• Home
  • Fashion
  • Tampil Luxury dengan Kacamata Ekslusif dari Djava Optik
Image

Tampil Luxury dengan Kacamata Ekslusif dari Djava Optik

Kata siapa mau tampil mewah harus mahal? Kacamata dari Djava Optik dengan harga yang relatif terjangkau siap memukau siapapun yang mengenakannya. Pemilihan model dan juga bahan yang tepat ternyata bisa memberi efek elegan pada kacamata yang kita pakai loh, Sobat Djava. Ada banyak sekali koleksi frame kacamata yang ada di Djava Optik yang akan membantu kalian untuk meningkatkan kualitas penampilan menjadi lebih stylish kapanpun dan di manapun!

Sebelum itu, ada yang perlu kalian tahu nih, Sobat. Kalau ternyata tidak semua kacamata itu cocok di wajah kita. Jadi, sebelum memutuskan untuk membeli kacamata, ada baiknya tahu tipe wajah dan kebutuhan kita biar kacamatanya nanti tidak hanya nyaman dipakai tapi juga bisa untuk memperbaiki penampilan jadi sempurna. Tidak perlu bingung lagi, ada banyak koleksi kacamata eksklusif dari Djava Optik yang akan meningkatkan kualitas tampilan kalian.

Baca Juga: Keuntungan Belanja di Djava Optik: Lihat Dunia Dengan Gaya

Kalau kalian mau rekomendasi frame kacamata yang akan membuat tampilan jadi elegan dan glamor, Djava Optik adalah jawaban terbaik untuk kalian. Berikut adalah contoh frame yang bisa dijadikan inspirasi untuk memilih kacamata. Simak sampai selesai, ya! ^^

Rekomendasi Kacamata Ekslusif Dari Djava Optik

Kacamata eksklusif dirancang khusus untuk Sobat Djava yang menyukai tampilan yang mahal dan berkelas. Berikut adalah beberapa rekomendasi frame yang bisa kalian jadikan opsi terbaik untuk menyempurnakan gaya fashion lebih stylish dan trendy!

1.Mark
Mark
Change the world with frame marks

Sobat Djava pemilik wajah oval dan bulat kalian butuh kacamata yang memiliki sudut agar menyeimbangkan proporsi wajah kalian biar semakin sempurna. Mark didesain khusus dengan model yang unik dan klasik. Sudut lancip di bagian ujung akan memberikan nuansa yang khas dan berkharismatik. Inilah mengapa jadi salah satu kacamata eksklusif di Djava Optik. Material yang digunakan adalah titanium pilihan dengan tangkai yang sudah dilapisi dengan plastik sehingga nyaman digunakan dan tidak sakit di telinga. Sobat Djava pasti menginginkan frame yang tidak hanya mewah tapi juga nyaman, kan? Kalau kalian mau tampilan profesional dan cocok untuk digunakan dalam situasi resmi, Mark bisa kalian jadikan pilihan terbaik.

Baca Juga: Minus Tinggi? Pilihlah Model Frame Kacamata Yang Sesuai

2. Sword
Frame Sword
Sword will make your appearance elegant and feminine

Cewek-cewek penggemar tampilan estetik mana nih? Kacamata satu ini siap merubah penampilan kalian jadi lebih manis, loh. Kacamata Sword yang tipis dengan bahan material menggunakan titanium kualitas terbaik memiliki daya tahan yang tidak perlu diragukan lagi. Terkadang ada seseorang yang kurang telaten menaruh barang. Nah, kacamata ini cocok buat kalian karena bahannya yang kokoh jadi tidak mudah patah ketika terjatuh. Selain itu, frame ini cocok buat kalian yang mau tampil beda dan berani. Frame cat eye identik dengan filosofi kepribadian yang ceria dan berani tampil beda. Bagaimana, nih? Tertarik buat jadi salah satunya? Jangan sampai kehabisan stoknya ya, Sobat.

