• Home
  • Trend
  • 5 Tren Fashion Kacamata Yang Harus Dimiliki Tahun 2024
Image

5 Tren Fashion Kacamata Yang Harus Dimiliki Tahun 2024

Trend fashion kacamata memang selalu berkembang setiap tahunnya untuk memberikan penampilan terbaik dan juga memuaskan bagi pengguna kacamata baik itu sebagai alat bantu penglihatan atau sekadar penunjang fashion. Seperti halnya yang terjadi tahun 2024 ini sudah banyak model baru yang masuk begitu juga model lama yang dipakai kembali karena cocok untuk tahun ini.

Jika ditelaah lebih dalam, jelas bahwa tren kacamata pada tahun 2024 sangat dipengaruhi tidak hanya oleh selera fesyen kelas atas, namun juga oleh perubahan dan kebutuhan kacamata masyarakat, kemajuan teknologi, dan meningkatnya fokus pada keberlanjutan  khususnya di bidang fashion.

Artikel Serupa: Tren Kacamata Fashion Wanita Berhijab yang Paling Hits di 2024: Membuat Tampilan Lebih Cantik dan Modis!

Bagaimana dengan pengaruh AI, teknologi pencetakan 3D, atau perubahan lanskap di media sosial? Sama seperti seseorang memilih pakaian yang sesuai dengan kepribadiannya, memilih kacamata yang sempurna  untuk setiap orang juga bersifat pribadi dan transformatif.  Oleh karena itu, pastikan Sobat Djava memilih kacamata yang sesuai dengan kebutuhannya, ya. Jadi, apakah Sobat Djava sudah siap untuk mengetahui tren kacamata yang menentukan di tahun 2024? Simak sampai akhir artikel ini, ya! ^^

1.Kacamata Bulat

Bingkai tipis berbentuk bulat menghadirkan nuansa minimalis dan mahal dalam kesederhanaan. Tahun 2024, dunia fashion sedang menggandrungi gaya retro tempo dulu yang dikombinasikan dengan  budaya modern. Bentuk bulat yang menyerupai kacamata Harry Potter, akan lebih elegan jika dipakai oleh pemilik wajah kotak, oval, segitiga atau bahkan berlian. Wajah dengan karakter tegas memerlukan bingkai jenis ini agar menambah kesan friendly dan ceria. Apakah frame model bentuk bulat bisa dipakai di semua momen? Tentu saja bisa. Para profesional mayoritas mengenakan kacamata bentuk bulat dan tampak jadi lebih menawan.

Artikel Serupa: Temukan Kacamata Sempurna Anda

2.Kacamata Kotak

Bingkai kotak mengusung  konsep klasik zaman dahulu. Namun, rupanya pesona frame bentuk kotak seperti ini  masih eksis bahkan sampai tahun 2024. Bentuk frame kotak cenderung simpel dan kasual, sehingga akan memberikan kesan yang minimalis. Kacamata seperti ini cocok dipadupadankan dengan outfit apapun karena modelnya yang netral. Lalu, untuk pengguna kacamata sebagai alat bantu penglihatan, frame ini bisa dikombinasikan dengan  berbagai jenis lensa baik itu minus, plus, atau silinder. Namun, jika ukuran minus atau silinder tinggi, lebih disarankan memilih lensa yang tipis agar tidak mengurangi estetika kacamata.

Baca Juga: Gunakan Kacamata Kotak Untuk Tampilan Klasik dan Ikonik!

3.Kacamata Cat Eye

Tampil feminin di tahun 2024? Sangat bisa. Kacamata bingkai kucing atau biasa disebut cat eye, sudah menjadi tren fashion sejak era 90-an. Namun, desain seperti ini ternyata kembali meledak pada tahun 2000-an bahkan sampai saat ini. Modelnya juga selalu berevolusi dari waktu ke waktu sehingga membuat kacamata cat eye memiliki daya tarik yang unik dan menawan. Salah satu contohnya jika bentuk kacamatanya berbahan titanium, maka kesan mahal dan luxury akan lebih mencuat. Tertarik untuk melengkapi penampilanmu dengan cat eye dan menjadi pusat perhatian? Amankan stok kacamata ini agar tidak kehabisan.

Lihat Juga: Kacamata Cat Eye Penunjang Fashion Menjadi Lebih Feminin

4.Kacamata Oval

 

Kacamata gradasi memberikan nuansa baru dalam dunia kacamata. Dengan berbagai variasi model dan gradasi warna yang akan lebih membantu setiap individu untuk tampil beda dan terlihat kekinian. Seperti frame oval gradasi coklat dan bening, akan memberikan kesan yang fresh dan bersemangat. Selain itu, kacamata bahan plastik relatif ringan sehingga dianjurkan untuk digunakan oleh pengguna baru kacamata. Kacamata yang ringan akan memberikan kenyamanan tersendiri dan tidak akan mengakibatkan pusing yang berlebihan. Tertarik untuk mengenakan kacamata gradasi dan tampil nyentrik di tahun 2024?

Baca Lebih Lanjut: For Your Style: Rekomendasi Kacamata Simple Untuk Gaya Minimalis

5.Kacamata Aviator

Kacamata aviator identik dengan fashion laki-laki sebagai simbol maskulinitas. Namun, pada zaman sekarang, kacamata model double bridge bisa juga dipakai oleh semua gender. Model kacamata aviator selalu berubah seiring berjalannya waktu, oleh karena itu fungsinya juga berkembang tidak hanya untuk membantu memperbaiki kualitas penglihatan, tapi untuk kepentingan tren dan fashion kacamata. Untuk yang mendambakan  perlindungan yang maksimal, kacamata dengan lensa yang lumayan lebar, memilih kacamata jenis ini amat dianjurkan agar mata terlindungi secara menyeluruh.

Artikel Terkait: Melihat Tren Kacamata Aviator Yang Menginspirasi Brand Fashion Dunia

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Toko Offline Djava Optik:

Jl. Nginden Semolo No. 101 Kavling 12 Surabaya

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu

Djava Optik Nginden Pukul 08.00 s/d 22.00 WIB

Djava Optik Manukan Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Optik Djava Offline:

+62 851-7682-1720 (Store Nginden)

+62 851-7318-5249 (Store Manukan)

Don’t forget to follow our media social. Find your best glasess at:

Instagram

Tik Tok

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×