• Home
  • Fashion
  • Amazing Promotion: Kacamata Stylish Dengan Harga Affordable!
Image

Amazing Promotion: Kacamata Stylish Dengan Harga Affordable!

Mau tampil trendy pakai kacamata stylish dengan harga affordable? Djava Optik dalam setiap bulan  menawarkan diskon dan juga gift pembelian frame  kacamata. Bagi Sobat Djava yang memiliki masalah penglihatan seperti minus, plus, atau bahkan silinder, tapi insecure mau pakai kacamata, maka artikel ini adalah  jawaban yang tepat untuk kalian. Pastikan menyimak sampai akhir untuk mendapatkan informasi selengkapnya!

Promosi Bulan Mei 2024 Di Offline Store Djava Optik

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional dan Hari Ulang Tahun Kota Surabaya, Djava Optik ikut serta memeriahkan kedua acara tersebut dengan mengadakan diskon besar-besaran di setiap cabang offline store. Cara mengklaim diskonnya bagaimana? Simak penjelasan S&K di bawah ini.

Baca Lebih Lanjut: For Your Style: Rekomendasi Kacamata Simple Untuk Gaya Minimalis

Promo Diskon Cabang Manukan

Diskon yang berlaku di store memberlakukan sistem  harga coret. Dengan harga frame kacamata mulai dari Rp 150.000 s/d Rp 850.000. Sobat Djava bisa mengklaim diskon untuk pembelian etalase berikut:

  • Star B (Rp 250.000-Rp 300.000) diskon 8%
  • Star A (Rp 350.000-Rp 400.000) diskon 9%
  • Katalog Premium (Rp 500.000-Rp 600.000) diskon 11%
  • Katalog Eksklusif (Rp 700.000-Rp 850.000) diskon 14%

Diskon tersebut berlaku mulai dari tanggal 1-31 Mei 2024. Tidak hanya akan mendapatkan potongan harga, namun ada hadiah menarik per-etalase, seperti: mistery bo, ATK, dompet, gelas, tumbler, mangkuk.

Lalu pada Hari Pendidikan Nasional dan Hari Jadi Kota Surabaya, Djava Optik memberikan tambahan diskon UP TO 20%. Seperti apa S&K yang berlaku? Simak penjelasan di  bawah  ini.

  • Star B (Rp 250.000-Rp 300.000) diskon 12%
  • Star A (Rp 350.000-Rp 400.000) diskon 14%
  • Katalog Premium (Rp 500.000-Rp 600.000) diskon 16%
  • Katalog Eksklusif (Rp 700.000-Rp 850.000) diskon 18-20%

Baca Juga: Lazy Eyes: Yuk Kenali Gejala Mata Malas (Amblyopia)

Promo Diskon Cabang Nginden

Tidak jauh berbeda dengan diskon yang berlaku di store cabang Manukan, di store Nginden juga memberlakukan cara yang sama yaitu dengan harga coret. Berikut adalah rincian harga frame beserta diskon yang bisa diklaim.

  • Star B (Rp 400.000) diskon 5%
  • Star A (Rp 500.000) diskon 5%
  • Katalog Premium (Rp 650.000) diskon 6%
  • Katalog Ekslusif (Rp 850.000) diskon 6%

Diskon berlaku mulai tanggal 1-31 Mei 2024. Diskon bisa diklaim dengan pembelian di store atau via online di Whats App. Untuk hadiah tambahan berupa: tumblr, pouch, cleaner dan masker wajah yang bisa diklaim sesuai S&K yang akan dijelaskan lebih lanjut di store.

   Lalu pada Hari Pendidikan Nasional dan Hari Jadi Kota Surabaya diberlakukan diskon sebagai berikut.

  • Star B (Rp 400.000) diskon 15%
  • Star B (Rp 500.000) diskon 15%
  • Katalog Premium (Rp 650.000) diskon 20%
  • Katalog Eksklusif (Rp 850.000) diskon 20%

Baca Lebih Lanjut: Begini Cara Merawat Kacamata Biar Tidak Cepat Rusak!

Kacamata Stylish Dengan Harga Affordable

Untuk tampil yang maksimal, pemilihan  kacamata yang tepat akan mempengaruhi kualitas penampilan, loh. Jika Sobat Djava masih bingung mau menggunakan kacamata yang seperti apa, referensi berikut bisa kalian jadikan inspirasi saat ingin membeli  kacamata.