Artikel Serupa: Tampil Ikonik Ala Street Styler dengan Kacamata Bentuk Cat Eyes

3.Tulip
Tulip
Tulips will give a classic and retro impression

Frame prisma sedang menjadi tren akhir-akhir ini. Bentuk kacamata dengan banyak sudut cocok untuk kalian yang punya wajah bulat atau oval sekalipun. Sekilas, kacamata ini tanpa bermodel kuno. Tapi itulah justru letak kelebihan kacamata ini mampu membawa kalian ke masa lalu dengan tampilan retro yang unik dan khas. Karena kacamata tidak hanya untuk alat bantu penglihatan, Sobat Djava bisa menjadikan ini item fashion yang berbeda dan menunjang daya tarik menjadi lebih manis. Siap berjelajah ke berbagai masa dengan ditemani Tulip? Yuk, miliki kacamata ini sekarang juga.

Baca Juga: Sobat Djava Wajib Tahu: Kenali Masalah Mata Yang Umum Terjadi!

4.Xavier

Xavier
Xavier with a cat eye design can give an attractive female appearance

Xavier adalah idaman para wanita. Pesona frame satu ini tidak hanya membuat tampilan menjadi berkelas tapi juga jarang digunakan oleh banyak orang alias tidak pasaran. Sayangnya, kacamata Xavier kurang disarankan untuk digunakan untuk kalian yang wajahnya relatif kecil. Ini dikarenakan diameter frame yang lumayan besar, jadi akan mudah melorot jika digunakan karena tidak ada nosepad-nya. Sebaliknya, kalau kalian memiliki diameter wajah lebar, kacamata eksklusif dari Djava Optik satu ini  bisa dijadikan opsi terbaik karena bisa menyeimbangkan proporsi wajah kalian.

Baca Juga: Apa Itu SoftLens? Ini Kelebihan, Kekurangan dan Penggunaan

5.Wyma
Wyma
Become a more confident person and dare to voice your ideas with Wyma!

Kata siapa kacamata kotak itu terlalu ketinggalan zaman? Kacamata kotak biasanya diidentikan dengan seorang kutu buku dan akan memberikan tampilan yang culun bahkan jadi aneh. Tapi, apa yang ada dipikiran kalian ketika melihat pesona frame  Wyma? Kacamata satu ini memang didesain khusus dengan aksen yang minimalis dan tidak banyak motif. Meski begitu, kacamata Wyma tidak kekurangan pesona yang mewah dan mahal. Wyma cocok digunakan hampir ke semua jenis wajah, karena warnanya yang netral jadi cocok dipadukan dengan berbagai jenis dan model fashion. Berani mengekspresikan gayamu dengan Wyma?

Baca Juga: Begini Cara Merawat Kacamata Biar Tidak Cepat Rusak!

6.Zinovi

Zinovi adalah yang paling dicari oleh orang-orang yang punya wajah oval, kotak atau bulat. Kacamata oval semi prisma satu ini memiliki diameter yang relatif kecil jadi kurang disarankan untuk kalian yang memiliki wajah lebar. Di sisi lain, ini seolah kabar gembira buat Sobat Djava yang punya wajah kecil nan mungil dengan hidung minimalis. Karena kacamata Zinovi sudah dilengkapi dengan nosepad karet dan bahan titanium, jadi tidak mudah melorot dan tahan daya alias tidak mudah patah. Ada tiga varian warna yang bisa kalian pilih, yaitu: hitam, gold, dan hitam silver. Pastikan warna frame yang kalian pilih sesuai dengan tone kulit wajah agar semakin sempurna dipakai.

Baca Juga: Terganggu Karena Mata Minus? Yuk Ketahui Cara Mengobatinya

Jadi, gimana nih, Sobat Djava? Sudah menentukan kacamata mana yang akan menemani aktivitas kalian sehari-hari? Pastikan tidak salah memilih, ya. Ketahui juga tipe wajah dan juga kebutuhan kalian sehingga kacamata yang kalian dapatkan adalah yang paling sesuai dengan kebutuhan, bentuk wajah dan juga model  kesukaan yang bisa menunjang penampilan menjadi lebih baik dan maksimal. Koleksi kacamata eksklusif dari Djava Optik siap menyempurnakan gayamu!

Baca Juga: Djava Optik Surabaya: Tempat Terbaik untuk Kebutuhan Optik Anda

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jl. Nginden Semolo No. 101 Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7318-5249 (Store Manukan)

+62 851-7682-1720 (Store Nginden)

Don’t forget to follow our media social. Find your best glasess at:

Instagram

Tik Tok

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×