• Home
  • Fashion
  • Hobby Baca? Kacamata Elegan Ini Tidak Bikin Nerdy!
Image

Hobby Baca? Kacamata Elegan Ini Tidak Bikin Nerdy!

Suka baca dan butuh kacamata? Kacamata elegan ini tidak bikin nerdy. Beberapa orang menginginkan tetap bisa tampil kece agar tidak terlihat culun. Biasanya label ini kerap disematkan kepada mereka yang hobi membaca dan menggunakan kacamata. Lalu apakah menggunakan kacamata akan malah memberi kesan cupu dan kutu buku? Sama sekali tidak ya, Sobat Djava. Kacamata yang tepat justru akan membuat tampilan kalian menjadi look smart dan ambisius, loh.

Artikel Serupa:  Bisa Bikin Kamu Tampil Kece, Inilah 15 Rekomendasi Kaca Mata Baca yang Bagus dan Stylish! 

Karena itu, pastikan memilih kacamata dengan baik dan benar dengan mempertimbangkan kebutuhan kalian. Pemilihan kacamata yang tepat tidak hanya akan mempengaruhi kenyamanan, tapi juga menentukan efektivitas. Djava Optik memiliki banyak koleksi kacamata elegan yang tidak bikin terlihat nerdy. Tertarik untuk tetap tampil stylish meskipun pakai kacamata baca? Cek rekomendasi di bawah ini, ya!

Rekomendasi Kacamata Elegan Untuk Baca

Bagi yang suka membaca, menggunakan kacamata akan memberi perlindungan untuk mata kalian. Khususnya yang membaca melalui gadget atau tablet. Umumnya, mata akan terpapar sinar biru secara intens karena durasi membaca yang relatif lama.  Berikut adalah rekomendasi kacamata elegan ini tidak bikin nerdy!

Baca Lebih Lanjut: Cara Biar Tidak Pusing Pakai Kacamata Baru

1.Kacamata Adena
Kacamata bulat akan memberikan kesan retro yang estetik. Bentuk ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang memiliki wajah bentuk kotak atau bersudut

Sudah bukan waktunya gengsi atau malu pakai kacamata karena terlihat culun apalagi kutu buku. Pemilihan kacamata yang sesuai justru bisa menambah daya tarik kalian loh, Sobat. Untuk yang memiliki wajah bersudut, baik itu kotak, segitiga atau berlian, pastikan memilih kacamata yang memiliki sudut halus seperti kacamata Adena. Frame oval akan menyeimbangkan bentuk wajah dan membuat tampilan semakin memukau. Diameter frame yang tidak terlalu lebar, akan cocok digunakan oleh pemilik wajah mungil. Buat yang suka tampilan retro, kalian wajib punya kacamata ini biar mata lebih terlindungi secara maksimal!

Baca Lebih Lanjut: Must Have Fashion Item: Kacamata Ini Wajib Dibawa Saat Hang Out!

2.Kacamata Arlo
Kacamata minimalis biasa dijadikan opsi untuk yang kurang suka tampil glamour. Bahan plastik dengan bobot ringan akan nyaman digunakan untuk aktivitas membaca.

Kacamata Arlo menggunakan bingkai plastik yang elastis. Bahan ringan sangat disukai mayoritas orang, khususnya pengguna baru kacamata. Nah, untuk Sobat Djava yang baru menggunakan kacamata terutama hanya untuk membaca kacamata ini sangat direkomendasikan. Dari segi diameter yang tidak terlalu lebar, jadi cocok untuk wajah mungil kalian. Sebagai orang yang suka baca, kenyamanan mata tentu menjadi aspek penting kan, Sobat? Kacamata elegan ini tidak bikin nerdy!  Jangan lupa melengkapinya dengan menggunakan lensa anti radiasi biru. Agar mata tetap terlindungi meskipun harus membaca berjam-jam di depan layar komputer atau hp kalian.

Baca Lebih Lanjut: Koleksi Kacamata Djava Optik Yang Wajib Kamu Miliki

3.Kacamata Atreya
Kacamata klasik yang simpel cocok digunakan untuk membaca. Cocok dipadukan dengan berbagai outfit favorit kalian.

