• Home
  • Fashion
  • Tampil Lebih Modis: Ide Fashion Kacamata Ala Drama Korea
Image

Tampil Lebih Modis: Ide Fashion Kacamata Ala Drama Korea

Siapa nih yang hobinya nonton drakor? Sobat Djava pecinta drakor harap merapat, yaa. Di antara kalian ada yang demen banget nonton drama Korea sampai larut malam dan punya cita-cita pengen tampil lebih modis dan pengen kembaran frame kacamata sama artis favoritnya? Simak ide fashion kacamata di bawah ini, ya!

Tidak bisa dipungkiri, drama Korea lagi digandrungi banyak kalangan masyarakat khususnya di Indonesia. Drama Korea tidak pernah gagal memberi inspirasi mulai dari gaya hidup, aksesoris hingga dengan gaya ootd . Bukan hanya dari visualisasi drama yang apik atau alur cerita yang menarik, fashion style artis-artisnya juga menyihir penonton untuk berlomba-lomba mengikutinya.

Salah satu aksesoris yang paling diminati adalah kacamata. Saat ini, kacamata tidak hanya berfungsi buat membantu penglihatan saja loh Sobat Djava. Kacamata menjadi sebuah trend fashion yang unik dan tidak boleh ketinggalan untuk menunjang kesempurnaan penampilan seseorang. Melalui karakter yang diperankan, artis-artis Korea sukses memikat hati penonton lewat akting dan gaya mereka. Ada beberapa drakor yang artis-artisnya pakai kacamata dan jadi terlihat kece parah. 

Baca Juga: Macam-Macam Bentuk Wajah dan Cara Memilih Frame Kacamata

Ide Fashion Kacamata Ala Drama Korea

Sebagian dari Sobat Djava mungkin ada yang masih merasa tidak percaya diri atau takut terlihat nerd atau malah jadi culun kalau pakai kacamata? Duh, berhenti merasa seperti itu, ya! Faktanya, orang-orang yang memakai kacamata justru menambah kesan elegan dan cerdas, loh. Kacamata juga akan menciptakan look fashion kalian jadi lebih modern dan stylish

Berikut adalah ide fashion kacamata artis Korea yang pakai kacamata. Kira-kira ada siapa aja ya? Yuk, langsung aja simak artikel di bawah ini siapa tahu ada artis favorit kalian. Selamat membaca, Sobat Djava!

1.Baek Yi Jin ( Dua Puluh Lima Dua Puluh Satu)

Siapa yang tidak kenal reporter tampan satu ini? Sosok Nam Joo Hyuk yang memerankan karakter Baek Yi Jin dalam drama Twenty Five Twenty One tampil karismatik dan memikat mata penggemarnya. Di adegan itu, tampak Baek Yi Jin sedang ada di forum rapat khusus. Penampilan Yi Jin dengan mengenakan kacamata bentuk kotak pada saat diangkat menjadi news anchor di UBS. Frame kacamata yang digunakan memberi kesan intelek dan kesulitan. 

Nam Joohyuk
Nam Joo Hyuk Pemeran Baek Yi Jin (Dok. Management SOOP)

Artikel Serupa: Gak Culun, 10 Karakter Drakor Ini Berkharisma dengan Kacamata

Ingin mencoba kacamata gaya frame seperti yang digunakan Baek Yi Jin? Djava Optik punya kacamata yang bisa kalian pakai biar couple sama Yi Jin, loh. Namanya frame Wyma, frame sq yang tidak pernah ketinggalan zaman ini siap dijadikan koleksi favorit kalian. 

Bingkai Wyma
Frame Wyma (Dok.Java Optik)

Wyma didesain khusus buat Sobat Djava yang menyukai gaya minimalis, tapi ingin tampil berkelas. Bingkai depan bentuk kotak dengan tambahan corak warna yang kontras menciptakan dimensi yang unik. Bingkai lensa langsung menyentuh wajah sehingga memberi kesan natural dan dilengkapi karet elastis akan menambah kenyamanan yang maksimal. Tangkai titanium pipih dilapisi plastik kokoh transparan jadi akan memberi kenyamanan utuh tanpa menanggalkan keanggunan. Siap tampil profesional dan modis seperti Back Yi Jin? Yuk ekspresikan kompetensi Sobat Djava dan tampil semakin  fashionable dengan memakai frame Wyma!

