• Home
  • Rekomendasi
  • Cari Kacamata Untuk Daily? Pilih Kacamata Bahan Plastik Biar Ringan
Image

Cari Kacamata Untuk Daily? Pilih Kacamata Bahan Plastik Biar Ringan

Pengguna kacamata kerap kali kesulitan menentukan kacamata yang bisa dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Biasanya ini banyak dirasakan oleh orang-orang yang masih pemula sehingga masih awam dengan karakter kacamata yang ringan dan nyaman untuk digunakan berkegiatan. Apakah Sobat Djava salah satunya? Jika benar, artikel ini akan membantu untuk mendapatkan kacamata untuk daily yang tidak hanya untuk perlindungan, tapi juga untuk menunjang penampilan kalian, loh, Sobat Djava.

Artikel Serupa: Tips Memilih Kacamata Yang Nyaman Digunakan Sehari-hari

Untuk Sobat Djava yang sedang mencari kacamata untuk daily, bahan yang ringan dan elastis sangat dianjurkan untuk dipilih. Selain tidak berat dan bikin pusing, kacamata bahan plastik cenderung mudah di bawa ke mana-mana dan tidak bikin sakit kepala karena keberatan kacamata. Selain bahan, apalagi yang penting untuk dipertimbangkan saat membeli  kacamata? Simak penjelasan berikut, ya, Sobat Djava.

Tips Memilih Kacamata Untuk Daily

Material plastik memiliki banyak variasi. Ada bahan plastik yang teksturnya kokoh ada juga yang elastis sehingga tidak mudah patah. Lalu bagaimana cara untuk menentukan kacamata plastik yang worth it dan bisa bertahan lama?

Baca Lebih Lanjut: Koleksi Kacamata Terbaru Dari Djava Optik

1.Sesuaikan Dengan Kebutuhan

Setiap individu kebutuhannya terhadap kacamata pasti tidak sama. Ada yang memerlukan kacamata sebagai alat bantu untuk minus, plus atau silinder, ada juga yang membutuhkan kacamata untuk perlindungan saja atau bahkan untuk sekadar aksesoris penunjang fashion. Khusus pengguna kacamata dengan masalah penglihatan, pastikan bahan dan bentuk frame disesuaikan dengan bentuk wajah dan kebutuhan  mata sehingga kacamata tidak hanya nyaman, tapi juga aman. Sementara kacamata untuk fashion, hampir tidak ada kriteria yang mengikat karena setiap orang memiliki  preferensi masing-masing. Namun, sebagai pengguna kacamata yang bijak, harap perhatikan kualitas dan urgensi kacamata tersebut ya, Sobat Djava.

2.Utamakan Kualitas Bahan

Maraknya kacamata dengan harga murah seringkali menggiurkan. Sayangnya, kualitas bahan tidak terlalu dipertimbangkan sehingga kacamata mudah rusak atau tidak bertahan lama. Nah, kalau kalian mau ekonomis dan hemat budget lebih baik memilih kacamata yang awet meskipun relatif mahal, tapi kualitas dan daya tahannya terbaik ya, Sobat Djava.

Baca Lebih Lanjut: Rayakan Momen Istimewa Pakai Kacamata dari Djava Optik!

3.Perhatikan Diameter Kacamata

Diameter kacamata sangat penting untuk dipertimbangkan karena ukuran wajah tiap orang berbeda-beda. Sebelum menentukan kacamata mana yang akan Sobat Djava beli ada baiknya mengetahui diameter wajah sehingga bisa memperkirakan berapa diameter kacamata yang dibutuhkan. Hal ini berfungsi untuk mencegah kacamata kebesaran atau kekecilan di wajah kalian, ya.

Rekomendasi Kacamata Plastik Untuk Daily

Ada berbagai model kacamata yang bisa dipilih untuk dikenakan sehari-hari. Berikut adalah rekomendasi kacamata plastik dari Djava Optik yang akan bikin kalian tetap stylish in activity!

1.Kacamata Orly

 

Kacamata bahan plastik yang ringan tidak akan membuat lelah meskipun digunakan seharian. Beberapa orang sering mengeluhkan pusing berlebihan ketika menggunakan kacamata bahan titanium. Nah, kalau Sobat Djava kurang suka dengan jenis bahan tersebut, bahan plastik yang lentur bisa dijadikan opsi terbaik. Seperti salah satunya frame Orly, desain simpel dengan nosepad menyatu dengan gagang akan memberikan kesan santai dan cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, paduan bahan plastik dan titanium di bagian ujung akan membuat kacamata ini nyaman dan kokoh. Terdapat tiga varian warna frame Orly, yaitu: Abu, Coklat Bening, dan Hitam. Warna-warna tersebut netral sehingga bisa dipadukan dengan berbagai outfit favorit kalian. Yuk, miliki Orly sekarang juga!

