Image

Tampil Lebih Maskulin? Gunakan Model Kacamata Sporty!

Gunakan model kacamata Sporty kalau ingin tampil lebih maskulin alias cowok banget. Salah satu aksesoris yang kalian bisa kalian pakai untuk menambahkan kesan maskulin adalah dengan mengenakan kacamata, Sobat Djava. Kacamata di masa sekarang tidak hanya sekadar alat bantu penglihatan, tapi bisa untuk memberikan kalian tampilan yang maksimal dan cool. Untuk kalian yang memiliki masalah penglihatan misalnya, minus, plus atau silinder pasti sudah tidak awam dengan fashion style kacamata.

Namun, untuk pengguna baru umumnya beberapa orang masih bingung menentukan bentuk atau model kacamata yang akan dipakai. Nah, biar kalian tidak bingung lagi. Djava Optik punya banyak koleksi frame buat kalian yang mau tampil sporty dan manly banget. Cek informasi selengkapnya di bawah ini, ya! ^^

Baca Lebih Lanjut: Looks Prestige: Inspirasi Fashion Kacamata Spesial Hari Pahlawan

Rekomendasi Kacamata Sporty Untuk Cowok

Ada banyak sekali model kacamata yang bisa dipilih dan bisa membuat tampilan kalian jadi semakin kece. Namun, memilih kacamata bagi sebagian orang memang tidak mudah dan membingungkan. Pasalnya karena tidak semua kacamata cocok digunakan di setiap bentuk wajah. Jadi, sebelum kalian memutuskan untuk beli kacamata kenali dulu bentuk wajah dan kebutuhan kalian ya, Sobat. Sebagai referensi, di bawah ini ada kacamata yang bisa kalian jadikan opsi. Gunakan kacamata model sporty berikut.

1.Frame Atreya
Frame Atreya direkomendasikan untuk kalian yang memiliki bentuk wajah bulat atau oval

Sebagian orang kurang menyukai frame kotak karena akan membuat tampilan menjadi culun. Jangan salah ya, Sobat. Tidak semua frame akan memberikan impresi culun. Frame kotak seperti Atreya dengan desain simpel yang memiliki pengait di bagian belakang justru sangat nyaman digunakan. Terlebih untuk kalian yang memiliki hobi olah raga atau kegiatan lain yang menghabiskan banyak waktu di luar ruangan, frame ini sangat direkomendasikan. Dari segi bahan terbuat dari plastik premium yang kokoh, tapi tetap ringan sehingga tidak membuat kepala pusing. Siap tampil kece dan semakin sporty dengan Atreya?

Baca Lebih Lanjut: Sobat Djava Wajib Tahu: Kenali Masalah Mata Yang Umum Terjadi!

2.Frame Satya
Tampilan minimalis akan lebih menonjolkan sisi menarik individu, ini membantu kalian terlihat cool

Satya dengan desain simple dengan aksen garis horizontal di bagian samping membuat kacamata ini tidak hanya trendy, tapi juga unik. Khusus cowok-cowok yang menyukai gaya klasik dan minimalis, Satya bisa menjadi salah satu koleksi favorit untuk kalian. Dengan menonjolkan sisi kesederhaan dan diameter yang tidak terlalu lebar, sangat direkomendasikan untuk kalian para cowok yang mengidamkan gaya maskulin dan kharismatik. Sayangnya, frame ini kurang disarankan bagi kalian yang memiliki hidung minimalis, Sobat. Karena bentuk nosepad masih menyatu dengan frame, jadi masih mudah melorot kalau digunakan.

Baca Lebih Lanjut: Puffy Eyes: Begini Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam Pada Mata

3.Frame Estu
Frame Estu akan membuat tampilan terlihat lebih berkharismatik dan trendy

Punya wajah oval atau bulat? Pilihlah kacamata yang memiliki bentuk kotak seperti Estu. Bahan terbuat dari plastik pilihan sehingga ringan dan nyaman untuk beraktivitas di dalam maupun di luar ruangan. Selain itu, kalian bisa mewujudkan tampilan sporty yang kalian inginkan. Karena bentuk dan model Estu yang simple dan necis, akan mengubah tampilan kalian menjadi lebih maksimal. Desain sangat berpengaruh pada kesan yang akan tercipta, jadi pastikan memilih kacamata yang tepat untuk tampilan yang sempurna, Sobat!

