• Home
  • Fashion
  • Punya Wajah Kotak? Referensi Kacamata Terbaik Untuk Wajah Kalian!
Image

Punya Wajah Kotak? Referensi Kacamata Terbaik Untuk Wajah Kalian!

Memilih kacamata bisa sangat susah untuk sebagian orang. Apalagi yang memiliki bentuk wajah tipe unik, seperti bentuk wajah kotak. Karakter wajah ini memiliki diameter dahi yang lumayan lebar dengan sudut rahang dan dagu yang sudutnya tajam sehingga terkesan tegas. Bahkan ada juga loh yang jadi terlihat galak dan judes, huhu. Benar tidak nih Sobat Djava yang merasa punya wajah jenis ini?

wajah kotak atau persegi menunjukkan bahwa pemilik wajah persegi adalah orang yang cerdas dan memiliki pemikiran yang logis. Biasanya, kepribadian yang memiliki bentuk wajah ini cocok untuk menjadi pemimpin, karena sifatnya yang pantang menyerah dan bertekad kuat. Namun ada satu hal yang menjadi kekurangan bagi si pemilik wajah persegi yaitu, ia agak sedikit keras kepala. Wah, kalian setuju gak nih tentang yang satu ini?

Artikel Terkait: Mengenal 7 Tipe Bentuk Wajah dan Kepribadiannya

Untuk kalian yang memiliki bentuk wajah kotak, dan mau tampil stylish serta fashionable dengan kacamata. Ini referensi kacamata terbaik  bisa kalian jadikan opsi. Keep scrolling untuk menemukan kacamata impianmu, ya! ^^

Rekomendasi Kacamata Terbaik Untuk Pemilik Wajah Kotak

Wajah kotak memiliki ciri khas yang tegas, sehingga butuh kacamata yang memiliki lengkungan halus untuk menyamarkan sudut tersebut. Untuk kalian yang bingung mau menggunakan kacamata yang mana biar sempurna di wajah kalian, Djava Optik punya banyak sekali model frame yang bisa kalian jadikan opsi terbaik.

1.Bingkai Kacamata Adena 
Frame bulat akan memberikan kesan manis dan menyamarkan sudut tajam di wajah.

Memiliki wajah buat yang sering kali identik dengan karakter tegas, membutuhkan aksesoris fashion kacamata yang  bisa menyempurnakan tampilan. Kacamata bulat seperti Adena akan memberikan kesan yang fleksibel dan cocok digunakan untuk aktivitas formal maupun non formal. Dengan bingkai diameter yang tidak terlalu lebar, sudah dilengkapi nosepad akan nyaman digunakan untuk produktivitas sehari-hari. Beberapa orang kurang nyaman kalau kacamatanya mudah jatuh. Namun, tenang saja, Sobat. Itu tidak akan terjadi jika kalian menggunakan Adena.

Baca Lebih Lanjut: Konsumsi Makanan Sehat: Tips Menjaga Kesehatan Mata!

2.Bingkai Kacamata Penjie
Bingkai bahan titanium memiliki katahanan yang sempurna untuk kalian yang mendambakan kacamata yang tahan lama.

Bingkai bulat dengan bahan titanium memiliki ketahanan daya yang maksimal. Untuk kalian yang mau frame kacamata awet dan tahan koros, bahan jenis ini sangat direkomendasikan. Terlebih mempunyai desain dan bentuk frame cenderung bulat sehingga bisa menyeimbangkan bentuk wajah kotak kalian. Selain itu, frame Penjie bisa digunakan untuk cewek atau cowok karena bentuknya yang netral. Tersedia banyak varian warna mulai dari hitam, hitam silver, hitam gold dan hitam rose gold. Untuk kalian yang mau kacamata yang bisa dipakai disemua momen dan di semua model outfit, direkomendasikan menggunakan warna hitam atau hitam silver.

Baca Juga: Must Have Fashion Item: Kacamata Ini Wajib Dibawa Saat Hang Out!

3. Bingkai Kacamata Embun

 

Frame bahan lentur akan membuat nyaman sehari-hari karena bahan yang ringan sehingga tidak berat.

