• Home
  • Fashion
  • Suka Night Ride? Kacamata Ini Yang Kalian Butuhkan!
Image

Suka Night Ride? Kacamata Ini Yang Kalian Butuhkan!

Siapa yang suka berkendara saat malam hari atau istilah kerennya sih night ride? Untuk yang memiliki gangguan mata seperti mata minus atau silinder, berkendara saat malam hari bisa menjadi hal yang sangat mengganggu karena silau  lampu dari kendaraan lain. Nah, untuk meminimalisir hal ini terjadi menggunakan kacamata sangat dianjurkan agar bisa berkendara dengan aman dan juga nyaman.

Djava Optik memiliki rekomendasi kacamata yang dilengkapi dengan fitur perlindungan untuk kegiatan di dalam atau di luar ruangan, salah satunya berkendara saat malam hari. Kacamata tersebut dicustom dengan menggunakan lensa one drive yang multi fungsi. Apakah Sobat Djava sudah pernah mendengar istilah lensa jenis ini? Simak penjelasannya sampai akhir, ya! ^^

Baca Lebih Lanjut: Berkendara Tanpa Takut Silau Pakai Kacamata One Drive

 Tentang Lensa One Drive

Lensa one drive termasuk salah satu lensa yang memiliki kemampuan adaptasi. Fungsinya yang lengkap sangat efektif untuk kalian yang menginginkan lensa efisien namun ekonomis. Lensa one drive menjadi pilihan yang ideal untuk berkendara siang atau malam. Lapisan lensa dirancang khusus untuk aktivitas di luar dan dalam ruangan.

Ada yang sudah tahu tentang lensa ini? Jangan khawatir, artikel ini akan mengupas tuntas tentang fungsi-fungsi lensa one drive.

Artikel Terkait:  Apa Itu Lensa Kacamata? Yuk Pelajari Definisi dan Jenis Lensa!

1.Anti Radiasi UV Matahari

Lapisan lensa umumnya selalu terdapat anti radiasi UV-nya, yang membedakannya adalah seberapa banyak kadar dan efektivitasnya dalam mengurangi radiasi. One drive salah satu lensa yang berfungsi untuk menangkal bahaya pancaran sinar UV matahari. Oleh karena itu, lensa ini sangat praktis jika dipakai di luar ruangan yang memungkinkan mata dapat berkontak langsung dengan sinar matahari.

2.Anti Sinar Biru (Cahaya Biru)

Radiasi sinar biru selain memiliki manfaat, ia juga punya berbagai bahaya yang bisa mengancam. Sinar ini sering dijumpai pada perangkat elektronik, seperti hp, laptop, televisi, atau perangkat digital lain yang layarnya memancarkan sinar biru.

Di jaman sekarang, rasanya mustahil setiap orang bisa terhindar dari paparan sinar ini. Karena hampir setiap aktivitas kita selalu berhubungan dengan perangkat elektronik. Mulai dari berkomunikasi, bekerja, menempuh pendidikan dan lain-lain.

Untuk Sobat Djava dengan kesibukan di depan layar komputer atau hp, lensa one drive bisa kalian gunakan sebagai perlindungan. Beraktivitas akan lebih nyaman jika kita tahu efek negatifnya, tapi kita punya penangkalnya. Untuk melindungi mata, terhindar dari mata merah atau lelah lensa ini bisa membantu.

Baca Juga:  Tampil Lebih Modis: Ide Fashion Kacamata Ala Drama Korea

3.Anti Silau Lampu Kendaraan

Hal penting dalam berkendara adalah fokus dan konsentrasi. Siapa yang masih sering tidak fokus karena silau lampu sein di malam hari? Kalau Sobat Djava suka night ride dan pernah mengalami, kondisi ini pasti sangat mengganggu. Terkadang ketika lalu lintas sedang macet, dan hidup lagi capek-capeknya, nyetir malah jadi tidak fokus karena silau.

Tapi, tenang saja, Sobat Djava! Dengan mengenakan kacamata lensa one drive kalian akan terhindar dari ketidaknyamanan itu. One drive didesain khusus dengan lapisan lensa yang bisa meredam silau yang asalnya dari lampu sein atau lampu jalan. Dengan kemampuannya yang canggih, buat Sobat Djava yang suka night ride tanpa khawatir silau lagi loh.