Baca Lebih Lanjut: Must Have Fashion Item: Kacamata Ini Wajib Dibawa Saat Hang Out!

4.Frame Winter
Kacamata aviator dengan double bridge akan memberikan tampilan yang perlente sekaligus klasik

Aviator adalah simbol maskulinitas. Kacamata warisan perang ini akan membuat siapapun yang menggunakan jadi tampil intelektualis sekaligus manly. Desain frame yang kotak ditambah dengan double bridge membuat frame ini kokoh dan nyaman untuk digunakan dalam kondisi apapun. Kalian juga bisa mengkombinasikan lensa photocromic untuk bisa melindungi mata secara maksimal. Jadi, tidak perlu takut terancam bahaya radiasi UV dan tidak silau matahari ketika produktivitas kalian mengharuskan ada di luar ruangan, Sobat. Pastikan kacamata keren ini menemani aktivitas agar semakin produktif dan semangat!

Baca Juga: Terganggu Karena Mata Minus? Yuk Ketahui Cara Mengobatinya

5.Frame Lova

 

Gradasi warna frame yang menarik akan membuat tampilan menjadi untuk dan dobrak style yang monoton!

Frame bahan plastik banyak digemari terutama untuk yang suka beraktivitas yang banyak memakan waktu di luar ruangan. Selain ringan, bahan tipe ini mudah dibersihkan dan tahan koros. Nosepad yang menyatu dengan frame menjadikan kacamata lebih fleksibel dan praktis. Sayang sekali, untuk yang punya hidung minimalis ini kurang direkomendasikan demi kenyamanan kalian. Frame ini akan memiliki fungsi yang lengkap dan juga maksimal ketika dipasang dengan lensa anti radiasi uv dan juga yang bisa berubah  gelap di luar ruangan. Dapatkan banyak keuntungan sekaligus, menjaga mata dan tetap bisa tampilan fashionable dengan sporty looks ala gaya modern. Tunggu apalagi? Nikmati banyak manfaat dan nyaman beraktivitas menggunakan Lova!

Artikel Serupa: Model Kacamata Pria Terbaru dan Tips Memilih Model yang Tepat

6. Frame Dekka
Frame Dekka desain simpel akan memberi kesan yang dewasa dan juga ambisius dalam satu waktu.

 

Dekka didesain khusus dengan tampilan frame yang sporty sekaligus formal. Ini adalah kombinasi yang unik untuk kalian yang menyukai hal-hal yang praktis sekaligus fleksibel. Untuk yang memiliki wajah babby face khususnya, tampil dewasa dan lebih maskulin gunakan kacamata model sporty seperti Dekka. Kacamata ini tidak hanya melindungi mata, tapi bisa untuk meningkatkan kualitas fashion menjadi lebih sempurna. Perhatikan diameternya jangan sampai kacamata justru membuat tampilan jadi culun atau aneh. Jangan ragu untuk menjadikan Dekka sebagai salah satu kacamata yang wajib kalian miliki ya, Sobat!

Baca Juga: Djava Optik Surabaya: Tempat Terbaik untuk Kebutuhan Optik Anda

Tampil lebih manly atau cowok banget bisa kalian wujudkan dengan gunakan kacamata model sporty. Kacamata sedikit banyak akan mempengaruhi tampilan kalian menjadi lebih paripurna ketika pemilihannya tepat. Untuk mendapatkan rekomendasi yang lebih banyak jangan segan untuk langsung kontak customer service Djava Optik. Selain bebas biaya konsultasi, kalian juga bebas biaya untuk pemeriksaan mata. Optiser terbaik kami akan membantu kalian dalam pemeriksaan dengan menyarankan lensa dan juga frame terbaik sesuai dengan kebutuhan. Dapatkan berbagai keuntungan dengan belanja kacamata di Djava Optik!

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jl. Nginden Semolo No. 101 Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7318-5249 (Store Manukan)

+62 851-7682-1720 (Store Nginden)

Don’t forget to follow our media social. Find your best glasess at:

Instagram

Tik Tok

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×