Baca Juga: Sobat Djava Wajib Tahu: Kenali Masalah Mata Yang Umum Terjadi!

2.Kacamata Magnofy

Kacamata transparan sedang menjadi tren di kalangan anak muda. Tertarik untuk mengikuti tren ini? Kacamata Magnofy dirancang khusus dengan desain yang simpel dan elegan sehingga bisa dipadukan dengan  berbagai model fashion kalian. Jangan takut akan daya tahan kacamata ini karena Magnofy dibuat dengan kombinasi bahan plastik dan titanium sehingga ringan, tapi tidak mudah patah. Kacamata ini juga dilengkapi dengan nosepad karet yang lentur sehingga tidak akan membuat kacamata cepat jatuh dan friendly untuk Sobat Djava yang memiliki hidung minimalis. Magnofy tersedia dalam dua varian warna yaitu coklat bening dan hitam gold. Pastikan kalian memiliki salah satunya, ya.

Baca Lebih Lanjut: For Your Style: Rekomendasi Kacamata Simple Untuk Gaya Minimalis

3.Kacamata Floella

Kacamata kotak adalah yang paling didambakan para pemilik wajah bulat. Bingkai minimalis dengan bahan plastik lentur akan membuat aktivitas nyaman seharian karena bahannya tidak berat. Kacamata seperti ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang baru pemula dalam menggunakan kacamata. Selain ringan, diameter frame tidak terlalu lebar sehingga akan pas digunakan untuk wajah mungil kalian, Sobat Djava. Jangan khawatir telinga akan sakit karena ujung gagang frame Floella ini sudah dilengkapi dengan plastik sehingga tidak akan membuat sakit di telinga meskipun kacamata sudah digunakan seharian. Dalam memilih kacamata, kenyamanan dan keamanan sangat perlu dipertimbangkan. Jangan sampai salah pilih kacamata, ya.

Baca Lebih Lanjut: Fishing Eye Syindrome: Bagaimana Cara Mengobatinya?

4.Kacamata Marlo

Takut kacamata mudah patah karena tidak telaten menaruh barang? Kacamata Marlo ini adalah jawaban atas kerisauan kalian Sobat Djava. Dibuat dengan bahan plastik elastis sehingga tidak hanya ringan, tapi tidak mudah patah karena bahannya dari plastik lentur. Selain itu, bentuk frame bulat cenderung oval ini bisa dipakai untuk kalian pemilik wajah kotak atau bahkan segitiga. Umumnya karakteristik wajah kotak identik dengan tulang rahang yang menonjol sehingga pemilik wajah kotak terkesan tegas, dengan mengenakan kacamata bulat oval seperti Marlo ini akan menyeimbangkan proporsi wajah kalian loh, Sobat Djava. Namun, kacamata ini kurang disarankan bagi kalian yang hidungnya minimalis karena nosepad-nya plastik jadi akan mudah melorot jika dipakai.

Artikel Serupa: Kacamata Untuk Wajah Tirus Agar Terlihat Lebih Keren Dan Percaya Diri

5.Kacamata Nura

Mau terlihat ceria dan awet muda? Kacamata warna transparan seperti Nura ini akan memberikan looks yang stylish dan juga modern, loh, Sobat Djava. Karakteristik frame yang sederhana dan kasual akan membuat tampilanmu terkesan minimalis dan kece. Kacamata sejenis ini amat direkomendasikan untuk aktivitas daily karena bahannya ringan dan tidak berat. Cocok dikombinasikan dengan lensa anti radiasi UV dan photocromic sehingga tetap melindungi mata jika kalian menghabiskan waktu di luar ruangan seperti jalan-jalan atau menghabiskan akhir pekan di taman kota. Yuk, miliki Nura untuk koleksi kacamata kalian!

Baca Juga: Djava Optik Surabaya: Tempat Terbaik untuk Kebutuhan Optik Anda

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jl. Nginden Semolo No. 101 Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7318-5249 (Store Manukan)

+62 851-7682-1720 (Store Nginden)

Don’t forget to follow our media social. Find your best glasess at:

Instagram

Tik Tok

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×