• Home
  • Rekomendasi
  • Bingung! Pengguna Baru Kacamata Harus Pakai Frame Yang Model Apa?
Image

Bingung! Pengguna Baru Kacamata Harus Pakai Frame Yang Model Apa?

Pernahkah Sobat Djava merasa bingung saat ingin membeli kacamata? Banyaknya koleksi yang tersedia, memang tidak jarang membuat bingung bahkan pusing menentukan kacamata yang bagaimana dan seperti apa yang cocok untuk dipakai. Pasalnya, setiap orang memiliki tipe wajah yang bervariasi dan memiliki keunikan masing-masing. Terutama untuk pengguna baru, memilih kacamata bisa jadi sedemikian hal membingungkan karena mereka belum memiliki pengalaman sebelumnya.

Artikel Serupa: 10 Kacamata Anti Radiasi terbaik: Tatap Layar Lebih Aman

Untuk pengguna baru, hal-hal di bawah ini penting sekali kalian jadikan pertimbangan sebelum membeli kacamata:

  • Kondisi mata (normal, minus, plus, atau silinder)
  • Lensa yang sesuai untuk kebutuhan mata
  • Tipe atau karakter wajah
  • Frame kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah
  • Bahan atau kualitas frame kacamata yang dipilih
  • Model frame yang unik atau elegan

Hal-hal tersebut harus diperhatikan agar Sobat Djava tidak asal-asalan dalam membeli kacamata sehingga kacamata  yang akan kalian dapatkan tidak hanya sebagai alat bantu medis, tapi juga nyaman dan bisa menjadi aksesoris fashion yang menunjang penampilan.

Baca Lebih Lanjut: 5 Tren Fashion Kacamata Yang Harus Dimiliki Tahun 2024

Rekomendasi Kacamata Untuk Pengguna Baru

Bagi Sobat Djava yang membutuhkan referensi kacamata untuk digunakan pertama kalinya, Djava Optik memiliki berbagai koleksi yang bisa kalian jadikan pertimbangan, loh. Berikut adalah referensi kacamata yang direkomendasikan untuk pengguna baru kacamata.

1.Kacamata Chava

Bagi pengguna baru kacamata, bahan plastik lebih direkomendasikan agar tidak mengakibatkan pusing atau sakit di telinga saat kacamata dipakai. Selain itu bahan  jenis ini bobotnya relatif ringan sehingga nyaman digunakan untuk beraktivitas di manapun dan kapanpun tanpa harus merasa lelah karena berkacamata. Dari segi design, Chava mengusung model yang sederhana dan santai. Tipe model yang direkomendasikan untuk Sobat Djava yang membutuhkan kacamata untuk bekerja atau bahkan sekadar berlibur saat akhir pekan!

Baca Juga: Mana yang Lebih Awet? Bahan Kacamata Plastik atau Titanium?

2.Kacamata Cassia

Kurang suka dengan frame berbahan titanium karena relatif berat? Tenang Sobat Djava! Djava Optik punya koleksi kacamata  lentur yang elastis dan ringan sehingga nyaman digunakan beraktivitas seharian tanpa takut kepala menjadi pusing karena keberatan kacamata. Frame Cassia direkomendasikan untuk pengguna baru kacamata, karena bentuknya yang simpel dan ringan akan memberikan kenyamanan  maksimal. Cassia memiliki bentuk yang cenderung oval, ini dambaan para pemilik wajah yang bersudut seperti kotak, segitiga, atau bahkan bentuk berlian. Jadi, siap tampil kece pakai Cassia, Sobat?

Baca Lebih Lanjut: Awas Cuaca Panas! Lindungi Mata dengan Kacamata Photocromic

3.Kacamata Chio

Buat para penggemar fashion, kacamata transparan sedang hype loh. Dengan nuansa warna yang netral, jadi akan menciptakan yang natural dan juga fresh. Seperti kacamata Chio, bahannya dari plastik elastis sehingga nyaman digunakan dan tidak membuat sakit di telinga. Bagi pengguna baru, kenyamanan tentunya menjadi hal utama yang dicari. Oleh karena itu, jika Sobat Djava pengguna baru kalian bisa memilih kacamata yang ringan dan lentur sehingga ringan dan tidak mudah patah saat digunakan.

Baca Lebih Lanjut: JULI EKSTRA HEMAT: Klaim Voucher dan Diskon Pembelian Kacamata di Djava Optik Nginden!

4.Kacamata Katya

Suka tampilan yang prima dan terlihat profesional? Kacamata bentuk half frame seperti ini akan membuat tampilan menjadi lebih berwibawa dan tidak akan membuat Sobat Djava terkesan baru mengenakan kacamata. Bentuk frame seperti ini nyaris bisa menyempurnakan penampilan dan membantu penglihatan jika dikombinasikan dengan lensa yang sesuai dengan kondisi mata kalian. Dari segi kenyamanan, frame ini sudah memiliki bantalan hidung berupa nosepad karet sehingga tidak mudah jatuh saat digunakan. Untuk pemilik wajah bulat atau oval, kalian bisa tampil lebih charming dengan kacamata Katya!

Artikel Serupa: Siapa Sangka, Penggunaan Kacamata Anti Radiasi Adalah Hal Penting

5.Kacamata Hone

Komponen yang paling dibutuhkan oleh para pengguna baru kacamata adalah nosepad. Karena bantalan hidung akan membantu agar kacamata tidak mudah jatuh dan akan membantu pengguna kacamata untuk merasa nyaman. Jika Sobat Djava pecinta konsep minimalis, frame Hone dengan bentuk oval semi cat eye dengan ornamen panah di bagian ujung frame akan memberikan kesan yang kasual, tapi menarik. Dengan bahan yang dikombinasikan dengan plastik dan titanium dengan tangkai yang sudah dilapisi silikon, tentunya akan memberikan kenyaman maksimal dan tidak akan sakit di telinga. Hone akan menemani aktivitas sehari-hari kalian.

Baca Lebih Lanjut: Koleksi Kacamata Djava Optik Yang Wajib Kamu Miliki

6.Kacamata Oceana

Si paling best seller nih di Djava Optik, namanya frame Oceana. Sesuai dengan namanya, look frame ini adem dan minimalis jadi cocok buat digunakan untuk pengguna baru kacamata agar tidak terlihat mencolok atau terlihat aneh saat pakai kacamata. Yang punya hidung minimalis tidak perlu khawatir karena sudah dilengkapi dengan nosepad karet sehingga tidak akan mudah melorot saat digunakan. Frame Oceana tersedia dalam 3 varian warna, yaitu Abu, Hitam, dan Coklat Bening. Buat yang wajahnya mungil, kacamata Oceana diameternya tidak terlalu lebar sehingga tidak akan tampak kebesaran  jika kalian gunakan.

Baca Juga:  Koleksi Kacamata Terbaru Dari DjavaOptik

Nah itu tadi Sobat untuk rekomendasi kacamata yang bisa digunakan oleh pengguna baru. Bagi kalian yang masih ingin direkomendasikan lebih banyak bisa langsung menghubungi Customer Service Djava Optik. Atau jika ingin datang langsung ke offline store Sobat Djava bisa langsung konsultasi dengan RO dan crew store Djava Optik.

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Nginden Semolo No. 101 Kavling 12 Surabaya

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu

Djava Optik Nginden Pukul 08.00 s/d 22.00 WIB

Djava Optik Manukan Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7682-1720 (Store Nginden)

+62 851-7318-5249 (Store Manukan)

Don’t forget to follow our media social. Find your best glasess at:

Instagram

Tik Tok

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×