• Home
  • Promosi
  • SEMARAK IDUL ADHA: Get Discount Up To 18% and Special Gift di Djava Optik Manukan!
Image

SEMARAK IDUL ADHA: Get Discount Up To 18% and Special Gift di Djava Optik Manukan!

Selamat Hari Raya Idul Adha 1.445 H bagi Sobat Djava yang merayakan! Sebagai bentuk kepedulian dan empati terhadap masyarakat, Djava Optik Manukan memberikan diskon dan hadiah pembelian kacamata agar setiap orang bisa melindungi mata dengan baik tanpa perlu mengorbankan banyak cuan untuk mendapatkan kacamata, loh.

Mata adalah aset berharga yang harus dijaga agar tetap sehat dan terhindar dari berbagai gangguan penglihatan ya, Sobat. Caranya dengan mengenakan kacamata yang memiliki lensa perlindungan, minimal dari radiasi matahari. Tidak hanya itu, kacamata Djava Optik dirancang khusus menjadi multifungsi. Jadi, Sobat Djava tidak hanya mendapatkan perlindungan, tapi kesempatan untuk meng-upgrade gaya fashion menjadi lebih modis!

Bagaimana cara klaim diskon dan hadiah menarik pada saat pembelian kacamata? Simak ketentuan di bawah ini dan pastikan Sobat Djava tidak melewatkan kesempatan emas ini, ya! ^^

Baca Juga: JUMBO (Juni Maksimal Bonusnya): Get Free Frame and Voucher Hanya di Djava Optik Nginden!

Diskon JUMBO (Juni Banyak Bonusnya)

 

Diskon untuk pembelian kacamata di Djava Optik Manukan beragam dan sesuai dengan klasifikasi etalase yang dibeli. Bagaimana syarat dan ketentuannya? Sobat Djava cukup melakukan pembelian frame yang ada di katalog star B, star A, premium atau katalog eksklusif.  Pembelian katalog star B diskon 8%, star A 9%, premium 11-12% dan frame eksklusif 13-14%. Wah, banyak sekali kan diskonnya?

Lalu bagaimana yang tidak bisa langsung datang ke offline store Djava Optik Manukan? Tenang, Sobat Djava! Diskon ini berlaku untuk pembelian secara langsung atau via online. Selain mendapatkan diskon, kalian juga berhak klaim voucher gratis ongkir untuk pengiriman wilayah Jawa dan ada potongan 50% untuk pengiriman ke luar pulau Jawa.

Baca Lebih Lanjut: Djava Optik Surabaya: Tempat Terbaik untuk Kebutuhan Optik Anda

Diskon Spesial Hari Raya Iduladha

Tidak hanya diskon JUMBO, bulan Juni bertepatan dengan Hari Raya Iduladha yang mana Sobat Djava berkesempatan mendapat diskon gede-gedean! Promo ini hanya berlaku selama 3 hari yaitu tanggal 18, 19, dan 20 Juni 2024. Apa saja syarat dan ketentuannya? Simak penjelasan di bawah ini ya, Sobat.

  • Melakukan pembelian frame kacamata di offline store Djava Optik.
  • Dapatkan diskon 13% (Pembelian frame star B dan star A).
  • Dapatkan diskon 14% (Pembelian frame premium).
  • Dapatkan diskon 16-18% (Pembelian frame eksklusif).

Artikel Serupa: JUMBO (Juni Maksimal Bonusnya): Get Free Frame and Voucher Hanya di Djava Optik Nginden!

Get A Special Gift Only in Offline Store Manukan!

 

Spesial promo JUMBO, Sobat Djava tidak hanya mendapatkan potongan harga, loh. Kalian juga berhak membawa pulang hadiah-hadiah yang menarik seperti di bawah ini:

  • Mistery Box
  • Dompet, Tas, atau Totebag
  • Botol, Gelas
  • Pouch Kacamata
  • Tumbler Kopi

Promo ini hanya berlaku sampai dengan tanggal 30 Juni 2024. Jadi, gimana nih Sobat? Tertarik dengan penawaran ini? Pastikan kalian tidak melewatkan kesempatan ini, ya! ^^ Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Baca Juga: Koleksi Kacamata Terbaru Dari DjavaOptik

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jl. Nginden Semolo No. 101 Kavling 12 Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu

Djava Optik Manukan Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

Djava Optik Nginden Pukul 08.00 s/d 22.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7318-5249 (Store Manukan)

+62 851-7682-1720 (Store Nginden)

Don’t forget to follow our media social. Find your best glasess at:

Instagram

Tik Tok

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×