• Home
  • News
  • 3 Frame Kacamata Yang Cocok Untuk Berwajah Bulat
Image

3 Frame Kacamata Yang Cocok Untuk Berwajah Bulat

Berwajah bulat adalah bentuk wajah yang memiliki lebar dan panjang yang hampir sama, dengan ciri khas pipi yang penuh dan sudut wajah yang lembut. Jika Anda memiliki wajah bulat, pemilihan frame kacamata yang tepat dapat membantu menciptakan kesan wajah yang lebih tirus dan seimbang. Berikut ini rekomendasi frame kacamata yang cocok untuk berwajah bulat dari Djava Optik:

1. Frame Karina

frame karina-djavaoptik

Frame kacamata ini berbentuk kotak, dengan gagang titanium yang ujungnya dilapisi silikon, terdapat nosepad yang bisa di atur. dapat mempertegas wajah Anda ketika digunakan. Memiliki banyak varian warna cocok untuk anda yang ingin bergaya stylish dan trendy.

2. Frame Coco

frame coco-djavaoptik

Frame kacamata ini berbentuk kotak, menggunakan bahan frame yang ringan, gagang titanium dilapisi plastik dengan desain gagang yang cantik, frame depan plastik sehingga lentur dan anti patah dan  nyaman dipakai untuk sehari-hari. Memiliki banyak varian warna sehingga dapat menyesuaikan dengan style anda.

3. Frame Alexa

frame alexa-djavaoptik

Frame kacamata ini berbentuk kotak, menggunakan gagang titanium yang dilapisi dengan silikon, Frame Alexa lentur sehingga cocok untuk digunakan sehari hari. Cocok untuk anda yang ingin bergaya stylish dan trendi.

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×