• Home
  • News
  • Cara Membedakan Kacamata Anti Radiasi Asli dan Palsu
djava optik

Cara Membedakan Kacamata Anti Radiasi Asli dan Palsu

Kacamata anti radiasi semakin populer di era digital saat ini, di mana kita sering terpapar radiasi elektromagnetik dari perangkat elektronik seperti komputer, smartphone, dan tablet. Namun, dengan popularitas yang meningkat, munculnya produk kacamata anti radiasi palsu juga semakin marak. Untuk membantu Anda sebagai pelanggan yang cerdas, berikut adalah panduan praktis tentang cara membedakan kacamata anti radiasi asli dan palsu.

1. Kualitas Bahan dan Konstruksi

Kacamata anti radiasi asli umumnya terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan dirancang dengan presisi. Periksa dengan seksama bahan bingkai dan lensa yang digunakan. Bingkai kacamata asli biasanya terbuat dari bahan seperti titanium, stainless steel, atau acetate yang kuat dan tahan lama. Lensa anti radiasi yang asli akan menggunakan bahan yang mampu menyerap dan mengurangi radiasi elektromagnetik, seperti lensa khusus yang dilapisi dengan lapisan filtrasi. Jika bahan atau konstruksi kacamata terlihat murahan atau tidak berkualitas, itu bisa menjadi indikasi bahwa kacamata tersebut palsu.

2. Uji Efektivitas

Salah satu cara paling efektif untuk membedakan kacamata anti radiasi asli dan palsu adalah dengan menguji efektivitasnya. Kacamata asli akan secara signifikan mengurangi kelelahan mata dan gejala yang timbul akibat radiasi elektromagnetik. Saat menggunakan kacamata anti radiasi asli, Anda akan merasa nyaman dan penglihatan Anda tetap jernih. Cobalah menguji kacamata tersebut dengan menggunakan perangkat elektronik yang biasa Anda gunakan. Jika Anda tidak merasakan perubahan yang signifikan atau masih merasakan efek negatif dari radiasi, kemungkinan besar kacamata tersebut palsu.

3. Membeli dari Penjual Terpercaya

Untuk memastikan Anda mendapatkan kacamata anti radiasi asli, selalu belilah dari penjual yang terpercaya. Pilih toko kacamata yang memiliki reputasi baik dan menyediakan produk dari merek-merek yang terkenal dan terpercaya. Jangan ragu untuk bertanya kepada penjual tentang keaslian produk, sertifik.

 

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×