• Home
  • Promosi
  • JULI EKSTRA HEMAT: Klaim Voucher dan Diskon Pembelian Kacamata di Djava Optik Nginden!
Image

JULI EKSTRA HEMAT: Klaim Voucher dan Diskon Pembelian Kacamata di Djava Optik Nginden!

Awal bulan waktunya investasi buat kesehatan mata nggak sih? Karena mata tidak hanya butuh dijaga dari dalam dengan mengkonsumsi makanan yang sehat, tapi perlu dirawat dari luar. Salah satu caranya adalah dengan mengenakan kacamata yang memiliki perlindungan anti radiasi UV. Apalagi jika aktivitas Sobat Djava sering di luar ruangan dan sering terpapar cahaya matahari secara langsung. Sebaliknya,  jika aktivitas sering di depan layar gadget atau komputer maka mata butuh perlindungan dari sinar biru yang berasal dari perangkat digital.

Baca Lebih Lanjut: Koleksi Kacamata Terbaru Dari DjavaOptik

Sebagian orang mengeluh bahwa pembelian kacamata sangat mahal. Padahal, di Djava Optik pembelian kacamata dapat ekstra diskon dan voucher pembelian, loh. Bagaimana syarat dan ketentuan promo JULI EKSTRA HEMAT? Simak penjelasannya sampai akhir ya, Sobat Djava!

Diskon Pembelian Bulan Juli

Potongan harga untuk pembelian frame berdasarkan dengan kategori etalase. Berikut adalah diskon yang berlaku di store Djava Optik Cabang Nginden:

 

 

 

 

 

 

 

 

  • Pembelian produk kacamata star B diskon 5%
  • Pembelian produk kacamata star A diskon 5%
  • Pembelian produk kacamata premium diskon 6%
  • Pembelian produk kacamata eksklusif diskon 6%

Apakah diskon tersebut hanya  berlaku untuk pembelian secara langsung saat transaksi di offline store? Tentu tidak! Pembelian secara daring juga berhak mendapatkan potongan harga yang sama. Tidak hanya itu, Sobat Djava juga berhak mendapatkan gratis biaya pengiriman ke wilayah pulau Jawa dan potongan 50% untuk pengiriman ke luar pulau Jawa. Sangat praktis bukan untuk kalian yang belum bisa langsung datang ke store?

Lihat Juga: New Arrival Koleksi Kacamata di Djava Optik

Diskon Tambahan dan Voucher Pembelian

Masih belum puas dengan potongan harga di atas? Tenang Sobat, bagi kalian yang melakukan pembelian LANGSUNG ke offline store Djava Optik Nginden, kalian berhak mendapatkan tambahan diskon. Bagaimana syarat dan ketentuannya? Sobat Djava hanya perlu mengikuti games “tanya jawab” seputar dunia kacamata. Bagi Sobat Djava yang berhasil menjawab dengan benar maka kalian berhak mendapatkan tambahan diskon.

Bagaimana dengan Voucher Pembelian Rp 10.000? Kapan lagi beli kacamata dapat voucher senilai Rp 10.000 dan bisa diklaim untuk orang lain. Jadi, Sobat Djava bisa memberikan voucher ini ke orang terdekat, misalnya keluarga atau teman kalian agar mereka turut mendapatkan diskon saat membeli kacamata di Djava Optik. Voucher ini berlaku dengan ketentuan Sobat Djava melakukan pembelian di etalase star B, star A, premium dan juga eksklusif. Jadi, bisa dapat double diskon hanya di bulanJuli!

Hadiah Pembelian Kacamata di Djava Optik Nginden

Selain diskon pembelian, Sobat Djava juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah pembelian. Apa saja hadiah yang bisa kalian bawa pulang?

  • Tumbler Cantik
  • Pouch Kacamata

Kapan lagi beli kacamata dapat benefit sebanyak itu? Datang dan order kacamata di Djava Optik. Promo Juli Ekstra Hemat hanya berlaku sampai tanggal 31 Juli 2024. Jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini ya, Sobat Djava! ^^

Baca Lebih Lanjut: Keuntungan Belanja di Djava Optik: Lihat Dunia Dengan Gaya

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Nginden Semolo No. 101 Kavling 12 Surabaya

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu

Djava Optik Nginden Pukul 08.00 s/d 22.00 WIB

Djava Optik Manukan Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7682-1720 (Store Nginden)

+62 851-7318-5249 (Store Manukan)

Don’t forget to follow our media social. Find your best glasess at:

Instagram

Tik Tok

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×