• Home
  • Fashion
  • 5 Inspirasi Kacamata Bulat Untuk Tampilan Yang Klasik!
Image

5 Inspirasi Kacamata Bulat Untuk Tampilan Yang Klasik!

Bosan dengan tampilan yang itu-itu saja dan mau upgrade tampilan biar semakin kece? Salah satu aksesoris yang multifungsi dan dapat menunjang kualitas penampilan adalah kacamata. Tidak hanya membantu sebagai sarana untuk memperbaiki kualitas penglihatan, kacamata yang tepat akan membuat look fashion menjadi elegan dan menawan.

Lantas apakah semua kacamata bisa menunjang kualitas penampilan? Belum tentu. Hanya kacamata yang tepat dan sesuai dengan tipe wajah yang akan membuat tampilan menjadi memukau. Untuk Sobat Djava pengguna baru kacamata dan sedang mencari inspirasi kacamata bulat yang cocok untuk digunakan, artikel ini akan membantu kalian.

Artikel Serupa: Merasa Wajahnya Bulat? Ini Dia Kacamata yang Cocok untuk Anda Para Wanita. Gak Perlu Mahal!

Tipe Wajah Yang Cocok Pakai Kacamata Bulat

Setiap tipe wajah memiliki keunikan dan ciri  khas masing-masing. Namun, apakah semua bentuk wajah cocok mengenakan kacamata yang bentuknya bulat? Jawabannya adalah tidak, ya, Sobat Djava. Berikut adalah tipe-tipe wajah yang direkomendasikan menggunakan inspirasi kacamata bulat:

1.Bentuk Wajah Kotak

Bentuk wajah kotak dengan garis rahang  yang bersudut dan dipastikan kalau lebar dan panjang wajah hampir sama. Garis lekukan kurva yang sangat minim sehingga rahang terlihat sangat tegas. Orang-orang yang memiliki wajah kotak umumnya akan terlihat tegas bahkan galak. Nah, kacamata bulat akan membantu menyamarkan garis rahang yang bersudut sehingga wajah akan tampak proporsional dan membuat terkesan ramah, loh. Tertarik untuk mencobanya?

Baca Juga: Wajah Bulat Bingung Memilih Kacamata? Ini Rekomendasi Buat Kalian!

2.Bentuk Wajah Berlian/Diamond

Bentuk wajah diamond atau wajik biasanya memiliki dagu yang runcing. Tulang pipinya pun akan menjadi tampak lebih tinggi. Khusus bentuk wajah diamond, garis rambut biasanya cenderung sempit. Jika ditarik garis dari ujung rambut, pipi, hingga dagu, maka bentuknya akan menyerupai wajik atau diamond. Karakter wajah ini direkomendasikan untuk mengenakan kacamata bentuk bulat agar wajah tampak manis.

3.Bentuk Wajah Segitiga

Ciri khas bentuk wajah segitiga ini cenderung lebar di bawah kemudian semakin runcing/menyempit ke atas. Dahimu tidak terlalu lebar, diikuti dengan bagian tulang pipi dan dagu yang agak lebar. Kacamata sesuai untuk digunakan tipe wajah ini adalah yang bertolak belakang dengan bentuk wajah yaitu kacamata berbingkai tebal di atas dan tipis di bawah atau kacamata yang bentuknya bulat.

Artikel Terkait: Pilihan Kacamata untuk Wajah Bulat, Bye Pipi Chubby!

Inspirasi Kacamata Bulat

Djava Optik punya rekomendasi kacamata buat yang bisa kalian jadikan inspirasi fashion menjadi lebih unik dan menarik, loh. Kalau kalian masih bingung dengan kacamata yang mana yang akan kalian kenakan. Yuk, simak inspirasi kacamata bulat berikut, ya!

1.Kacamata Miyako

 

Bingkai Miyoka didesain dengan bahan full titanium dan warna yang netral supaya cocok digunakan untuk berbagai macam aktivitas. Model ini hampir bisa dipakai untuk semua jenis wajah karena bentuknya yang bulat jadi akan memberi ilusi yang fresh dan ceria. JIka kalian memiliki bentuk wajah kotak, berlian, atau bahkan segitiga memilih kacamata bulat adalah keputusan yang tepat. Bingkai bulat akan menyamarkan garis tegas wajah sehingga membuat wajah terkesan ramah dan manis. Frame yang sudah dilengkapi dengan nosepad yang anti melorot akan nyaman digunakan sepanjang hari. Modelnya yang simple dan tidak terlalu berlebihan akan mendukung berbagai tren gaya yang kalian sukai!