1.Kacamata Noorshy

Kacamata kotak masih menjadi model kacamata yang paling banyak dicari. Selain bentuknya yang simple, kacamata model kotak seperti frame Noorshy ini akan membuat penggunanya tampak profesional. Noorshy terbuat dari bahan plastik kokoh yang tidak mudah patah, tapi ringan sehingga mudah dibawa ke manapun dan digunakan untuk berbagai jenis kegiatan. Variasi warna hitam membuat frame ini netral dan bisa dipadukan dengan berbagai outfit sesuai preferensi kalian masing-masing. Nosepad frame ini sudah dijadikan satu dengan frame sehingga simple dan minimalis. Sayangnya, frame yang seperti ini  kurang direkomendasikan untuk yang punya hidung minimalis. Mengapa? Tanpa bantalan hidung atau nosepad karet kacamata akan mudah jatuh dan menyebabkan ketidaknyamanan bahkan bisa menganggu aktivitas. So, pastikan memilih frame dengan penuh pertimbangan, ya!

Artikel Terkait: Bedanya Lensa Kacamata Mahal atau Murah, apa ya?

2.Kacamata Hone

Kacamata bentuk oval menjadi dambaan hampir setiap orang. Dengan bentuk yang minimalis, kacamata Hone dengan bahan plastik yang dikombinasikan dengan titanium akan menjadi kacamata yang nyaman digunakan untuk segala aktivitas indoor atau outdoor. Frame yang sudah dilengkapi dengan nosepad karet akan memberikan perlindungan ganda, yaitu tidak akan membuat bingkai  mudah jatuh dan kacamata tidak mudah melorot sehingga kenyamanan memakai kacamata Hone tidak lagi perlu diragukan. Untuk pemilik wajah kotak, bulat, atau segitiga, Hone adalah pilihan yang tepat untuk melengkapi fashion style dan kebutuhan kacamata kalian.

Baca Lebih Lanjut: Cuaca Sedang Panas-Panasnya: Lindungi Mata Kalian!

3.Kacamata Belle

Siapa yang kurang suka dengan kacamata bahan plastik karena mudah sekali patah? Kacamata Belle dengan frame full titanium bisa kalian jadikan opsi terbaik jika kalian menginginkan kacamata yang awet dan tidak mudah patah. Belle berbentuk kotak dengan nosepad karet akan membantu agar bingkai menopang dengan baik sehingga tidak gampang melorot saat digunakan untuk melakukan berbagai jenis aktivitas. Kacamata Belle tersedia tiga variasi warna yaitu, hitam, hitam silver dan full silver. warna-warna tersebut tergolong warna netral sehingga bisa dipadukan dengan berbagai OOTD kalian. Selain itu, semua bentuk wajah terutama bulat dan oval, Belle adalah pilihan terbaik!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Kacamata Yang Gak Bikin Hijab Melebar!

4.Kacamata Chio

Kata siapa mau tampil modis harus mahal? Di Djava Optik kalian bisa dapat kacamata stylish dengan harga affordable. Frame  kacamata Chio satu ini menjadi salah satu kacamata yang paling laris di store. Dengan model bingkai oval yang warnanya transparan dan nosepad yang menjadi satu dengan frame menciptakan look simple yang elegan. Aksen unik di bagian pangkal gagang memberikan sentuhan yang khas dan menarik. Untuk Sobat Djava yang suka dengan kacamata ikonik, Chio adalah opsi kacamata terbaik yang wajib kalian miliki.

Baca Juga: Nonton Drakor Terlalu Dekat Bikin Mata Jadi Silinder?

Jadi, bagaimana nih Sobat? Jika masih bingung mau menentukan kacamata stylish yang mana yang akan dipakai, Sobat Djava bisa menghubungi customer service Djava Optik atau langsung datang ke offline store Djava Optik. Crew Store kami akan membantu merekomendasikan kacamata dambaan kalian. Selain itu, pemeriksaan mata dan konsultasi di Djava Optik tidak dipungut biaya sepersen pun. Pembelian kacamata pada bulan Mei 2024 akan mendapatkan potongan UP TO 20% dan mendapatkan gift spesial promo AMAZING. Menarik bukan? Promo ini hanya akan berlaku bulan ini.  Datang dan order sebelum kehabisan ya, Sobat Djava! ^^

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jl. Nginden Semolo No. 101 Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7318-5249 (Store Manukan)

+62 851-7682-1720 (Store Nginden)

Don’t forget to follow our media social. Find your best glasess at:

Instagram

Tik Tok

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×