• Home
  • Fashion
  • Mudik Aman Dan Terlindungi Dengan Kacamata Anti Silau Kendaraan!
Image

Mudik Aman Dan Terlindungi Dengan Kacamata Anti Silau Kendaraan!

Indonesia bagian mudik sudah  semakin dekat, nih. Djava Optik memiliki salah satu tips agar mudik bisa tetapaman dan terlindungi dengan kacamata anti silau. Mengapa hal ini penting dan harus dipersiapkan jauh-jauh hari? Coba bayangkan, banyak hal yang harus diperhatikan bila Sobat Djava berencana mudik ke kampung halaman, terutama menggunakan kendaraan pribadi.

Tidak hanya cara berkendara yang harus diperhatikan, penglihatan pun mesti bagus dan diutamakan. Poin penting dalam berkendara adalah dengan mengutamakan tingkat fokus dan konsentrasi mata. Sepanjang jalan penglihatan mata tentu tak luput dari cahaya menyilaukan dari kendaraan lawan arah terutama pada malam hari. Belum lagi bila ditambah kondisi cuaca yang bisa jadi hujan, berkabut atau bahkan berdebu. Oleh karena itu, salah satu yang hal yang cukup penting adalah penggunaan kacamata  anti silau agar aman dan nyaman saat berkendara.

Artikel Serupa: Aman Saat Mudik Dengan Kacamata Anti Silau

Kelebihan Lensa Anti Silau Lampu Kendaraan

Lensa anti silau kendaraan atau biasa disebut lensa one drive termasuk salah satu lensa yang memiliki kemampuan adaptasi. Fungsinya yang lengkap sangat efektif untuk kalian yang menginginkan lensa efisien tapi ekonomis. Lensa one drive menjadi pilihan yang ideal untuk berkendara siang atau malam. Lapisan lensa dirancang khusus untuk aktivitas di luar dan dalam ruangan. Berikut adalah kelebihan dari lensa one drive yang bisa Sobat Djava pertimbangkan untuk mudik yang lebih nyaman.

Artikel Terkait: Apa Itu Lensa Kacamata? Yuk Ketahui Definisi dan Jenis Lensa!

1.Anti Radiasi UV Matahari

Lapisan lensa umumnya selalu ada anti radiasi UV-nya, yang membedakan adalah seberapa banyak kadar dan efektivitasnya dalam meredam radiasi. One drive salah satu lensa yang berfungsi untuk menangkal bahaya pancaran UV matahari. Karena itu, lensa ini sangat praktis jika dipakai di luar ruangan yang memungkinkan mata dapat berkontak langsung dengan matahari.

2.Peredam Sinar Biru (Blue-Light)

Radiasi sinar biru selain memiliki manfaat, ia juga punya berbagai bahaya yang bisa mengancam. Sinar ini sering dijumpai pada perangkat elektronik, seperti hp, laptop, televisi, atau perangkat digital lain yang layarnya memancarkan sinar biru.

Di jaman sekarang, rasanya mustahil setiap orang bisa terhindar dari paparan sinar ini. Karena hampir setiap aktivitas kita selalu berkaitan dengan perangkat elektronik. Mulai dari berkomunikasi, bekerja, menempuh pendidikan dan lain-lain.

Untuk Sobat Djava dengan kesibukan di depan layar komputer atau hp, lensa one drive bisa kalian gunakan sebagai perlindungan. Beraktivitas akan lebih nyaman jika kita tahu efek negatif, tapi kita punya penangkalnya. Untuk melindungi mata, terhindar dari mata merah atau lelah lensa ini bisa membantu.

Baca Juga: Tampil Lebih Modis: Ide Fashion Kacamata Ala Drama Korea

3.Anti Silau Lampu Sein Kendaraan 

Hal penting dalam berkendara adalah fokus dan konsentrasi. Siapa yang masih sering tidak fokus karena silau lampu sein di malam hari? Kalau Sobat Djava pernah mengalami, kondisi ini pasti sangat mengganggu ‘kan. Terkadang ketika lalu lintas sedang macet, dan hidup lagi capek-capeknya, nyetir malah jadi tidak fokus karena silau.

Dengan mengenakan kacamata lensa one drive kalian akan terhindarkan dari ketidaknyamanan itu. One drive didesain khusus dengan lapisan lensa yang bisa meredam silau yang asalnya dari lampu sein atau lampu jalan. Dengan kemampuan canggih, kalian bisa nyetir tanpa khawatir silau lagi, loh.

