• Home
  • Fashion
  • Healing Nyaman dengan Kacamata Sesuai Destinasi Tujuan
Image

Healing Nyaman dengan Kacamata Sesuai Destinasi Tujuan

Siapa, nih, yang lagi bosan dengan rutinitas harian dan pengen liburan atau kata anak muda zaman sekarang, butuh healing? Apakah kacamata sudah masuk dalam list  barang yang wajib Sobat Djava bawa? Kalau belum, jangan lupa  ditulis sekarang juga Sobat Djava! Hal ini karena kacamata adalah salah satu barang yang tidak boleh ketinggalan saat kalian akan pergi berwisata.  Fungsinya selain bisa melindungi mata dari radiasi uv (ultra violet)  matahari dan mempertajam penglihatan, kacamata bisa jadi aksesoris terbaik untuk melengkapi style kalian agar jadi lebih keren, loh!

Sebagian dari kita mungkin masih ada yang suka bingung dan galau mau pakai kacamata yang seperti apa untuk berlibur. Saking banyaknya model frame kacamata yang ada di pasaran. Tapi, tenang saja! Artikel ini akan membantu kalian untuk menyiapkan kacamata sesuai dan terbaik yang bisa dibawa untuk menemani liburan Sobat Djava agar jadi lebih seru dan menakjubkan! Kira-kira apa saja yang harus dipertimbangkan? Yuk, simak penjelasan di bawah ini. Happy reading, Sobat Djava! 

Artikel Terkait: Liburan di Depan  Mata, Persiapkan Kacamata Liburan Anda 

Tentukan Dahulu Destinasi Tujuan

Hal pertama kali yang harus ditentukan adalah tujuan liburan. Mengapa ini penting? Karena lokasi, situasi, dan keadaan destinasi yang akan Sobat Djava tuju akan berpengaruh dengan kebutuhan perlindungan seperti apa yang dibutuhkan oleh mata kalian. 

1.Destinasi di Luar Ruangan (Outdoor)

Kalau tempat wisata yang akan kalian kunjungi bersifat outdoor di ruang terbuka dan memungkinkan mata akan terkena pancaran radiasi uv matahari langsung, misalnya: pantai, gunung, taman atau berbagai tempat lainnya. Maka kacamata dengan fungsi yang memiliki anti radiasi uv matahari dan lensa yang bisa berubah gelap bisa Sobat Djava jadikan opsi terbaik. 

Baca Juga: Apa Perbedaan Lensa Photocromic, Bluecromic dan One Drive? 

Rekomendasi lensa yang sesuai untuk kondisi tersebut adalah photocromic, bluecromic, atau one drive. Dengan lensa photocromic Sobat Djava akan mendapatkan fungsi anti radiasi uv dan berubah warna menjadi gelap saja, sedangkan bluecromic fiturnya untuk melindungi mata tidak hanya radiasi uv matahari, tapi juga radiasi sinar biru perangkat elektronik, dan bisa berubah gelap. Sementara one drive, fungsinya lebih lengkap mulai dari anti radiasi uv, anti sinar biru hp atau laptop, bisa berubah gelap seperti sunglass dan berfungsi untuk melindungi mata dari silau lampu sein. 

Ketiga jenis lensa itu bisa jadi rekomendasi terbaik, khususnya lensa one drive. Dengan fitur anti silau lampu sein dan matahari, akan memberi kenyamanan maksimal untuk berkendara malam atau siang mengelilingi kota. Dan kemampuan perubahan lensa yang setara sunglass atau kacamata hitam akan membuat aktivitas di luar ruangan menjadi lebih nyaman dan tidak silau. 

Artikel Serupa: Pilihan Kacamata Sesuai dengan Destinasi Wisata

2.Destinasi di Dalam Ruangan (Indoor) 

Lain halnya kalau misal tujuan wisata Sobat Djava ada di dalam ruangan yang tidak terpapar sinar matahari secara langsung mungkin tidak terlalu memerlukan untuk perlindungan anti radiasi uv. Namun, sebaiknya baik di outdoor atau indoor mata tetap memerlukan perlindungan yang sesuai jadi fleksibel ketika Sobat Djava butuh perlindungan mata di luar ruangan.

