• Home
  • News
  • Keuntungan Belanja di Djava Optik: Lihat Dunia Dengan Gaya
Image

Keuntungan Belanja di Djava Optik: Lihat Dunia Dengan Gaya

Kacamata tidak hanya sebuah alat medis, lebih jauh kacamata berfungsi sebagai pelengkap fashion. Djava Optik hadir dengan visi  “Stylish in Activity“, yang artinya membuat pengguna kacamata melihat dengan jernih tanpa mengesampingkan estetika dan gaya. Djava Optik berkomitmen untuk memberikan produk, pelayanan, dan juga kenyamanan yang maksimal untuk Sobat Djava kapanpun dan di mana pun.

Sebagai bentuk loyalitas kepada Sobat Djava,  Djava Optik terus melakukan inovasi dan terobosan baru agar menjadi lebih dekat dan memudahkan customer untuk mendapatkan akses terbaik. Dalam dunia optik yang terus berkembang, muncul berbagai kebutuhan pasar yang juga beragam. Store pertamanya di Jl. Manukan Tengah No. 115 A Surabaya terbukti memiliki ulasan positif dari berbagai kalangan. Ini menandakan bahwa Djava Optik memiliki potensi untuk merambah jangkauan yang lebih luas karena dibutuhkan oleh masyarakat.

Baca Juga: Sayangi Mata Anda! Tips Merawat dan Menjaga Kesehatan Mata

Grand Opening Djava Optik Cabang ke-2 di Jl. Nginden Semolo No. 101

Djava Optik Mendirikan Store Ke Dua

15 Oktober 2023 kemarin, cabang kedua didirikan dengan maksud untuk mempermudah Sobat Djava untuk memenuhi kebutuhan mata. Store yang terletak di Jl. Nginden Semolo No. 101 Surabaya juga masih berpusat pada nilai yang sama. Banyak diskon dan juga hadiah pembelian spesial Grand Opening yang akan didapatkan. Diskon dan juga gift ini sebagai sebuah feedback guna menjalin relasi yang lebih harmonis dengan customer.

Selain itu, pendirian ini bukan hanya untuk tujuan komersial, tapi lebih pada memberikan kebermanfaatan untuk sesama. Acara yang berlangsung pukul 09.00 WIB itu dihadiri oleh beberapa anak yatim yang kemudian diberikan kacamata dan dipasangkan secara simbolis langsung oleh owner sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan harapan bahwa Djava Optik mampu untuk menebarkan kebaikan.

Sejauh ini, pendirian store masih berpusat di Surabaya, Jawa Timur. Tapi, ada kabar gembira untuk Sobat Djava yang ada di luar Jawa Timur. Djava Optik memadukan teknologi dan inovasi untuk mempermudah pembelian. Kalian bisa order katalog yang ada di offline store tanpa harus datang ke store hanya dengan menghubungi WA atau direct message Instagram Djava Optik. Customer service terbaik Djava Optik siap membantu memberikan konsultasi, rekomendasi, sampai kalian mendapat kacamata idaman. Menarik bukan?

Baca Juga: Mata Minus Bisa Disembuhkan: Mitos atau Fakta?

Djava Optik mengusung desain yang modern dan estetik untuk meningkatkan kenyamanan customer.

 

 

Yang Menarik Dari Djava Optik?

Djava Optik tidak hanya sedekar toko kacamata biasa. Kenyamanan dan nuansa homely sekaligus instagramable akan membuat Sobat Djava nyaman seharian ketika memilih dan membeli kacamata. Djava Optik menghadirkan optisi-optisi berpengalaman yang siap memberi pemeriksaan mata secara gratis dan juga konsultasi yang berharga.

Tidak hanya menyediakan koleksi kacamata, tetapi juga sekaligus kebutuhan fashion yang akan menunjang penampilan. Model kacamata yang beragam didesain khusus dengan bahan terbaik tentunya siap menemani Sobat Djava di segala jenis aktivitas. Menggabungkan frame yang trendy dengan lensa berfitur canggih akan menciptakan keajaiban yang memukau.

Lensa yang tersedia tidak hanya satu fungsi melainkan beragam manfaat akan kalian dapatkan. Mulai dari anti radiasi UV, Blueray, Bluecromic, dan One Drive. Djava Optik juga berkolaborasi dengan brand lensa yang tidak perlu diragukan lagi tentang kualitasnya, yaitu Esilor dan Hoya. Jangan khawatir, mata Sobat Djava dijamin akan terlindungi dengan baik!

Baca Juga: Begini Cara Merawat Kacamata Biar Tidak Cepat Rusak!

Keuntungan Yang Akan Didapatkan Dari Belanja di Djava Optik

Selain dari fungsi medis dan estetis, Djava Optik menawarkan harga yang terjangkau dengan diskon dan hadiah yang melimpah. Setiap awal bulan dan pada Grand Opening, kalian berhak mendapatkan diskon up to 20% dengan berbagai hadiah menarik. Lalu, untuk pengiriman masih di area pulau Jawa tanpa dipungut biaya pengiriman alias free! Dan untuk pengiriman ke luar pulau Jawa, ada diskon 50%. Jadi bisa hemat juga kan?

Benefit lainnya, yang akan didapatkan adalah garansi apabila terjadi kerusakan pada frame atau lensa sesuai dengan kesepakatan. Ini adalah sebagai bentuk pertanggungjawaban bahwa Djava Optik memiliki integritas yang tinggi dan berpihak pada keamanan dan juga kenyamanan customer. Tunggu apalagi? Datang dan dapatkan keuntungan serta pengalaman belanja terbaik di Djava Optik! ^^

Baca Juga: Djava Optik Surabaya: Tempat Terbaik untuk Kebutuhan Optik Anda

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Sobat Djava  di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jl. Nginden Semolo No. 101 Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7318-5249 (Store Manukan)

+62 851-7682-1720 (Store Nginden)

Don’t forget to follow our media social. Find your best glasess at:

Instagram

Tik Tok

 

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×