2.Chae Song Hwa (Daftar Putar Rumah Sakit) 

Karakter satu ini tidak hanya tampil sebagai dokter bedah saraf yang energik, tapi juga gambaran perempuan yang kuat dan penuh perhatian. Meski Hospital Playlist jadi drama pertama yang ia bintangi, tapi kemampuan aktingnya tak perlu diragukan. Dengan gaya potongan rambut pendek dan jas snelli Jeon Mi Do mengenakan kacamata bentuk oval. Aksesoris kacamata yang dikenakan membuat tampilan Song Hwa tidak hanya manis, tapi sangat profesional! 

Jeon Mi Do
Jeon Mi Do sebagai Chae Song Hwa di Hospital Playlist (tweet Dok.kdrama)

Sobat Djava tertarik menjadi sosok yang tidak hanya ramah tetapi juga tegas dalam mengambil keputusan layaknya Song Hwa? Djava Optik punya rekomendasi frame yang akan membuat kalian terlihat elegan dan berwibawa! 

Bingkai Dafafil
Frame Dafofil (Dok. Djava Optik)

Dafofil menawarkan pesona yang anggun dan eksotis. Frame bentuk oval dengan lengkungan sempurna sehingga memberi sentuhan yang lembut dan memukau di wajah. Bahan titanium dilengkapi karet nosepad sehingga mampu menopang bingkai jadi lebih kokoh dan lebih paripurna. Tangkai frame terbuat dari titanium terbaik dengan sentuhan subtil yang autentik di bagian pangkal menambah kesan berkelas yang dipadukan dengan kenyamanan lapisan plastik di ujung. Gimana nih? Sudah siap jadi menantu idaman seperti Song Hwa? Yuk, lindungi mata Sobat Djava dan saksikan pesona sunset terindah bersama Dafofil!

Artikel Terkait: Dokter hingga Sekretaris, 11 Karakter Dalam Kdrama Ini Pakai Kacamata

3. Choi Ung (Musim Panas Kita Tercinta) 

Sobat Djava yang pernah nonton Our Beloved Summer pasti sudah tidak asing sama pemeran unik satu ini. Choi Woo Shik atau Choi Ung, tampil sebagai lelaki realistis yang tidak muluk-muluk. Siapa sangka karakter yang digambarkan pemalas dan ngantukan di sekolah jadi ilustrator sukses? Tapi, karena keberanian bermimpi dan konsistennya dalam menekuni hobi mengantarkan Choi Ung ke puncak persahabatan. 

Choi Ung
Pemeran Choi Ung di Our Beloved Summer (Dok. Pinterest)

Di gambar tersebut, Choi Ung terlihat gagah dan cerdas. Sebagai seniman, aksesoris kacamata yang digunakan menambah kesan autentik dan rapi. Ada yang sudah kepikiran mau samaan dengan Choi Ung? Tenang aja, Djava Optik akan mewujudkan mimpi kalian buat couple -an sama Choi Ung! 

Bingkai Powell
Frame Powel (Dok. Djava Optik)

Frame Powel didesain spesial yang akan bikin Sobat Djava semakin percaya diri! Powel tampil dengan tampilan minimalis dan tetap kekinian jadi cocok dipakai di segala jenis momen. Frame kotak dengan bahan plastik yang kokoh menambah kesan lugas di wajah dan serasi dipadukan dengan berbagai model outfit. Tunggu apalagi? Yuk,kembaran sama Choi Ung dan wujudkan impian kalian ditemani frame Powel!

4.Shin Se Kyung (Lari)

Sobat Djava ada yang pengen banget jadi penerjemah? Pemeran satu ini cocok banget dijadikan role model yang kalian biar semakin semangat gapai cita-citanya, loh! Oh Mi-Joo tampil menawan dengan kacamata bentuk kotak semi oval. Di Run On ia memerankan karakter Se-Kyung, seorang penerjemah film asing. Sosoknya yang digambarkan sebagai perempuan tangguh dan memiliki rasa optimis yang tinggi. Pada scene ini, kacamata yang dikenakan menambah kesan santai, tapi tetap profesional. 

Shin Se Kyung
Oh Mi Joo sebagai Shin Se Kyung di Run On

Ada yang tertarik buat pakai kacamata seperti Se Kyung? Sobat Djava bisa pakai model frame semi oval yang namanya Chio! Yuk, kenalan dulu. Kayak apa sih, pesona Chio yang mirip sama kacamatanya Se Kyung?

