Image

Berkendara Tanpa Takut Silau Pakai Kacamata One Drive

Sobat Djava yang hobi touring atau aktivitas kesehariannya sering berkendara pasti pernah merasa terganggu sama silau matahari ataupun lampu sein. Kondisi seperti ini seringkali membuat kita jadi tidak fokus bahkan terasa menyebalkan.

Berkendara sangat butuh konsentrasi dan kefokusan yang tinggi agar bisa nyaman sampai tujuan. Tapi, apa jadinya kalau di siang hari yang menyengat sinar matahari yang silau justru membuat kita kisruh? Atau berkendara malam hari di tengah kemacetan yang padat dan gemerlap sorot lampu sein dan lampu jalanan turut menyilaukan pandangan kita?

Artikel Serupa: Aman Saat Mudik Dengan Kacamata Anti Silau

Kondisi seperti itu pastinya sangat bikin tidak nyaman, ya, Sobat Djava. Silau matahari dan silau lampu sein mungkin terkesan sepele, tapi bisa punya dampak serius kalau kita kurang bijak dalam menyikapi. Ada beberapa opsi yang bisa Sobat Djava terapkan buat terhindar dari hal-hal negatif yang mungkin ditimbulkan akibat silau.

Djava Optik punya tips dan trik, nih, yang bisa kalian terapkan agar terhindar dari silau waktu berkendara.Salah satu caranya adalah lindungi mata dengan kacamata yang punya lapisan lensa khusus berkendara, yaitu lensa one drive.

Apa Itu Lensa One Drive?

Lensa one drive termasuk salah satu lensa yang memiliki kemampuan adaptasi. Fungsinya yang lengkap sangat efektif untuk kalian yang menginginkan lensa efisien tapi ekonomis. Lensa one drive menjadi pilihan yang ideal untuk berkendara siang atau malam. Lapisan lensa dirancang khusus untuk aktivitas di luar dan dalam ruangan.

Ada yang sudah tahu tentang lensa ini? Jangan khawatir, artikel ini akan mengupas tuntas tentang fungsi-fungsi lensa one drive. 

Artikel Terkait: Apa Itu Lensa Kacamata? Yuk Ketahui Definisi dan Jenis Lensa!

1.Anti Radiasi UV Matahari

Lapisan lensa umumnya selalu ada anti radiasi UV-nya, yang membedakan adalah seberapa banyak kadar dan efektifitasnya dalam meredam radiasi. One drive salah satu lensa yang berfungsi untuk menangkal bahaya pancaran UV matahari. Karena itu, lensa ini sangat praktis jika dipakai di luar ruangan yang memungkinkan mata dapat berkontak langsung dengan matahari.

2.Anti Sinar Biru (Blue-Light)

Radiasi sinar biru selain memiliki manfaat, ia juga punya berbagai bahaya yang bisa mengancam. Sinar ini sering dijumpai pada perangkat elektronik, seperti hp, laptop, televisi, atau perangkat digital lain yang layarnya memancarkan sinar biru. 

Di jaman sekarang, rasanya mustahil setiap orang bisa terhindar dari paparan sinar ini. Karena hampir setiap aktivitas kita selalu berkaitan dengan perangkat elektronik. Mulai dari berkomunikasi, bekerja, menempuh pendidikan dan lain-lain. 

Untuk Sobat Djava dengan kesibukan di depan layar komputer atau hp, lensa one drive bisa kalian gunakan sebagai perlindungan. Beraktivitas akan lebih nyaman jika kita tahu efek negatif, tapi kita punya penangkalnya. Untuk melindungi mata, terhindar dari mata merah atau lelah lensa ini bisa membantu.

Baca Juga: Tampil Lebih Modis: Ide Fashion Kacamata Ala Drama Korea

3.Anti Silau Lampu Sein

Hal penting dalam berkendara adalah fokus dan konsentrasi. Siapa yang masih sering tidak fokus karena silau lampu sein di malam hari? Kalau Sobat Djava pernah mengalami, kondisi ini pasti sangat mengganggu ‘kan. Terkadang ketika lalu lintas sedang macet, dan hidup lagi capek-capeknya, nyetir malah jadi tidak fokus karena silau.

Tapi, tenang saja, Sobat Djava! Dengan mengenakan kacamata lensa one drive kalian akan terhindarkan dari ketidaknyamanan itu. One drive didesain khusus dengan lapisan lensa yang bisa meredam silau yang asalnya dari lampu sein atau lampu jalan. Dengan kemampuan canggih, kalian bisa nyetir tanpa khawatir silau lagi, loh.

4.Berubah Gelap Seperti Sunglass

Yang males gonta-ganti kacamata, ada kabar baik buat kalian, nih. Selain sudah anti radiasi UV matahari, blue-light, dan anti silau, lensa one drive sudah mempunyai kemampuan adaptif yang bisa berubah gelap di luar ruangan. Kegelapan lensanya bisa dikatakan setara dengan kacamata hitam jika cahaya matahari yang terpancar sangat terang.

Fleksibilitas yang ditawarkan memang luar biasa. Selain bisa untuk berkegiatan indoor, lensa ini juga recomended untuk kegiatan outdoor. Ada banyak sekali benefit yang akan didapat baik itu dari segi fungsi maupun ekonomisnya.

Baca Juga: Macam-Macam Bentuk Wajah dan Cara Memilih Frame Kacamata

Rekomendasi Kacamata One Drive Untuk Berkendara

Setiap orang punya selera masing-masing buat menentukan kacamata mana yang akan menemani mereka berkendara. Tapi, masih ada juga yang bingung menentukan kacamata one drive yang cocok untuk bentuk wajah. Karena bentuk wajah berbeda-beda dan menentukan model dengan menyesuaikan kebutuhan fashion juga bukan hal yang gampang, loh.

