• Home
  • Rekomendasi
  • Khusus Cowok! Ini Rekomendasi Kacamata yang Bikin Kalian Kece
Star-DjavaOptik

Khusus Cowok! Ini Rekomendasi Kacamata yang Bikin Kalian Kece

Seiring dengan perkembangan zaman, fungsi kacamata tentunya juga ikut bertambah. Kalau zaman dulu, kacamata lebih ditujukan untuk membantu memperbaiki penglihatan bagi penderita rabun jauh, dekat atau silinder. Fungsinya dimaksudkan biar nyaman dipakai untuk melihat dan memperbaiki penglihatan agar lebih bisa melihat suatu objek dengan jelas. Fungsi kacamata di masa modern ini jauh lebih bervariatif dan kompleks. 

Mungkin Sobat Djava pernah melihat kacamata yang bisa berubah warna menjadi gelap di bawah sinar matahari. Atau kacamata yang bisa meredam dari sinar biru yang berasal dari perangkat elektronik, misalnya: hp, laptop, dan televisi. Atau kacamata yang bisa khusus untuk berkendara karena punya lapisan anti silau pada lensanya. Contoh tersebut hanya segelintir fungsi kacamata pada umumnya. 

Artikel Serupa: 11 Frame Kacamata Pria Terbaik yang Ergonomis dan Ekonomis, Beli Bro!

Saat ini, kacamata status tidak lagi dipandang sebagai alat medis untuk memperbaiki penglihatan. Kacamata banyak digandrungi semua kalangan, tidak hanya kaum hawa, tetapi banyak sekali cowok yang mengenakan item ini untuk kepentingan fashion . Tidak bisa dipungkiri, faktanya memakai kacamata dengan model yang tepat bisa meningkatkan kualitas penampilan. 

Dan sebaliknya, tidak semua kacamata akan pas dan cocok dipakai. Oleh karena itu, penting sekali untuk mempertimbangkan bentuk bingkai yang akan digunakan dengan bentuk wajah kalian ya, Sobat Djava! Kalau bingung, jangan resah. Artikel ini akan membantu kalian untuk memilih kacamata yang tidak hanya membantu memperbaiki penglihatan, tetapi juga membuat tampilan lebih keren!

Baca Juga: Sayangi Mata Anda! Tips Merawat dan Menjaga Kesehatan Mata

Hal yang Harus Diperhatikan dalam Memilih Kacamata Cowok

Memilih kacamata tidak boleh asal-asalan, meski tidak ada aturan baku tentang hal ini. Ada beberapa hal yang paling penting dan perlu dijadikan pertimbangan sebelum kalian memutuskan untuk memilih kacamata frame , Sobat Djava. Berikut adalah hal-hal yang harus diperhatikan: 

1.Ketahui Bentuk Wajah

Bentuk wajah seseorang ada berbagai macam. Mulai dari bentuk wajah yang memiliki kontur garis wajah yang halus seperti oval atau bulat. Dan bentuk wajah kotak, segitiga, atau berlian yang bersudut. Karena setiap wajah punya keunikan dan karakteristiknya masing-masing, jadi sebelum menentukan frame kacamata yang mau kalian pakai pastikan kenalan dulu sama bentuk wajahnya ya Sobat Djava.

2.Pilih Bingkai Sesuai Bentuk Wajah

Kalau kalian sudah tahu bentuk dan fitur wajahnya, pilih frame jadi lebih gampang. Tapi, bagaimana kalau belum tahu tentang bentuk wajah? Cari tahu dong. Atau kalian bisa langsung mendatangi optik terdekat atau Djava Optik untuk mendapatkan rekomendasi  kacamata cowok yang sesuai dan keren kalau kalian pakai. 

Baca Juga: Mata Minus Bisa Disembuhkan: Mitos atau Fakta?

3.Pertimbangkan Rangka Bobot

Biasanya hal ini sering luput ketika sedang memilih frame kacamata. Padahal frame bobot bisa mempengaruhi kenyamanan dan keawetan frame yang kalian pakai loh. Kalau kalian lebih suka frame yang ringan dan tidak berat saat digunakan sehari-hari, maka pilihlah frame yang bahannya plastik. Bahan jenis ini relatif ringan jadi efektif untuk dipakai di berbagai jenis aktivitas.

4.Perhatikan Warna Frame

Dalam memilih frame , yang tidak kalah penting dan harus diperhatikan adalah warna frame . Terkesan remeh, tapi ini bisa mempengaruhi tampilan kalian loh, Sobat Djava! Kalau untuk kacamata yang akan dipakai untuk keseharian, hindari memilih warna kacamata yang mencolok. Tujuannya biar frame tetap bisa dipakai di setiap kondisi dan situasi. Warna netral lebih bisa kalian jadikan opsi, selain ekonomis hal ini juga untuk memudahkan kalian mix and match dengan berbagai ootd kalian.

Artikel Terkait: 7 Rekomendasi Frame Kacamata Pria Yang Keren

5.Tentukan Jenis dan Fungsi Lensa

Untuk kalian yang membutuhkan kacamata tidak hanya sebagai pelengkap penampilan, tetapi untuk bantuan penglihatan. Penting sekali mengetahui kondisi mata Sobat Djava. Hal ini diperlukan biar kalian tahu lensa seperti apa yang dibutuhkan oleh mata. Ada banyak sekali jenis lensa mulai dari untuk mata minus, plus atau silinder. Perlindungan yang ada di lapisan lensa juga bervariasi, mulai dari anti radiasi sinar matahari sampai lensa khusus berkendara. So , kalian harus bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kalian ya! 

