Image

Minus Tinggi? Pilihlah Model Frame Kacamata Yang Sesuai

Kacamata yang sesuai penting untuk kalian yang punya minus tinggi. Mengalami minus yang tinggi tidak jarang membuat seseorang merasa tidak percaya diri ketika menggunakan kacamata. Pasalnya, lensa yang digunakan untuk mata yang memiliki ukuran minus yang tinggi relatif tebal dan tentunya mengurangi keelokan tampilan kacamata. Sobat Djava yang punya minus tinggi mungkin pernah merasakan hal ini ‘kan?

Umumnya, semakin tinggi ukuran minus juga akan mempengaruhi tebal lensa yang akan dipakai. Tidak jarang ini menjadi kendala tersendiri karena tampilan lensa menjadi tebal dan juga berat digunakan. Memilih frame kacamata yang tidak sesuai hanya akan membuat kacamata menjadi terlihat nerd dan tidak nyaman ketika dipakai.

Artikel Serupa: Mata Minus Bisa Disembuhkan: Mitos atau Fakta?

Tapi, jangan khawatir lagi Sobat Djava. Djava Optik dengan berbagai macam koleksi frame kacamata, punya banyak banget rekomendasi kacamata untuk kalian yang punya minus tinggi tapi tetap mau tampil kece dan juga elegan. Yuk, simak rekomendasi di bawah ini dan dapatkan kacamata sesuai gayamu, ya! ^^

Kacamata Untuk Minus Tinggi

Kata siapa punya minus tinggi tidak bisa tampil stylish? Djava Optik punya banyak koleksi frame kacamata yang bisa kalian pilih meskipun mata kalian punya minus tinggi. Berikut ini beberapa frame kacamata yang sesuai dan bisa kalian pilih biar tetap bisa tampil sempurna meskipun punya minus tinggi.

Baca Lebih Lanjut: Terganggu Karena Mata Minus? Yuk Ketahui Cara Mengobatinya

1.Frame Embun
Frame Embun
Bingkai dengan bahan ringan akan memberi kenyamanan dan tidak menjadikan kacamata jadi berat. Frame ini cocok untuk mata minus tapi mau tampil keren.

Frame Embun bahan plastik elastis akan cocok digunakan untuk yang mengalami minus tinggi. Bingkai yang simpel dan bentuk oval akan memberikan tampilan retro yang klasik. Diameter yang tidak terlalu lebar, cocok digunakan untuk kalian yang memiliki wajah bulat atau oval kecil. Nosepad yang menjadi satu kurang direkomendasikan untuk Sobat Djava yang punya hidung minimalis karena mudah merosot. Jadi, kalau hidung kalian minimalis, hindari memilih kacamata yang tanpa nosepad, ya.

Baca Juga: Dry Eye: Ketahui Gejala, Penyebab, dan Cara Mengatasi

2.Frame  Elanor

 

Frame Elanor
Frame transparan bahan plastik elastis dengan bingkai tebal akan kokoh untuk menopang lensa. Ini sangat dianjurkan untuk minus tinggi.

Punya minus tinggi tapi mau kacamata yang sesuai dan kece? Elanor akan menjadi jawaban terbaik untuk kalian Sobat Djava yang membutuhkan kacamata yang  tidak sekadar membantu penglihatan, tapi juga pelengkap fashion agar tampil sempurna. Elanor dengan bahan plastik kokoh nyaman digunakan untuk aktivitas harian di manapun dan kapanpun. Tersedia tiga varian warna mulai dari hitam doff, abu dan juga coklat bening. Kalau kalian mau look yang ceria dan awet muda, pastikan memilih warna yang terang dan transparan misalnya abu dan coklat bening. Tapi, kalau mau kacamata netral dan memberi kesan ambisius kalian bisa memilih warna hitam doff.

Baca Juga: Begini Cara Merawat Kacamata Biar Tidak Cepat Rusak!

3.Frame Atharwa
Frame Atharwa
Bahan plastik banyak dicari karena ringan dan memiliki rangka tebal yang aman untuk lensa minus tinggi. Lensa dijamin tidak akan menonjol keluar atau mengurangi elegansi.

