• Home
  • Fashion
  • Tampil Gaya Retro dengan Memakai Kacamata Bulat
Image

Tampil Gaya Retro dengan Memakai Kacamata Bulat

Di era yang lagi tren berpenampilan gaya tempo dulu atau vintage, kalian pasti membutuhkan satu aksesoris yang akan meningkatkan fashion menjadi lebih sempurna. Salah satu aksesoris yang akan mendukung kalian untuk mendapatkan kesan chic dan klasik adalah dengan mengenakan kacamata. Seiring berkembangnya zaman, fungsi kacamata mulai beragam. Benda satu ini tidak hanya berfungsi secara medis tapi bisa untuk menambah kesan yang elegan dan cool.

Artikel Terkait: 8 Rekomendasi Kacamata Bulat, Berikan Kesan Chic!

Terlebih frame yang bentuknya bulat. Untuk saat ini, frame kacamata bulat banyak diminati karena memberikan kesan lucu sekaligus misterius. Kacamata bulat juga cocok untuk banyak tipe wajah dan memberikan ilusi menarik. Terutama untuk wajah persegi dan lonjong, kacamata bulat bisa untuk menyamarkan garis wajah yang tegas atau tulang pipi yang menonjol, dan membuatnya terlihat lebih halus.

Kacamata Bulat Untuk Cewek

Selain itu, kacamata bulat akan memberi kesan gaya ala Korea. Untuk Sobat Djava pecinta drama Korea pasti sudah tidak asing dengan aktor atau aktrisnya yang mengenakan kacamata, kan? Kalian bisa mengikuti gaya mereka dengan mengenakan kacamata bulat. Kacamata bulat akan manyamarkan tulang tegas wajah kalian. Ini sangat dianjurkan untuk kalian yang memiliki wajah bersudut seperti kotak, segitiga atau wajah berlian.

Artikel Serupa: 10 Merk Kacamata Bulat Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2023)

Untuk Sobat Djava cewek yang suka ootd-an dengan gaya fashion retro, Djava Optik punya rekomendasi kacamata buat yang bisa kalian jadikan inspirasi fashion menjadi lebih unik dan menarik, loh. Kalau kalian masih bingung dengan kacamata yang mana yang akan kalian kenakan. Yuk, simak rekomendasi berikut, ya!

1.Frame Miyoka
Frame Miyoka
Frame bulat dengan warna cerah cocok untuk tone warna terang dan cocok untuk dipakai aktivitas sehari-hari.

Bingkai Miyoka didesain dengan bahan full titanium dan warna yang netral supaya cocok digunakan untuk berbagai macam aktivitas. Model ini hampir bisa dipakai untuk semua jenis wajah karena bentuknya yang bulat jadi akan memberi ilusi yang fresh dan ceria. Frame yang sudah dilengkapi dengan nosepad yang anti melorot akan nyaman digunakan sepanjang hari. Modelnya yang simple dan tidak terlalu berlebihan akan mendukung berbagai tren gaya yang kalian sukai!

Baca Juga: Tidak Perlu Bingung: Cara Memilih Kacamata Untuk Wajah Kotak

2.Frame Elys
Frame Elys
Bingkai bulat dengan model tipis akan menciptakan look yang elegan dan kekinian karena tidak berlebihan di wajah.

Bingkai Elys adalah kacamata untuk kalian penggemar tampilan retro dan gaya klasik. Model bingkai tipis banyak dicari karena bisa dipadukan dengan berbagai macam fashion jadi bisa ekonomis dan tetap elegan untuk dipakai siapapun. Selain itu, bingkai tipis akan membuat mata menjadi tajam dan tampak lebih bersinar. Sudah siap menjelajahi dunia dan menemukan pengalaman terbaik? Gunakan Elys sekarang!

Artikel Terkait:  Merasa Wajahnya Bulat? Ini Dia Kacamata yang Cocok untuk Anda Para Wanita. Gak Perlu Mahal!

3. Frame Meona
Frame Meona
Frame bulat dengan aksen dan motif yang artistik akan memberi nuansa retro dan vintage yang unik.

