Image

Punya Hidung Minimalis? Ini Kacamata yang Kalian Cari

Siapa nih yang punya hidung mungil dan menggemaskan, tapi malah jadi kurang pede bahkan malu kalau pakai kacamata? Mulai sekarang jangan khawatir, Sobat Djava! Ada banyak kacamata yang kalau dipakai masih tetap bikin terlihat gemas meski hidungnya minimalis. Kacamata untuk hidung minimalis akan membuat tampilan kalian menjadi menawan.

Artikel Terkait: 7 Rekomendasi Kacamata Untuk Hidung Pesek Dan Tips Memilihnya

Memilih kacamata memang susah susah gampang. Sejauh ini belum ada aturan khusus, tapi ada beberapa hal yang bisa dijadikan bahan pertimbangan biar gak salah pilih kacamata. Bagi yang punya hidung minimalis, memilih kacamata bisa menjadi hal yang sulit. Soalnya, kebanyakan merasa minder dan takut kalau pakai kacamata nosenya jadi tidak kelihatan. Siapa nih yang gini? Hu hu.

Tenang, Sobat Djava! Kalian tidak perlu minder punya hidung minimalis tapi tetap wajib memakai kacamata. Ada banyak sekali model kacamata yang kalau dipakai tetap bikin kalian terlihat manis dan menawan. Djava Optik punya beberapa rekomendasi dan juga tips buat kalian yang selama ini galau dan bingung saat mau memilih kacamata. Simak sampai akhir, ya!

Baca Juga: Mau Tampak Tirus? Ini Model Kacamata untuk Wajah Bulat

Tips Memilih Kacamata untuk Hidung Minimalis

Memilih kacamata itu penting, karena hal ini sangat menentukan kenyamanan. Kalian pasti mau kacamata yang tidak hanya bisa membantu penglihatan, tapi juga nyaman dan tetap stylish digunakan? Nah, maka dari itu jangan asal-asalan biar tidak menyesal ya, Sobat Djava. Berikut ini ada cara-cara yang bisa kalian pilih dan lakukan biar tidak salah pilih kacamata.

1.Pilih Kacamata dengan Bahan Ringan

Tips pertama yang harus Sobat Djava perhatikan ketika memilih frame kacamata adalah bobot kacamata. Kenapa ini penting? Karena ringan dan beratnya bingkai yang kalian pilih akan menentukan kenyamanan kalian. Khusus hidung minimalis, lebih disarankan pakai yang bahan plastik untuk meminimalisir kacamata sering melorot jika digunakan. Kalau misal menginginkan bahan titanium tetap bisa, tapi disarankan yang sudah dilengkapi bantalan hidung. Hal ini ditujukan biar kacamata tidak mudah jatuh atau merosot sehingga tidak nyaman bahkan mengganggu ketika beraktivitas. 

Baca Juga: Punya Pipi Gemuk? Ini Rekomendasi Kacamata Keren dan Trendi

2.Sesuaikan Model Kacamata dengan Bentuk Wajah

Selain memperhatikan bobot kacamata, hal yang tidak kalah penting untuk dipertimbangkan adalah model frame. Untuk mendapat model frame kacamata yang tidak hanya bagus tapi juga modis , Sobat Djava bisa menyesuaikan dengan bentuk wajah. Ada berbagai macam bentuk wajah seperti: bulat, persegi, oval, berlian, hati dan segitiga. Setiap bentuk wajah mempunyai karakter dan keunikan masing-masing. Jadi, pastikan model frame kacamata yang kalian pilih juga sesuai dengan bentuk wajah biar tampilan kalian semakin modis ya!

Baca Juga: Macam-Macam Bentuk Wajah dan Cara Memilih Bingkai Kacamata

3.Pilih Kacamata Ber-nosepad

Nosepad kacamata atau bantalan hidung di kacamata dapat membantu mencegah biar kacamata melorot. Pilihlah kacamata dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan pastikan memiliki nosepad . Selain bisa untuk menciptakan kenyamanan, nosepad akan membantu kalian biar lebih aman. Dalam hal inipilihlah nosepad yang bahannya karet lentur sehingga tidak akan meninggalkan bekas kemerahan di hidung kalian.

4.Pilih Kacamata Sesuai Dimensi Wajah

Sebagian dari kita mungkin masih ada yang kurang memperhatikan ukuran frame kacamata ketika pembelanjaan, apalagi kalau via dare otomatis tidak bisa mencoba langsung. Siapa nih yang sering gini? Ketik barangnya datang dan dicoba malah kekecilan atau justru kebesaran. Nah, agar terhindar dari hal ini Sobat Djava harus tahu dimensi wajahnya berapa sehingga bisa mencocokan bingkai yang akan dibeli dengan ukuran wajahnya biar pas.

Rekomendasi Kacamata Untuk Hidung Minimalis

Punya hidung yang minimalis terkadang menjadi masalah bagi seseorang. Padahal, hidung minimalis itu unik dan membuat kalian jauh lebih imut loh. Mulai saat ini, tidak perlu khawatir ya. Kalian tetap bisa tampil maksimal dan elegan dengan kacamata. Hidung minimalis tidak akan lagi menjadi halangan, justru kacamata akan membantu kalian meningkatkan penampilan menjadi lebih stylish dan keren asal pemilihan kacamata sesuai.