Rekomendasi Kacamata Cowok dari Djava Optik

Ingin ganti kacamata, bingung tapi mau pilih frame yang mana? Tenang, jangan khawatir. Djava Optik punya banyak sekali rekomendasi yang kalian jadikan referensi. Daripada bingung-bingung, yuk langsung simak aja rekomendasi di bawah ini.

Baca Juga: Penyembuhan Nyaman dengan Kacamata Sesuai Destinasi Tujuan

1. Bingkai Dekka

Apakah kalian cowok yang suka tampil sporty dan casual ? Djava Optik punya frame dengan tampilan yang simple , tapi tidak ketinggalan zaman. Frame kotak cocok untuk kalian yang memiliki bentuk wajah oval atau bulat. Sudut yang ada di frame akan membuat wajah lebih proporsional.

Bingkai Dekka
Bingkai Dekka (Dok.Java Optik)

Dekka didesain dengan model minimalis dan sporty.Tampilan yang menawan akan kalian dapatkan dengan satu frame saja. Jika kalian mengutamakan kenyamanan, Dekka punya hal itu. Bahan plastik ringan dan biji campuran titanium memiliki daya tahan pakai yang ekstra. Semua momen yang Sobat Djava lewati akan bermakna tertinggal aksesoris kacamata satu ini.

Artikel Terkait: Model Kacamata Pria Terbaru dan Tips Memilih Model yang Tepat

2. Bingkai Cinta

Si paling olah raga ada kabar gembira untuk kalian. Kacamata sporty banyak dicari untuk mendukung aktivitas agar lebih berarti. Produk Djava Optik satu ini akan mendukung hobi kalian dan memberikan kenyamanan maksimal untuk melihat objek lebih cemerlang.

Bingkai Cinta
Bingkai Lova (Dok.Java Optik)

Lova dengan desain memukau siap menemani kalian, tidak hanya melindungi mata. Style kalian akan lebih memikat dan menawan dengan Lova. Plastik premium membuat bingkai ini tidak hanya ringan, tapi membuat mata nyaman sepanjang hari. Dapatkan tubuh yang sehat ditemani Lova!

Baca Juga: Macam-Macam Bentuk Wajah dan Cara Memilih Frame Kacamata

3. Bingkai Jenner

Frame dengan desain lensa setengah akan memberi kesan smart dan misterius. Kombinasi kekinian dan ornamen klastik membuat frame ini lebih autentik. Suka hal estetik dan langka? Jenner adalah yang kalian cari.

Bingkai Jenner
Bingkai Jenner (Dok.Java Optik)

Jenner terbuat dari titanium dilapisi plastik pada bagian tangkai. Kenyamanan maksimal akan kalian dapatkan dengan mengenakan Jenner karena bahannya yang tahan patah, Jenner sudah dilengkapi nosepad sehingga anti melorot jika dipakai untuk produktivitas seharian.

4. Bingkai Ranu

Frame elastis bisa jadi pilihan terbaik bagi Sobat Djava yang kurang teliti menaruh barang. Tekstur yang tidak kaku, meminimalisir frame jadi gampang patah. Kalian salah satunya? Miliki Ranu sekarang.

Bingkai Ranu
Bingkai Ranu (Dok. Djava Optik)

Ranu dirancang khusus dengan minimalis dan tidak berlebihan. Karena simple , ranu akan lebih memudahkan kalian untuk memadukan dengan fashion apapun. Frame kotak disarankan untuk kalian yang berwajah bulat atau oval. Siap tampil lebih modis? Gunakan bingkai Ranu untuk menjadi lebih produktif.

Baca Juga: Tampil Lebih Modis: Ide Fashion Kacamata Ala Drama Korea

5. Bingkai Tirta

Hobi baca sampai dijuluki kutu buku? Rekomendasi kacamata cowok ini akan menyempurnakan style. Tirta dengan keunikannya akan memperbaiki penampilan kalian jadi lebih profesional dan misterius.

Bingkai Tirta
Frame Tirta (Dok.Java Optik)

Tirta didesain khusus dengan model simple dan gradasi menawan membuat mata kalian lebih tajam. Bahan plastik tidak akan membuat telinga sakit, justru ringan sehingga nyaman dipakai dalam aktivitas apapun. Gaya minimalis sedang banyak digandrungi akhir-akhir ini. Jadilah bagian, dan tampil lebih kece dengan Tirta!

Artikel Terkait: Jangan Biarkan Kacamata Rusak: Tips dan Trik Merawat Kacamata

Setiap wajah punya keunikan tersendiri. Pastikan kacamata yang kalian pakai adalah yang terbaik. Masih bingung menentukan kacamata mana yang akan kalian pakai? Dapatkan rekomendasi kacamata cowok lebih banyak dan lengkap hanya di Djava Optik. Berbagai model frame kacamata akan meningkatkan penampilan kalian.

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish di Aktivitas dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7318-5249

Jangan lupa ikuti media sosial kami. Temukan kacamata terbaik Anda di:

Instagram

TIK tok

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×