kacamata bulat untuk melindungi mata ketika kalian bepergian. Apalagi kalau kalian suka berpergian di siang hari ketika mata hari terik, silau dan bahaya radiasi UV mengincar. Pastikan mata terlindungi tanpa menanggalkan kualitas fashion kalian dengan mengenakan Jemima. Kacamata ini wajib dibawa saat hang out.  Bentuk bulatnya akan memberi kesan retro yang saat ini sedang menjadi tren center di berbagai fashion. Jadikan kacamatamu tidak hanya sebagai alat bantu penglihatan tapi juga meningkatkan kualitas fashion menjadi lebih keren.

Baca Juga: Djava Optik Surabaya: Tempat Terbaik untuk Kebutuhan Optik Anda

Djava Optik menyediakan berbagai macam model frame kacamata. Sejak awal, kacamata didesain tidak hanya sebagai alat bantu untuk melihat tapi untuk penyempurna fashion. Djava Optik berkomitmen menghadirkan koleksi yang bisa untuk merubah penampilanmu menjadi lebih keren dan kekinian. Untuk mendapatkan kacamata terbaik buat hang out bersama teman atau keluarga tercinta, kalian bisa menghubungi Djava Optik atau datang langsung untuk bisa mendapatkan rekomendasi terbaik sesuai dengan kebutuhan Sobat Djava. Nikmati suasana liburan dan habiskan waktu dengan kacamata terbaik hanya dari Djava Optik Surabaya!

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jl. Nginden Semolo No. 101 Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7318-5249 (Store Manukan)

+62 851-7682-1720 (Store Nginden)

Don’t forget to follow our media social. Find your best glasess at:

Instagram

Tik Tok

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×