Sebagian orang kurang menyukai kacamata dengan bahan titanium karena dinilai berat serta membuat iritasi bagi yang punya kulit sensitif. Nah, kalau Sobat Djava termasuk dalam kategori ini, Embun sangat bisa kalian jadikan opsi terbaik kacamata yang akan menemani aktivitas sehari-hari. Bahan plastik elastis akan terasa ringan dan tidak akan membuat telinga sakit. Sayangnya, frame ini belum dilengkapi dengan nosepad jadi akan mudah melorot atau terjatuh apalagi jika digunakan oleh yang memiliki hidung minimalis. Dari segi varian warna, tersedia banyak warna seperti hitam doff, hitam glosy dan abu bening. Warna-warna netral akan menjadi daya tarik tersendiri dan membuat tampilan kalian jadi tampak lebih ceria dan young looks!

Baca Lebih Lanjut: Begini Cara Merawat Kacamata Biar Tidak Cepat Rusak!

4.Bingkai Kacamata Chewy
Model hexa atau prisma akan memberi look yang beda dan otentik buat si pemilik wajah kotak.

Mau frame yang kokoh tapi ringan? Nih, kenalin frame satu ini terbuat dari bahan titanium yang dilapisi plastik sehingga selain ringan dan nyaman, frame-nya juga tetap kuat alias tidak mudah patah. Bentuk bingkai bulat semi hexa akan memberikan kesan otentik untuk tipe wajah persegi. Selain itu, frame yang sudah dilengkapi nosepad dan ditambah dengan balutan plastik akan memberi kenyamanan maksimal di telinga. Varian warna dari frame ini cukup banyak pilihan warnanya. Untuk yang suka tampilan retro, pastikan memilih warna netral biar bisa di mix and match dengan outfit apapun. Sementara untuk kalian yang suka tampilan nyentrik, silakan pilih warna terang, misalnya warna gold.

Baca Juga: Sobat Djava Wajib Tahu: Kenali Masalah Mata Yang Umum Terjadi!

5. Bingkai Kacamata Jemima
Bingkai bulat akan memberikan kesan awet muda dan membuat look lebih wise dan friendly.

Pernah dengar istilah kacamata Harry Potter? Desain dan bentuk kacamata bulat sempurna akan memberikan vibes vintage dan juga klasik. Ini seperti  kembali ke tren masa lalu. Di jaman sekarang, berani mendobrak stereotipe dan menciptakan sendiri gaya visual adalah hal yang keren. Untuk kalian cowok-cowok yang mau tampil dengan gaya klasik dan juga otentik. Kacamata Jemima barangkali adalah satu hal yang kalian butuhkan untuk lebih menyempurnakan hari-hari. Dengan desain bulat sempurna, dan terbuat dari material plastik lapis titanium, frame ini akan memberikan kenyamanan prima. Untuk pemilik wajah kotak, ini adalah referensi kacamata terbaik yang bisa kalian pertimbangkan. Dapatkan kacamata yang tidak hanya membantu penglihatan, tapi juga yang bisa membuat kalian tampak fashionable!

Baca Juga: Dry Eye: Ketahui Gejala, Penyebab, dan Cara Mengatasi

Nah, itu tadi referensi kacamata terbaik yang cocok digunakan untuk kalian yang punya wajah kotak. Dalam hal ini, lebih banyak rekomendasi frame bentuk bulat atau oval. Karena tipe bentuk ini akan menyamarkan sudut atau garis lancip wajah yang membuat tampak tegas. Kacamata bulat akan memancarkan aura keramahan dan juga fleksibel.

Untuk mendapatkan lebih banyak rekomendasi, silakan menghubungi customer service kami akan membantu dengan sepenuh hati. Atau kalian juga bisa langsung datang ke offline store Djava Optik untuk bisa langsung try on kacamata terbaik sesuai dengan selera dan menyesuaikan dengan style yang kalian inginkan. Djava Optik juga melayani konsultasi dan pemeriksaan mata secara gratis. Jadi, banyak benefit yang akan kalian dapatkan!

Baca Juga: Djava Optik Surabaya: Tempat Terbaik untuk Kebutuhan Optik Anda

Temukan referensi kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jl. Nginden Semolo No. 101 Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7318-5249 (Store Manukan)

+62 851-7682-1720 (Store Nginden)

Don’t forget to follow our media social. Find your best glasess at:

Instagram

Tik Tok

 

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×