• Home
  • Fashion
  • Penawaran Menarik! Potongan Harga Kacamata Muslim Spesial Ramadan
Image

Penawaran Menarik! Potongan Harga Kacamata Muslim Spesial Ramadan

Kacamata sudah menjadi tren yang tidak dapat dipisahkan dari kebutuhan fashion untuk sebagian orang. Jika Sobat Djava adalah pengguna baru atau sudah lama memakai kacamata sehingga sudah menjadi kewajiban untuk memiliki dan menggunakan kacamata, Djava Optik memiliki penawaran terbaik selama bulan Ramadan 2024. Pastikan mendapatkan kacamata muslim spesial Ramadan terbaik. 

Kata siapa yang stylish harus selalu mahal? Djava Optik berkomitmen tinggi untuk memberikan pelayanan dan kualitas terjamin meskipun dengan harga terjangkau sekalipun. Hal ini dilakukan dengan harapan setiap orang dapat menyambut dan beribadah selama Ramadan dengan nyaman tanpa gangguan penglihatan.

Baca Juga: For Your Style: Rekomendasi Kacamata Simple Untuk Gaya Minimalis

1.Promo Spesial Ramadan di Store Manukan

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Djava Optik mengadakan promosi bulanan dengan banyak potongan harga untuk pembelian frame kacamata. Tidak hanya itu loh, Sobat Djava, untuk kalian yang membeli kacamata pada sepanjang bulan Ramadan juga mendapatkan gift sesuai dengan S&K yang berlaku di store. Promo bertemakan “Berkah Ceria Ramadan” masih dalam konsep yang sama dengan bulan sebelumnya yaitu sistem harga coret.

Dapatkan potongan harga yang bervariasi sesuai dengan etalase sampai dengan potongan 14%. Tidak hanya itu Sobat Djava, kalian juga  berkesempatan untuk mendapatkan 1 kacamata gratis dengan minimal pembelian Rp 1000.000. Menarik bukan? Datangi Djava Optik sekarang juga! ^^

2.Promo Spesial Ramadan di Store Nginden

Promo yang berlaku di store cabang Nginden mengusung konsep Ramadan dengan tema “Marhaban Yaa Ramadhan”.  Diskon fantastis yang berlaku yaitu customer berkesempatan untuk mendapatkan 1 kacamata gratis dengan minimal pembelian sebanyak Rp 700.000.  Promo ini berlaku mulai tanggal 15 Maret 2024 sampai dengan 24 Maret 2024. Selanjutnya pada tanggal 25 Maret 2024 sampai dengan 9 April 2024 terdapat promo hampers khusus pembelian frame eksklusif dan bagi-bagi THR di fishball yang bisa dipilih sendiri oleh customer. Banyak banget kan promo bulan Maret 2024-April 2024? Jangan ragu untuk datang ke store Nginden ya, Sobat Djava!

Baca Lebih Lanjut: Gunakan Kacamata Kotak Untuk Tampilan Klasik dan Ikonik!

New Arrival Kacamata Djava Optik

Sobat Djava bosan dengan gaya kacamata yang itu-itu saja? Tidak  hanya memberikan banyak promo setiap bulan, Djava Optik juga selalu meng-update stok kacamata agar selalu mengikuti tren fashion yang sedang banyak digemari.

1.Kacamata Ashera
Frame hexagonal sedang menjadi kacamata yang banyak digemari oleh generasi muda.

Frame Ashera dengan bentuk prisma terbuat dari bahan titanium berkualitas. Meskipun sekilas frame ini desainnya tipis, tapi kacamata ini memiliki daya tahan yang kokoh karena terbuat dari titanium. Sobat Djava mencari kacamata dengan diameter yang tidak terlalu lebar karena memiliki wajah mungil? Kacamata Ashera memiliki lebar kurang lebih 13,5 cm sehingga masih aman digunakan untuk wajah mungil. Untuk yang punya hidung minimalis, kacamata ini tidak akan mudah jatuh karena sudah dilengkapi dengan nosepad karet yang lentur sehingga tidak akan melorot jika terkena keringat. Frame bentuk prisma sedang banyak dicari kalangan muda karena digadang-gadang menjadi tren fashion ala Korea. Untuk Sobat Djava pencinta drama  Korea kalian wajib setidaknya memiliki satu kacamata model ini nggak sih? 