Bingkai Chio
Frame Chio (Dok.Java Optik)

Chio hadir dengan kesan sederhana dan menciptakan pesona elegan yang khas. Frame oval dengan bahan material plastik lentur dan material titanium kualitas terbaik dilengkapi balutan plastik ditambah ornamen alfabet D memberikan kesan autentik dan gaya artistik. Siap jadi sosok yang semakin tangguh dan optimis layaknya Se Kyung? Chio akan menemani Sobat Djava berpetualang dan menjadi pribadi dengan versi terbaik!

Baca Juga: 8 Bentuk Frame Kacamata, Wajah Anda Cocok Pakai yang Mana?

5.Cha Sung Hoon (Proposal Bisnis)

Siapa sih yang tidak jatuh cinta sama sekretaris ganteng satu ini? Kim Min Kyu tampil sebagai Cha Sung Hoon dengan gaya yang keren dan profesional banget di drama Business Proposal. Tampilan Sung Hoon jadi makin kece dengan frame kacamata yang dikenakan. Kacamata kotak menambah kesan misterius dan sukses membuat penonton jatuh hati dengan karakter ini.

Kim Min Kyu
Ide Fashion Kacamat dari Pemeran Cha Sung Hoon (Dok. Instagram.com/sbsdrama.official)

Penampilan Sung Hoon di Business Proposal memang bikin gagal fokus ya, Sobat Djava! Sekretaris satu ini jadi semakin kece dengan mengenakan bingkai kotak yang sederhana, tapi tidak membosankan justru mengecat citra sekretaris sesungguhnya. Gimana nih, ada yang mau jadi sekretaris juga? Kalian wajib kepoin frame Belle yang mirip dengan yang dipakai Sung Hoon ya. Frame kacamata produk Djava Optik satu ini akan membantu kalian untuk tampil lebih elegan.

Bingkai Belle
Frame Belle (Dok. Djava Optik)

Belle tampil dengan desain bingkai berbentuk persegi sederhana, namun tetap terkesan high class . Bahan material full titanium membuat Belle lebih kokoh dan tahan di segala kondisi. Ujung spidol frame membuat Belle memiliki karakteristik yang unik dan autentik. Selain itu, frame kacamata ini sudah dilengkapi dengan karet nosepad yang lembut jadi tidak akan membuat sakit di hidung dan anti meredam. Sobat Djava mau jadi sekretaris yang tidak hanya profesional, tapi juga stylish ? Mengenakan Belle adalah cara sederhana yang akan benar-benar mengubah tampilan kalian jadi lebih memukau!

Artikel Terkait: 13 Aktor KDrama Awal 2022 Pakai Kacamata Bening, Pangling! 

Tampilan Lebih Modis Pakai Kacamata

Nah itu tadi ide fashion kacamata dari beberapa artis drama Korea yang pakai kacamata dan jadi lebih keren. Mulai sekarang tidak perlu ragu atau takut terlihat nerd kalau mau pakai kacamata ya Sobat Djava! Nyatanya, ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan. Kacamata tidak hanya membantu kalian dalam penglihatan, tapi juga bisa menunjang penampilan fashion jadi lebih bergengsi dan elegan banget.

Jadi, gimana nih, sudah ada ide fashion kacamata yang ingin dipakai? Sudah siap ‘kan kembaran sama Oppa dan Eonni kesayangan kalian? Pasti siap banget dong, yaa. Meski demikian, memilih kacamata tidak membuatnya rugi ya, Sobat Djava. Ada banyak hal yang harus diperhatikan selain fashion, misalnya kondisi mata, bentuk wajah, ukuran dan bahan kacamata. Kalau Sobat Djava masih ragu dan takut salah pilih kacamata, kalian bisa konsultasi langsung ke ahli mata atau datang langsung ke Djava Optik buat konsultasi frame kacamata dan lensa apa yang cocok sesuai kebutuhan kalian ya!

Baca Juga: Jangan Biarkan Kacamata Rusak: Tips dan Trik Merawat Kacamata

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil   Stylish in Activity  dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7318-5249 

Jangan lupa untuk mengikuti media sosial Djava Optic. Temukan segera kacamata terbaik Anda di:

Instagram

Tik Tok 

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×