Kali ini Djava Optik akan memberikan referensi kacamata khusus berkendara untuk kalian Sobat Djava! Mulai sekarang kalian bisa berkendara dengan nyaman dan pastinya tetap stylish di setiap momen perjalanan yang Sobat Djava lalui. Yuk, langsung simak rekomendasi berbagai model yang bisa kalian jadikan teman perjalanan!

1.Frame Atharwa

Pernah membayangkan melakukan perjalanan dengan kacamata dengan gaya retro? Frame Atharwa didesain dengan sentuhan jaman dulu dan menjadi kacamata paling dicari di masa kini.

Frame Atharwa
Frame Atharwa (Dok. Djava Optik)

Atharwa bentuk oval dengan gaya vintage adalah yang paling dibutuhkan jika Sobat Djava menginginkan kacamata dengan kombinasi masa lalu dan masa kini. Material plastik kokoh yang ringan akan memberikan kenyamanan ketika kalian berkendara. Warna hitam dipadukan dengan leo semakin menghidupkan nuansa klasik yang ikonik. Siap berjelajah dan bernostalgia ke tempat favorit? Kenakan Atharwa biar perjalanan lebih sempurna!

Artikel Serupa: Inilah 10 Rekomendasi Kacamata Anti Silau yang Bikin Mata Terlindungi dan Tampil Stylish!

2.Frame Meona

Perjalanan yang asik adalah perjalanan yang praktis dan simple. Untuk Sobat Djava yang menyukai gaya minimalis dan males ribet, Meona mungkin akan menjadi kacamata kesayangan kalian untuk menemani perjalanan.

Frame Meona
Frame Meona (Dok. Djava Optik)

Desain frame ini minimalis dan memiliki bentuk yang tipis. Material titanium terbaik akan membuat ini kokoh dan elegan karena ada ornamen khas yang ada di bagian tangkai. Sangat direkomendasikan untuk Sobat Djava berwajah persegi atau diamond. Bentuk bulat akan memberi sentuhan halus dan menyeimbangkan presisi wajah. Berkendara akan lebih bermakna jika bisa melihat dengan tajam sempurna. Kenakan Meona dengan lensa one drive dan rasakan sensasi berkendara yang menakjubkan!

Artikel Serupa: Butuh Rekomendasi Model Kacamata untuk Riding? Cek Di Sini!

3.Frame Kalle

Penggemar frame kotak ada kabar baik untuk kalian. Djava Optik memiliki koleksi frame kotak yang tak lekang oleh waktu dan fleksibel untuk semua momen dan kesempatan. Kalle menampilkan kesan slay dan praktis karena bentuknya yang simpel.

 

 

Frame Kalle
Frame Kalle (Dok. Djava Optik)

Kalle akan menjadi dambaan untuk Sobat Djava yang berwajah bulat atau oval. Kombinasi bentuk kotak diwajah yang punya lekukan halus akan sempurna di wajah. Sentuhan bersudut akan menciptakan kesan wajah yang tirus dan tajam. Mengenakan Kalle memberikan Sobat Djava pengalaman berkendara yang tidak hanya nyaman, tapi juga modis. Nikmati serunya menjelajahi seisi kota bersama dengan Kalle!

4.Frame Sword
Frame Sword
Frame Sword (Dok. Djava Optik)

Berkendara yang menyenangkan bukan hanya perihal keamanan, tapi memperhatikan gaya juga tak kalah penting, loh, Sobat Djava! Untuk kalian yang sangat memperhatikan penampilan dan senang jadi pusat perhatian, Sword akan membantu kalian mewujudkan itu. Frame cat eye satu ini seolah tidak pernah redup pesonanya dan semakin dicari dari waktu ke waktu. Bentuknya yang unik dengan sudut lancip akan memberi volume yang menarik di wajah. Tampil berbeda dan dapatkan pengalaman menakjubkan saat berkendara dengan Sword!

Baca Juga: Pakai Kacamata Baru Tapi Pusing? Yuk Ketahui Sebab dan Solusinya

5. Frame Winter

Kacamata aviator adalah yang paling ideal untuk kegiatan di luar ruangan, terutama berkendara. Kacamata unik warisan sejarah perang ini akan menjadi pilihan terbaik untuk berkendara dan melakukan peperangan melawan silau matahari di siang hari.

Frame Winter
Frame Winter (Dok. Djava Optik)

Siapa nih yang suka tampilan klasik dan cool? Frame aviator atau frame pilot siap meningkatkan style kalian jadi lebih kece, nih. Winter didesain dengan memiliki double pagar sehingga ketahanan frame tidak perlu diragukan lagi. Bentuk bingkai kotak dengan nosepad yang menyatu menjadikan frame ini tidak hanya kokoh tetapi juga memberi kesan praktis. Berkeliling kota dan menikmati waktu liburan di akhir pekan akan menjadi lebih bermakna dan historis ditemani Winter. Miliki sekarang juga, Sobat Djava!

Nah, itu tadi Sobat Djava beberapa rekomendasi terbaik kacamata one drive berkendara. Sudah menentukan mau melakukan perjalanan ke mana? Atau masih butuh referensi yang lebih banyak? Tenang, kalian akan mendapatkan kacamata terbaik untuk melengkapi momen perjalanan kalian. Hubungi Djava Optik, kami akan membantu kalian untuk mendapatkan kacamata one drive yang tidak hanya bisa melindungi, tapi juga stylish!

Baca Juga: Beraktivitas Tanpa Cemas: Pentingnya Kacamata Anti Radiasi UV

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7318-5249

Don’t forget to follow our media social. Find your best glasess at:

Instagram

Tik Tok

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×