Baca Juga: Tampil Luxury dengan Kacamata Ekslusif dari Djava Optik

2.Kacamata Arthemas

Pesona kacamata kotak memang tidak terkalahkan  dari waktu ke waktu, seperti frame kacamata satu ini. Dengan bingkai yang tipis dan dilapisi plastik di bagian tangkai membuat kacamata ini terlihat elegan dan simpel. Buat Sobat Djava yang kurang suka dengan fashion yang too much atau kelihatan berlebihan, kacamata ini sangat dianjurkan agar penampilan kalian semakin keren selama bulan Ramadan 2024. Kacamata kotak sifatnya unisex jadi bisa digunakan oleh cewek atau cowok. Terdapat tiga variasi warna yang bisa Sobat Djava pilih, yaitu hitam, hitam gold, dan hitam silver. Jika kalian membutuhkan kacamata muslim spesial untuk semua jenis momen dan bisa dipadukan dengan berbagai outfit, kalian bisa memilih warna yang netral. Jadi, pilihan warna yang akan kalian pilih yang mana, nih? Tentukan sekarang yuk!

Baca  Juga: Yang Harus Sobat Djava Lakukan Biar Mata Tetap Sehat!

3.Kacamata Adena

Kata siapa menggunakan frame bentuk bulat itu jadul? Tampilan timeless dan retro justru sedang menjadi gaya tren masa kini yang banyak dimodifikasi oleh banyak orang. Bingkai bentuk bulat akan lebih menghidupkan kontur wajah. Jika kalian memiliki wajah bentuk kotak, segitiga, atau bahkan berlian, kacamata sejenis ini dapat memberikan sentuhan yang unik. Wajah akan jadi seimbang dan sudut yang menonjol jadi sedikit tersamarkan. Apakah Sobat Djava percaya bahwa pemilihan kacamata muslim spesial yang tepat dapat mempengaruhi kualitas penampilan? Frame Adena dengan segala kelebihan dan keunikannya bisa dipadukan dengan berbagai macam outfit jadi sempurna digunakan untuk semua momen bersama orang-orang tersayang selama bulan Ramadan!

Artikel Serupa: Saatnya Beli Kacamata Baru, Lewat ‘Ramadhan Big Sale’ Diskon Hingga 80%!

4.Kacamata Satya

Kacamata dengan gaya sporty akan membuat  tampilan menjadi lebih maskulin dan berwibawa. Desain bingkai yang tebal dan kokoh akan memberikan kesan yang menawan jika dipakai. Kacamata model seperti ini banyak dicari oleh orang-orang yang menyukai konsep kasual dan minimalis. Nosepad yang menyatu dengan gagang akan memberikan kenyamanan dan tidak membuat bekas merah di hidung kalian. Namun, kacamata ini  kurang direkomendasikan untuk yang punya hidung minimalis. Jadi, harap pertimbangkan lebih baik ya, Sobat Djava. Untuk bahan plastik sangat dianjurkan apabila Sobat Djava kurang suka dengan bahan titanium dan alergi dengan bahan sejenis metal. Bahan plastik lebih ringan dan tidak menimbulkan efek samping seperti iritasi dan gatal!

Baca Lebih Lanjut: Koleksi Kacamata Terbaru Dari Djava Optik

5.Kacamata Embun

Frame berbahan elastis adalah salah satu opsi terbaik yang bisa dipertimbangkan jika Sobat Djava kurang telaten menjaga barang. Kacamata pada dasarnya rapuh dan mudah patah apabila ditaruh di sembarang tempat. Oleh karena itu, memilih bahan ada baiknya disesuaikan dengan kebutuhan dan kecenderungan. Djava Optik memiliki satu frame yang ringan dan  lentur bernama Embun. Layaknya namanya, frame ini memberikan impresi yang teduh dan kasual. Dengan bahan yang transparan akan menciptakan kesan yang bersemangat dan ceria. Jadi, apakah sudah siap menjalankan ibadah puasa Ramadan dengan semangat yang membara? Pastikan kacamata muslim spesial  ini menemani kalian, ya.

Baca Lebih Lanjut: How To: Begini Cara Pakai Soft Lens Dengan Benar

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity  dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jl. Nginden Semolo No.101 Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline :

+62 851-7318-5249 (Toko Manukan)

+62 851-7682-1720 (Toko Nginden)

Jangan lupa ikuti media sosial kami. Temukan kacamata terbaik Anda di:

Instagram

TIK tok

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×