Yang suka tampilan artistik dan klasik, Djava Optik punya satu kacamata bulat dengan aksen artistik yang akan membuat gaya kalian menjadi lebih ikonik. Bingkai desain yang tipis akan memberi impresi yang retro dan juga vintage yang menarik. Gaya vintage akhir-akhir ini sedang menjadi trend di kalangan kawula muda, jadi kalian pasti tidak ingin melewatkan momen kan? Yuk, tampil stylish dengan gaya retro yang unik dengan mengenakan frame Meona!

Baca Juga: Terganggu Karena Mata Minus? Yuk Ketahui Cara Mengobatinya

Kacamata Bulat Untuk Cowok

Kacamata bulat tidak hanya akan cocok untuk digunakan cewek, untuk cowok-cowok menggunakan kacamata bulat akan membuat tampilan kalian menjadi lebih misterius dan terkesan smart, loh. Djava Optik punya rekomendasi kacamata bulat yang pastinya akan membuat kalian lebih stylish!

1.Frame Penjie
Frame Penjie
Frame dengan bingkai tipis minimalis akan menciptakan kesan simple tapi kekinian, bingkai ini cocok dipadukan dengan berbagai gaya kesukaan kalian.

Frame best seller satu ini banyak di cari cowok-cowok, loh. Selain bentuk bingkainya yang simple, bahan dari frame juga ringan meskipun dengan menggunakan titanium. Bahan ini akan memberi impresi yang elegan dan fashionable sehingga sesuai untuk dipakai untuk aktivitas harian atau di kondisi tertentu. Untuk pekerja kantoran, atau kalian yang masih kuliah frame seperti ini akan memberikan kesan smart dan kompeten. Gimana nih? Sudah tidak ragu lagi kan  kalau kacamata akan menunjang penampilan? Yuk, miliki Penjie sekarang juga!

Lihat  Juga: Tampil Misterius dengan Paduan Kacamata Bergaya Vintage 

2.Frame Clover
Frame Clover
Frame bulat semi oval dengan aksen unik di ujung memberi kesan magis nan eksotis, tampilan kalian akan menjadi lebih klasik dengan kacamata ini.

Yang kurang suka dengan model bulat sempurna, Djava Optik punya rekomendasi frame yang punya bingkai unik di bagian samping. Sudut lancip di ujung, memberi kesan tegas dan ambisius dalam satu waktu. Ini sangat dianjurkan kalau aktivitas kalian sering berasa dalam situasi resmi atau formal. Mengenakan kacamata bulat seperti Clover akan membuat tampilan menjadi lebih profesional. Jadi, gimana nih? Siap memberikan yang terbaik dengan ditemani frame Clover?

Baca Juga: Wajib Tahu! Ini Tips Terbaik Saat Memilih Lensa Kacamata

3.Frame Tulip
Frame Tulip
Frame bulat semi hexa akan memberikan sentuhan retro kekinian dengan impresi yang klasik dan minimalis.

Sebagian orang kurang percaya diri mengenakan frame yang bulat sempurna, Djava Optik punya rekomendasi kacamata yang bentuknya prisma. Bentuk seperti ini akan membuat kalian terlihat trendi dan juga awet muda loh. Bahan material plastik yang ringan tidak akan berat jika digunakan untuk segala aktivitas sepanjang hari yang melelahkan. Selain itu, bingkai sudah dilengkapi dengan nosepad jadi bisa di adjust sesuai dengan ukuran hidung sehingga anti merosot apalagi untuk kalian yang aktif beraktivitas di luar ruangan.

Baca Juga: Punya Hidung Minimalis? Ini Kacamata yang Kalian Cari

Ada banyak sekali model kacamata yang bisa kalian jadikan opsi untuk mendapat penglihatan yang terbaik dan  juga untuk menunjang kualitas tampilan menjadi lebih bergaya dan terkesan cool. Lihatlah dunia dengan lebih jernih dan tampilan yang stylish memukai. Kacamata Djava Optik tidak hanya sekedar aksesoris tapi teman terbaik untuk mendapatkan tampilan fashion yang berkualitas.

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7318-5249

Don’t forget to follow our media social. Find your best glasess at:

Instagram

Tik Tok

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×