Misal tujuan wisata Sobat Djava di museum atau di wisata lainnya, cukup untuk memakai kacamata yang hanya memiliki fungsi anti radiasi uv atau anti radiasi sinar biru perangkat elektronik saja. Tapi, untuk perlindungan maksimal dianjurkan menggunakan lensa yang sesuai dengan kebutuhan Sobat Djava, ya! 

Baca Juga: Pakai Kacamata Baru Tapi Pusing? Yuk, Ketahui Sebab dan Solusinya 

Pilih Lensa dan Frame Kacamata Sesuai Kebutuhan

Lensa kacamata adalah komponen penting yang wajib dipertimbangkan. Bagi Sobat Djava yang memiliki kelainan refraksi, mata minus, plus, atau ada silinder maka harus menyesuaikan dengan kondisi mata. Selain itu, gunakan kacamata sesuai yang lensanya memiliki perlindungan khusus. 

Jika perlu untuk yang berubah gelap, maka bisa pilih lensa photocromic, bluecromic, atau one drive. Ketiga lensa itu recomended untuk Sobat Djava yang menginginkan fungsi lensa yang fleksibel untuk di dalam atau di luar ruangan sehingga lebih ekonomis dan efektif serta tidak perlu ganti-ganti kacamata. 

Untuk frame, bisa pilih sesuai bentuk dan diameter wajah Sobat Djava. Hal ini bertujuan agar frame tidak hanya nyaman tetapi juga elegan di wajah. Selain itu, mempertimbangkan bahan frame juga penting. Apakah kalian perlu yang titanium atau plastik. 

Baca Juga: 8 Bentuk Frame Kacamata, Wajah Anda Cocok Pakai yang Mana? 

Rekomendasi Frame Kacamata untuk Healing dari Djava Optik

Liburan akan lebih menyenangkan apabila persiapan lebih lengkap, salah satunya kacamata. Benda satu ini di samping bisa untuk melindungi mata, bisa juga untuk meningkatkan kualitas fashion Sobat Djava jadi lebih elegan dan kekinian! Berikut adalah beberapa frame kacamata yang bisa dijadikan referensi kacamata untuk liburan Sobat Djava.

1.Frame Fin

Frame Fin dengan motif artistik adalah pilihan ideal untuk berlibur ke tempat-tempat eksotik, misalnya museum. Mengapa? Karena sentuhan estetik dengan gaya klasik adalah kombinasi yang sempurna untuk melengkapi liburan yang tidak hanya menyenangkan, tapi juga bermakna. Kesan simple tapi menawan akan Sobat Djava dapatkan dengan mengenakan Fin untuk menghabiskan waktu liburan Anda.

Frame Fin
Frame Fin (Dok. Djava Optik)

Fin menghadirkan sentuhan kontemporer pada gaya klasik. Bingkai kotak cenderung oval mengesankan keanggunan dan keteguhan dalam kombinasi yang menarik. Frame depan dari plastik memberi sentuhan yang lembut dan ringan di wajah. Tangkai frame terbuat dari titanium terbaik dilapisi plastik dengan ornamen artistik di bagian pangkal menambah nilai artistik tersendiri. Kacamata oval jenis ini direkomendasikan untuk Sobat Djava yang memiliki bentuk wajah persegi, lonjong, atau diamond. Tingkatkan kepercayaan diri dan upgrade style Sobat Djava dengan Fin!

Artikel Serupa: Berlibur ke Pantai Jangan Lupakan Kacamata Hitam Kekinian Ini 

2.Frame Dahlia

Kacamata untuk liburan di luar ruangan dan berpotensi untuk terkena pancaran sinar matahari langsung membutuhkan lensa dengan fitur khusus, salah satunya berubah warna. Dahlia bisa menjadi opsi terbaik Sobat Djava untuk berlibur ke pantai atau ke ruang terbuka lainnya.

Frame Dahlia
Frame Dahlia (Dok. Djava Optik)

Dahlia tampil dengan konsep modis dan minimalis. Desain frame depan berbentuk prisma menyiratkan kesan kasual dan elegan dalam satu waktu. Frame depan terbuat dari titanium kualitas terbaik dilengkapi dengan nosepad sehingga dapat menopang bingkai agar tidak mudah jatuh. Nosepad recomended untuk kegiatan di luar ruangan dengan berbagai aktivitas.  Tangkai terbuat dari titanium dengan dilapisi plastik sehingga nyaman dan ringan digunakan untuk menikmati liburan tanpa khawatir bahaya radiasi uv matahari. Tunjukkan kepribadian Sobat Djava yang berani dan dapatkan pengalaman liburan yang luar biasa dengan menggunakan Dahlia!