4.Berubah Gelap Seperti Kacamata Hitam

Selain sudah anti radiasi UV matahari, blue-light, dan anti silau, lensa one drive sudah mempunyai kemampuan adaptif yang bisa berubah gelap di luar ruangan. Kegelapan lensanya bisa dikatakan setara dengan kacamata hitam jika cahaya matahari yang terpancar sangat terang. Jadi akan nyaman digunakan saat perjalanan mudik di siang hari.

Artikel Terkait: Berkendara Tanpa Takut Silau Pakai Kacamata One Drive

Rekomendasi Kacamata Untuk Mudik Lebaran 2024

Beberapa pengguna kacamata terkadang bingung menentukan kacamata yang nyaman dan pas digunakan tanpa membuat wajah tampak aneh. Bagi pengguna pemula, memilih kacamata terkadang memakan banyak waktu. Untuk itu, Djava Optik memiliki beberapa referensi kacamata yang bisa dijadikan opsi terbaik untuk menemani perjalanan mudik kalian agar semakin menyenangkan.

1.Kacamata Belle

Kacamata yang simpel banyak dicari karena desain yang seperti ini bisa dipadukan dengan gaya apapun. Selain dari segi desain, material kacamata juga mesti diperhitungkan. Bahan titanium umumnya lebih kokoh dan lebih kuat. Ini bisa dijadikan rekomendasi untuk Sobat Djava yang kurang menyukai bahan plastik yang notabenya lebih rapuh dan mudah patah. Seperti kacamata Belle satu ini, materialnya titanium sehingga nyaman dan tidak berat. Kacamata model seperti ini aman digunakan untuk perjalanan jauh, misalnya mudik. Untuk mendapatkan fungsi yang lebih maksimal bisa dicustom dengan lensa one drive khusus berkendara agar mudik lebih nyaman dan aman!

Baca Juga: Rayakan Momen Istimewa Pakai Kacamata dari Djava Optik!

2.Kacamata Orly

Perjalanan malam hari akan sangat terganggu karena silau lampu kendaraan. Agar tetap nyaman dan fokus saat berkendara mata perlu perlindungan ekstra yaitu dengan mengenakan kacamata yang terbaik seperti Orly. Frame ini dirancang dengan desain kasual dengan material plastik elastis dengan gagang titanium yang dilapisi oleh plastik. Untuk yang kurang suka kacamata yang berat, Orly dapat kalian jadikan opsi terbaik. Tersedia tiga varian warna yaitu hitam, abu, dan coklat bening. Maksimalkan momen mudik dan lebaran dengan kacamata yang stylish seperti frame Orly!

Baca Lebih Lanjut: Fishing Eye Syindrome: Bagaimana Cara Mengobatinya?

3.Kacamata Katya

Siapa nih Sobat Djava yang suka dengan tampilan formal? Kacamata dengan model half frame tidak hanya membuat tampilanmu semakin berkelas, tapi juga kharismatik, loh. Dilengkapi dengan nosepad karet yang lentur sehingga bisa disesuaikan dengan ukuran  hidung. Ini bisa meminimalisir agar frame tidak mudah jatuh atau melorot jika digunakan saat beraktivitas. Bahan material frame yang  terbuat dari titanium  yang ringan tidak membuat kepala pusing  karena beberapa orang mengeluhkan kacamatanya berat sehingga menyebabkan sakit kepalaa. Katya pilihan terbaik untuk Sobat Djava yang ingin tampil lebih cool saat mudik!

Baca Juga: For Your Style: Rekomendasi Kacamata Simple Untuk Gaya Minimalis

4.Kacamata Winter

Sobat Djava pecinta fashion klasik pasti sudah tidak asing dengan kacamata aviator. Double bridge yang ada di frame ini tidak hanya akan menciptakan kesan retro ketika digunakan, tapi dengan desain lensa yang lebar akan memberikan perlindungan yang maksimal dari bahaya radiasi UV matahari dan silau lampu kendaraan saat siang hari. Lengkapi Winter dengan lensa one drive sehingga kacamata anti silau ini dapat menemani perjalanan mudik kalian ke kampung halaman dan bertemu dengan orang-orang terkasih.

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jl. Nginden Semolo No. 101 Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7318-5249 (Store Manukan)

+62 851-7682-1720 (Store Nginden)

Don’t forget to follow our media social. Find your best glasess at:

Instagram

Tik Tok

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×