Baca Juga: For Your Style: Rekomendasi Kacamata Simple Untuk Gaya Minimalis

2.Kacamata Meona

Kacamata Meona menggunakan bingkai titanium yang dilapisi plastik pada bagian gagang. Bahan titanium ringan sangat disukai mayoritas orang, khususnya pengguna baru kacamata. Nah, untuk Sobat Djava yang baru menggunakan kacamata terutama hanya untuk membaca kacamata ini sangat direkomendasikan. Dari segi diameter yang tidak terlalu lebar, jadi cocok untuk wajah mungil kalian. Sebagai orang yang suka baca, kenyamanan mata tentu menjadi aspek penting kan, Sobat? Kacamata bulat yang elegan ini tidak bikin nerdy!  Jangan lupa melengkapinya dengan menggunakan lensa anti radiasi biru. Agar mata tetap terlindungi meskipun harus membaca berjam-jam di depan layar komputer atau hp kalian.

Baca Lebih Lanjut: 5 Rekomendasi Kacamata Yang Gak Bikin Hijab Melebar!

3.Kacamata Elys

Sudah bukan waktunya gengsi atau malu pakai kacamata karena takut terlihat culun. Pemilihan kacamata yang sesuai justru bisa menambah daya tarik kalian loh, Sobat. Untuk yang memiliki wajah bersudut, baik itu kotak, segitiga atau berlian, pastikan memilih kacamata yang memiliki sudut halus seperti kacamata Elys. Frame bentuk bulat akan menyeimbangkan bentuk wajah dan membuat tampilan semakin memukau dan sempurna. Diameter frame yang tidak terlalu lebar, akan cocok digunakan oleh pemilik wajah mungil. Buat yang suka tampilan retro, kalian wajib punya kacamata bulat ini biar mata lebih terlindungi secara maksimal! Jangan lupa melengkapinya dengan lensa photocromic agar tetap nyaman saat digunakan untuk beraktivitas di luar ruangan.

Baca Juga: Cuaca Sedang Panas-Panasnya: Lindungi Mata Kalian!

4.Kacamata Penjie

Buat Sobat Djava yang memiliki karakter wajah kotak, segitiga atau bahkan berlian, kalian butuh setidaknya satu kacamata bulat untuk melindungi mata ketika kalian bepergian. Apalagi kalau kalian suka berpergian di siang hari ketika mata hari terik, silau dan bahaya radiasi UV mengincar. Pastikan mata terlindungi tanpa menanggalkan kualitas fashion kalian dengan mengenakan Jemima. Kacamata ini wajib dibawa saat hang out dan akan memberikan tampilan simple nan minimalis.  Bentuk bulatnya akan memberi kesan retro yang saat ini sedang menjadi tren center di berbagai fashion. Jadikan kacamatamu tidak hanya sebagai alat bantu penglihatan tapi juga meningkatkan kualitas fashion menjadi lebih keren.

Baca Lebih Lanjut: Begini Cara Merawat Kacamata Biar Tidak Cepat Rusak!

5.Kacamata Clover

Suka tampilan chic tapi dengan  harga terjangkau? Sudah pasti frame Clover jawabannya. Frame ini selain terjangkau dari segi harga, tampilannya pun menarik dan kekinian. Didesain khusus unisex jadi aman dipakai buat cowok atau cewek. Bahan frame terbuat dari titanium yang ringan dan dilapisi dengan plastik. Clover hadir dengan berbagai pilihan warna kece yang bisa kalian pilih: hitam silver, hitam, dan hitam gold. Namun, sayang sekali untuk kalian pemilik wajah mungil yang menggemaskan kurang disarankan mengenakan frame Clover karena diameternya relatif kecil. Kacamata ini wajib di bawa saat kalian pergi liburan bersama orang-orang tersayang!

Baca Juga: Must Have Fashion Item: Kacamata Ini Wajib Dibawa Saat Hang Out!

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jl. Nginden Semolo No. 101 Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7318-5249 (Store Manukan)

+62 851-7682-1720 (Store Nginden)

Don’t forget to follow our media social. Find your best glasess at:

Instagram

Tik Tok

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×