Pemilik wajah bulat sering kali bingung menentukan kacamata mana yang sesuai digunakan. Nah, biar tidak bingung, Djava Optik mempunyai satu kacamata kotak simpel yang modis. Tampilan sederhana tidak akan membuat fashionless, ini justru mode tren baru di kalangan anak muda. Bingkai kotak juga akan memberi kesan dewasa dan juga smart. Kalian pasti sudah tidak asing dengan gaya intelektualis di manapun kacamata yang digunakan, hampir semuanya berbentuk kotak kan? Ini bukan kebetulan, memang kacamata kotak yang tegas akan memberi impresi yang kharismatik. Gimana, nih, tertarik juga tampil dengan looks smart? Miliki Atreya untuk menemani kalian menyelami imajinasi dari buku favorit!

Baca Juga: Terganggu Karena Mata Minus? Yuk Ketahui Cara Mengobatinya

4.Kacamata Ayyara
Bingkai prisma sedang menjadi pusat mode kacamata saat ini. Bentuknya yang tipis dan terbuat dari titanium lapis plastik akan memberikan kenyamanan maksimal.

 

Wajah oval atau bulat kalian butuh setidaknya satu kacamata kotak untuk melindungi mata ketika kalian ketika membaca Apalagi kalau kalian suka membaca melalui gawai atau laptop.  Menatap layar hp atau laptop terlalu lama, meningkatkan risiko mata terkena minus. Untuk melindungi mata dari pancaram radiasi sinar biru, pastikan kacamata kalian di lengkapi dengan lensa bluerya. Pastikan mata terlindungi tanpa menanggalkan kualitas fashion kalian dengan mengenakan Ayyara.  Bentuk kotaknya akan memberi kesan klasik yang saat ini sedang menjadi tren center di berbagai fashion. Jadikan kacamatamu tidak hanya sebagai alat bantu penglihatan tapi juga meningkatkan kualitas fashion menjadi lebih keren. Kacamata elegan ini tidak bikin nerdy!

Baca Juga: Fishing Eye Syindrome: Bagaimana Cara Mengobatinya?

5.Kacamata Embun
Kacamata transparan membuat looks young. Bingkai yang ringan nyaman digunakan untuk aktivitas daily, termasuk membaca.

 

Suka tampilan chic tapi dengan  harga terjangkau? Sudah pasti frame Embun jawabannya. Frame ini selain terjangkau dari segi harga, tampilannya pun menarik dan kekinian. Didesain khusus unisex jadi aman dipakai buat cowok atau cewek. Bingkai terbuat dari bahan elastis yang lentur dan ringan sehingga tidak mudah patah. Cocok sekali digunakan untuk yang suka hobi membaca karena tidak membuat pusing. Embun hadir dengan berbagai pilihan warna kece yang bisa kalian pilih: abu, coklat bening dan hitam doff. Untuk yang menyukai tampilan fresh dan trendy, warna cokben dan hitam bisa banget dijadikan opsi terbaik. Namun, sayang sekali untuk kalian pemilik hidung mungil yang menggemaskan kurang disarankan mengenakan frame Embun karena tanpa nosepad.

Baca Lebih Lanjut: Sobat Djava Wajib Tahu: Kenali Masalah Mata Yang Umum Terjadi!

Nah, jadi gimana nih Sobat? Banyak banget kan rekomendasi kacamata buat baca yang tidak akan bikin kamu terlihat culun. Justru dengan menggunakan kacamata, mata akan terlindungi dari risiko minus dan pastinya tetap bikin kalian looks elegan dan stylish, loh. Mau rekomendasi yang lebih banyak lagi? Jangan ragu untuk menghubungi Djava Optik, ya. Karena Djava Optik menyediakan banyak sekali model frame yang bisa kalian pilih  untuk melengkapi fashion style sehari-hari. Kalian juga bisa melakukan konsultasi, pemeriksaan mata secara gratis. Opsiter terbaik kami siap membantu merekomendasikan kacamata terbaik sesuai dengan kebutuhan. Tunggu apalagi? Datang dan dapatkan kacamata stylish hanya di Djava Optik!

Baca Juga: Djava Optik Surabaya: Tempat Terbaik untuk Kebutuhan Optik Anda

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jl. Nginden Semolo No. 101 Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7318-5249 (Store Manukan)

+62 851-7682-1720 (Store Nginden)

Don’t forget to follow our media social. Find your best glasess at:

Instagram

Tik Tok

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×