4.Berubah Gelap Seperti Sunglass

Yang males gonta-ganti kacamata, ada kabar baik buat kalian, nih. Selain sudah anti radiasi UV matahari, blue-light , dan anti silau, lensa one drive sudah mempunyai kemampuan adaptif yang bisa berubah gelap di luar ruangan. Kegelapan lensanya bisa dikatakan setara dengan kacamata hitam jika cahaya matahari yang terpancar sangat terang.

Fleksibilitas yang ditawarkan sungguh luar biasa. Selain bisa untuk berkegiatan  di dalam ruangan , lensa ini juga  direkomendasikan  untuk kegiatan  di luar ruangan . Ada banyak sekali manfaat yang akan didapat baik itu dari segi fungsi maupun ekonomisnya.

Baca Juga: Rayakan Momen Istimewa Pakai Kacamata dari Djava Optik!

Rekomendasi Kacamata Untuk Night Ride

Kacamata untuk berkendara malam bervariasi sesuai dengan preferensi masing-masing orang. Untuk Sobat Djava yang masih bingung mau menggunakan kacamata seperti apa, Djava Optik memiliki rekomendasi yang bisa kalian jadikan referensi.

1.Kacamata Arlo

Model kacamata bahan plastik elastis menawarkan kenyamanan maksimal ketika digunakan. Selain ringan, bahan seperti ini pada dasarnya tidak mudah patah sehingga aman digunakan untuk berbagai macam aktivitas. Sobat Djava memiliki wajah bersudut, seperti kotak, segitiga atau bahkan berlian? Frame Arlo berbentuk oval dengan diameter yang tidak terlalu lebar akan menyeimbangkan proposisi wajah menjadi lebih sempurna. Terdapat tiga varian warna yang bisa Sobat Djava pilih, yaitu: hitam, coklat bening, dan hitam silver. Jika kalian baru pengguna kacamata baru, hindari pemilihan warna yang mencolok dan pilihlah frame dengan warna netral sehingga akan memberikan efek natural pada wajah kalian. Yang suka night ride , Arlo bisa jadi kacamata pilihan terbaik! 

Baca Lebih Lanjut: Jangan Keliru: Perbedaan Lensa Photocromic dan Bluecromic!

2. Lengkungan Kacamata

Pecinta frame oversize ada kabar gembira untuk kalian loh. Kacamata satu ini memiliki diameter lensa yang lebar, sehingga perlindungan yang Sobat Djava dapatkan menjadi lebih maksimal. Kacamata oversize tidak hanya bisa dipakai untuk melindungi mata dari bahaya radiasi UV, namun kacamata tipe seperti ini cocok dipadupadankan dengan berbagai outfit sehingga akan menunjang kualitas penampilan menjadi lebih trendy . Bagi yang memiliki hidung minimalis, tidak perlu merisaukan kacamata yang mudah jatuh. Karena Arch dirancang khusus dengan kenyamanan tak terhingga. Kedua nosepad karet yang halus dan lentur akan menyangga bingkai agar tidak mudah melorot jika digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

Baca Juga: Kacamata Yang Tidak Bikin Culun: Rekomendasi Frame Kekinian!

3.Kacamata Rainer

Kata siapa kacamata bentuk kotak bikin wajah terlihat culun? Kacamata kotak satu ini mempunyai kesan yang simpel dan membuat tampilan menjadi lebih minimalis. Diameter kacamata tidak terlalu lebar sehingga nyaman digunakan untuk pemilik wajah mungil atau sedang. Tidak perlu ragu perihal bahan kacamata. Meskipun terbuat dari plastik, namun memiliki daya tahan yang tinggi dan kokoh sehingga tidak mudah patah. Nosepad yang menyatu dengan frame menambah kesan tidak dramatis dan membuat lebih sederhana. Kacamata seperti ini sangat disarankan untuk Sobat Djava yang baru pemula mengenakan kacamata karena ringan dan diameter lensa yang lebar cocok dipasangkan dengan lensa one drive agar bisa digunakan untuk berkendara dengan aman dan nyaman.

Baca Juga: Begini Cara Merawat Kacamata Biar Tidak Cepat Rusak!

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity  dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jl. Nginden Semolo No.101 Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline :

+62 851-7318-5249 (Toko Manukan)

+62 851-7682-1720 (Toko Nginden)

Jangan lupa ikuti media sosial kami. Temukan kacamata terbaik Anda di:

Instagram

TIK tok

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×