Atharwa memiliki tampilan klasik dan simpel. Bingkai dengan bahan plastik kokoh tebal ini bisa dijadikan salah satu referensi kacamata yang bisa dipilih terutama buat Sobat Djava yang mengalami minus tinggi. Bingkai yang tebal akan membantu menopang lensa agar tidak banyak yang menonjol keluar dan merusak tampilan lensa. Bagi sebagian orang, lensa yang menonjol dapat mengurangi elegansi kacamata. Karena itu, penting sekali untuk menentukan frame kacamata yang bisa menopang lensa secara sempurna.

Baca Juga: How To: Begini Cara Pakai Soft Lens Dengan Benar

4.Frame Gracia
Frame Gracia
Gracia dari bahan plastik lentur siap untuk membuat aktivitasmu lebih nyaman meskipun minus, tetapi tampilan tetap stylish.

Gracia dengan tampilan bulat semi prisma sedang menjadi tren kacamata terkini. Untuk kalian penggemar fashion, kacamata ini tidak hanya akan membantu penglihatan kalian tapi juga bisa dijadikan aksesoris yang bisa menambah kualitas tampilan menjadi semakin trendi. Gracia dirancang untuk beraktivitas di dalam maupun di luar ruangan, bahan plastik yang elastis yang ringan tentunya akan nyaman digunakan dalam berbagai momen dan kesempatan. Tersedia berbagai varian warna yang bisa dipadupadankan dengan outfit kalian. Untuk yang suka tampilan netral biar bisa di-mix and match, pastikan memilih warna netral seperti hitam doff atau hitam glosy. 

Baca Juga: Keuntungan Belanja di Djava Optik: Lihat Dunia Dengan Gaya

5.Frame Fidel
Frame Fidel
Kacamata bukan hanya alat bantu medis, tapi pelengkap fashion. Tetap bisa tampil unik dan menarik dengan kacamata cat eye.

Minus tinggi tapi tetap mau tampil estetik? Bisa banget dong, Sobat Djava. Kacamata bingkai kucing satu ini punya bingkai yang tebal dan juga kokoh. Kalau kalian memiliki minus yang tinggi dan khawatir lensa akan menonjol karena tebal, kalian bisa menjadikan frame ini untuk opsi terbaik. Karena bingkainya lumayan lebar jadi untuk minus sekitar 4-5 masih aman. Selain itu, bahan plastik tidak akan membuat kacamata menjadi berat. Buat kalian yang suka menjadi pusat perhatian, warna leo part akan menjadikan tampilan kalian menarik dan tegas!

Baca Lebih Lanjut: Koleksi Kacamata Djava Optik Yang Wajib Kamu Miliki

6. Frame Linette
Frame Linette
Bingkai semi cat eye dengan bahan plastik elastis bisa untuk minus tinggi karena akan mengurangi rasa berat dari lensa yang tebal

Linette dirancang dengan manis dan feminin. Untuk Sobat Djava yang suka tampilan girly dan friendly, Linette bisa dijadikan opsi. Selain itu, untuk kalian yang punya minus tinggi tidak perlu khawatir lensa akan menonjol. Kalian bisa memilih lensa yang dipertipis agar mempercantik tampilan  kacamata. Bahan Linette juga elastis dan ringan, jadi untuk kalian yang kurang suka bahan titanium dan khawatir iritasi bahan jenis ini sangat direkomendasikan.

Baca Juga: Tampil Gaya Retro dengan Memakai Kacamata Bulat

Nah, itu beberapa rekomendasi frame untuk Sobat Djava yang minusnya tinggi. Ada beberapa hal yang mesti diperhatikan agar kacamata kalian tidak hanya nyaman tapi juga tetap stylish ketika digunakan. Untuk rekomendasi yang lebih banyak dan bervariasi segera hubungi Djava Optik. Atau kalau domisili kalian dekat dengan offline store, silakan langsung datang. Djava Optik akan merekomendasikan kacamata yang sesuai untuk kalian gunakan sepanjang hari dan melindungi mata dengan maksimal.

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jl. Nginden Semolo No. 101 Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7318-5249 (Store Manukan)

+62 851-7682-1720 (Store Nginden)

Don’t forget to follow our media social. Find your best glasess at:

Instagram

Tik Tok

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×