Artikel Terkait: 4 Model Kacamata Terbaik untuk Liburan 

3.Frame Baswara

Liburan mengelilingi kota dan menikmati udara segar bisa dijadikan referensi terbaik untuk menikmati akhir pekan. Untuk melengkapi perjalanan ini, frame dengan gaya retro dan lensa one drive dilengkapi  fitur berubah warna bisa menyempurnakan kenyamanan berkendara.

Frame Baswara
Frame Baswara (Dok. Djava Optik)

Baswara dirancang dengan kombinasi nuansa netral dan memiliki daya tarik retro. Bingkai kotak semi oval dengan material titanium kokoh dan dilengkapi nosepad karet sehingga tidak membuat frame mudah turun dan mengesankan aura tegas tapi sentuhan lembut di kulit wajah. Tangkai full plastik kokoh membuat frame ringan dan nyaman digunakan untuk berlibur di luar ruangan. Nikmati perjalanan Sobat Djava dan berlibur tanpa takut terpapar bahaya radiasi UV matahari dengan ditemani Baswara!

Baca Juga: Tampil Lebih Modis: Ide Fashion Kacamata Ala Drama Korea

4.Frame Feofan 

Apakah Sobat Djava hobi mendaki dan menikmati panorama gunung yang menakjubkan? Berlibur ke gunung atau puncak harus didukung dengan perlindungan mata yang maksimal. Karena kemungkinan terpapar radiasi UV lebih tinggi karena ada di ruang terbuka jadi sinar matahari bisa lebih menyengat di mata.

Frame Feofan
Frame Feofan (Dok. Djava Optik)

Feofan hadir dengan desain klasik yang tak lekang oleh zaman. Bingkai frame aviator dirancang khusus untuk utilitas, ruang lensa yang besar secara efektif menutupi dua kali ukuran bola mata. Ukuran lensa yang besar akan memberikan perlindungan mata yang maksimal.  Bahan frame dari plastik kokoh dengan tangkai titanium lapis plastik sehingga memberi kenyamanan untuk melakukan perjalanan dan menikmati pemandangan gunung yang indah. Jelajahi alam raya dan nikmati perjalanan Sobat Djava bersama Feofan!

Artikel Serupa: Tips Memilih Kacamata Untuk Liburan 

5.Frame Vasyl

Sobat Djava pecinta frame cat eye wajib membawa Vasyl untuk menemani liburan kalian. Frame dilengkapi clip on yang tidak hanya memberi kenyamanan maksimal tapi juga akan meningkatkan penampilan kalian menjadi lebih feminin dan modis!

Frame Vasyl
Frame Vasyl (Dok. Djava Optik)

Vasyl menawarkan fungsi ganda dalam kesatuan yang sempurna. Bingkai frame dari plastik kokoh dengan model cat eye dan clip on tidak hanya memberikan kenyamanan tetapi konsep style yang dapat dipadukan dengan gaya apapun. Diameter lensa yang lebar akan memblokir pancaran radiasi UV yang akan membahayakan mata. Tangkai titanium kualitas unggul dengan lapis plastik akan meminimalisir ketidaknyamanan pada telinga dan menciptakan daya tahan prima di setiap kesempatan. Nikmati perjalanan liburan dan saksikan sunset terindah dengan deburan ombak bersama Vasyl!

Baca Juga: Jangan Biarkan Anda Rusak: Tips dan Trik Merawat Kacamata 

Jadi, gimana, nih, Sobat Djava? Apakah sudah menentukan mau pakai frame kacamata yang mana untuk berlibur? Atau mau rekomendasi yang lebih unik dan bervariasi lainnya? Tenang saja, Sobat Djava! Ada banyak sekali model kacamata sesuai yang siap menyempurnakan liburan dan membuat liburan Sobat Djava semakin berkesan. Tentukan frame  dan lensa yang sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan fashion kalian dengan produk Djava Optik.

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata sesuai dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7318-5249

Don’t forget to follow our media social. Find your best glasess at:

Instagram

Tik Tok

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×