Baca Juga: Mau Tampak Tirus? Ini Model Kacamata untuk Wajah Bulat

Buat yang masih bingung, Djava Optik punya rekomendasi kacamata untuk yang punya hidung minimalis. Berikut adalah beberapa frame kacamata yang bisa kalian jadikan pilihan untuk menemani produktivitas sehari-hari.

1.Bingkai Zinovi

Punya hidung minimalis tidak akan jadi penghalang asal kalian tahu cara memilih model frame yang tepat. Model satu ini, cocok untuk si pemilik wajah oval dengan hidung minimalis.

Frame Zinovi
Frame Zinovi (Dok. Djava Optik)

Bingkai Zinovi dengan model tipis dan minimalis akan lebih membuat hidung terlihat menonjol. Ukuran frame yang tidak terlalu besar sangat disarankan kalau kalian ingin hidung kalian tidak terlalu pesek. Bingkai kotak semi prisma, akan memberi sudut-sudut artistik yang membuat wajah jadi lebih  proporsional. Lengkungan yang tidak terlalu lembut dipadukan dengan wajah oval yang khas, akan membuat kalian tampak menawan. Masih ragu pakai kacamata? Cobalah mengenakan Zinovi untuk mendapat tampilan memukau!

2.Bingkai Jenner

Salah satu model yang bisa dipilih untuk membuat hidung jadi lebih terlihat adalah half frame. Bingkai seperti ini umumnya hanya punya separuh sisi di bagian lensa, sehingg hidung jadi lebih terlihat.

Frame Jenner
Frame Jenner (Dok. Djava Optik)

Jenner dirangkai khusus untuk kalian yang punya wajah bulat dengan hidung minimalis. Bagian atas frame tebal dengan lensa langsung bersentuhan dengan kulit wajah, akan membuat look yang natural dan hidung minimalis kalian jadi lebih terlihat gemas. Tidak hanya itu, model seperti ini akan membuat kalian jadi terlihat dewasa dan percaya diri. Jadi, jangan insecure lagi, ya? Jenner akan membuat tampilanmu jadi lebih modis!

3.Bingkai Lily

Pemilik wajah bersudut umumnya terlihat tegas dan independen. Ingin mengubah gayamu menjadi ramah dan kasual? Frame bentuk oval akan membuat sentuhan hangat dan calm di wajah kalian.

Frame Lily
Frame Lily (Dok. Djava Optik)

Bingkai Lily dengan model oval dan sudah dilengkapi dengan nosepad adalah kombinasi unik yang akan menyempurnakan proporsi wajahmu. Wajah bersudut disandingkan dengan kacamata berlekuk lembut? Tidak ada yang terjadi kecuali hanya keajaiban yang akan terpancar. Bantalan hidung akan memberi kenyamanan yang luar biasa karena mencegah dari kemungkinan merosot.

4.Bingkai Xiola

Frame dengan lensa lepas tanpa sisi yang mengelilinginya akan membuat tren mode yang langka. Bagi kalian pemilik hidung minimalis dan mau jadi pusat perhatian, frame satu ini wajib menjadi koleksi kacamata yang kalian punya.

Frame Xiola
Frame Xiola (Dok. Djava Optik)

Xiola punya sudut-sudut yang subtil dan modis. Ini akan membantu kalian untuk meningkatkan kualitas fashion yang lebih glamor dan nyentrik. Bagi pemilik wajah oval dan bulat, Xiola akan menjadi dambaan dan jawaban yang kalian cari selama ini. Datang ke pesta atau pergi kencan dengan orang tersayang kalian akan lebih mengesankan dengan mengenakan Xiola.

5.Bingkai Sokya

Punya wajah tegas tapi hidung minimalis adalah kebanggan di satu sisi, dan bikin bingung disisi lain. Apakah kalian pernah bingung ketika mau pilih kacamata? Tenang, Sobat Djava! Punya wajah tipe unik akan membuatmu lebih manis jika dipadukan dengan bingkai yang transparan sehingga tampilan kalian jadi lebih natural.

Frame Sokya
Frame Sokya (Dok. Djava Optik)

Frame warna transparan akan menyamarkan wajah yang bersudut yang umumnya tegas menjadi lebih calm dan friendly. Jangan khawatir hidung minimalis kalian akan jadi tidak terlihat, nosepad dan warna frame yang bening akan menampakkan bagian hidung kalian yang mungil. Alih-alih terlihat aneh, kalian akan mengesankan wajah baby face dan ceria. Miliki Sokya, dan buat kagum orang di sekelilingmu!

Baca Juga: Softlens atau Kacamata, Mana yang Lebih Aman?

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline :

+62 851-7318-5249

Jangan lupa ikuti media sosial kami. Temukan kacamata terbaik Anda di:

Instagram

TIK tok

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×