• Home
  • Trend
  • Tren Kacamata 2024: Gaya Autentik Ala Anak Skena
Image

Tren Kacamata 2024: Gaya Autentik Ala Anak Skena

Istilah Skena santer dibicarakan sejak awal tahun 2023 sampai dengan saat ini. Sebenarnya istilah Skena itu apa sih? Atau Sobat Djava yang didominasi oleh generasi Z sudah tidak asing dengan istilah ini? Skena secara istilah mengacu pada seseorang yang suka bersua, bercengkrama dan juga berkelana. Nah, artikel ini ingin membahas gaya fashion mereka khususnya kacamata yang merepresentasikan eksistensi anak skena. Buat Sobat Djava yang ngaku Skena abis, simak inspirasi gaya tren kacamata berikut agar penampilan kalian makin kece, ya! ^^

Artikel Serupa: 15 Outfit Skena yang Lagi Viral, Santai tapi Edgy!

Inspirasi Kacamata Untuk Gaya Autentik

Kacamata bertransformasi dari alat medis menjadi aksesoris yang bisa merubah penampilan seseorang. Ada banyak benefit yang akan Sobat Djava dapatkan baik untuk kalian yang sebelumnya sudah jadi pengguna kacamata ataupun yang baru pemula.

Untuk gaya autentik anak skena, kacamata yang cocok biasanya memiliki desain yang unik dan mencolok. Berikut beberapa rekomendasi kacamata khusus Sobat Djava yang Skena abis!

1.Kacamata Wayfarer
Frame Satya (Dok. Djava Optik)

Tampil mencolok dan berani dengan kacamata Satya. Kacamata kotak bold akan menjadi alat bantu penglihatan sekaligus aksesori sempurna bagi para penggemar gaya skena! Desain kotak yang tegas dan modern memberikan sentuhan edgy, sementara bingkai yang terbuat dari bahan plastik berkualitas tinggi memastikan kenyamanan dan ketahanan.

Kacamata Satya memiliki fitur utama bingkai kotak yang  cocok untuk menonjolkan kepribadian Sobat Djava yang penuh percaya diri. Bobot ringan dan desain ergonomis membuat kacamata ini nyaman dipakai sepanjang hari. Kacamata Satya cocok untuk festival musik, hangout bersama teman, atau sekadar menambahkan sentuhan unik pada penampilan sehari-hari. Jadikan kacamata ini sebagai pernyataan gaya skena Sobat Djava dan tunjukkan siapa dirimu dengan percaya diri!

Baca Lebih Lanjut: Punya Wajah Lebar? Pakai Kacamata Oversize Yang Lagi Hits!

2.Kacamata Bulat
Frame Jemima (Dok. Djava Optik)

Tampil stylish dan unik dengan kacamata Jemima. Frame bentuk bulat adalah pilihan sempurna untuk anak  skena yang ingin mengekspresikan diri! Desain bulat yang ikonik memberikan sentuhan retro dan funky, menjadikannya aksesori yang wajib dimiliki. Selain itu, desain retro yang memberi kesan artistik dan bohemian.

Kacamata Jemima terbuat dari kombinasi bahan plastik dan titanium. Tidak hanya nyaman, kacamata model ini juga memiliki daya tahan yang awet dan kuat. Perfect untuk festival musik, hangout, atau sekadar bersosialisasi dengan teman-teman Sobat Djava. Dengan kacamata Jemima, tunjukkan gaya skena kamu dan jadilah pusat perhatian di mana pun Sobat Djava berada!

Artikel Terkait: Tren Kacamata Fashion Wanita Berhijab yang Paling Hits di 2024: Membuat Tampilan Lebih Cantik dan Modis!

3.Kacamata Cat-Eye (Bingkai Mata Kucing)
Frame Vinay (Dok. Djava Optik)

Kacamata Vinay bentuk cat eye tidak hanya alat bantu penglihatan, tapi bisa dijadikan aksesori ikonik yang menambahkan sentuhan vintage dan glamor pada penampilan Sobat Djava. Dengan bentuk yang mencolok, kacamata ini memiliki sudut yang tajam di bagian atas, memberikan kesan tegas dan feminin secara bersamaan. Menarik bukan?

Materialnya terbuat dari bahan plastik yang dikombinasikan dengan titanium sehingga memberikan kenyamanan maksima. Kacamata Vinay  cocok untuk berbagai gaya, dari kasual hingga formal, dan sering dipadukan dengan pakaian retro atau modern. Untuk Sobat Djava pecinta gaya autentik, kalian bisa mengkombinasikan kacamata Vinay dengan busana klasik seperti dress floral atau blazer tailored untuk menciptakan penampilan yang elegan.

Baca Juga: Ketahui Milik Anda! Ini 10 Macam Bentuk Mata Manusia

4.Kacamata Oversized
Frame Geori (Dok. Djava Optik)

Kacamata kotak oversize adalah salah satu aksesori yang sangat populer pada gaya anak skena. Dengan bingkai yang relatif besar dan bentuk kotak yang tegas, kacamata Geori akan menciptakan kesan edgy dan berani. Kacamata ini terbuat dari bahan titanium sehingga memiliki daya tahan yang kokoh. Selain itu, bingkai dilengkapi motif unik sehingga menambah kesan yang menarik.

Untuk menciptakan gaya autentik ala anak skena, padukan kacamata Geori dengan pakaian oversized, seperti kaos band, hoodie, atau jaket denim. Sobat Djava juga bisa menambahkan aksesori seperti beanie atau rantai untuk memberikan sentuhan ekstra. Agar kacamata tidak jadi sekadar aksesoris, pastikan Sobat Djava mengkombinasikan dengan lensa tidak hanya melindungi dari sinar matahari, tetapi juga menjadi simbol keberanian dalam mengekspresikan diri.

Artikel Serupa: 15 Outfit Skena yang Lagi Viral, Santai tapi Edgy!

5.Kacamata dengan Aksen Warna atau Motif
Frame Bhavya (Dok. Djava Optik)

Kacamata bold motif leopard adalah aksesori sempurna untuk menciptakan gaya autentik anak skena. Frame Bhavya dengan desain  mencolok  menampilkan pola leopard yang berani dan penuh karakter. Memakai kacamata ini auto membuat Sobat Djava jadi  pusat perhatian dalam setiap penampilan. Selain itu, bahan kacamata yang terbuat dari plastik dan titanium akan membuat kacamata ini tidak hanya nyaman tapi juga aman dari risiko patah.

Untuk mendapatkan tampilan maksimal, padukan kacamata Bhavya dengan outfit yang kasual tapi stylish, seperti oversized t-shirt, ripped jeans, atau jaket kulit. Tambahkan aksesori lain seperti gelang atau sepatu boots untuk melengkapi gaya skena yang berani dan unik. Kacamata Bahvya tidak hanya melindungi mata, tetapi juga menjadi pernyataan fashion yang menggambarkan kepribadian yang percaya diri dan berani. Jangan lupa mengkombinasikan dengan lensa yang sesuai dengan kebutuhan mata kamu ya, Sobat Djava!

Baca Lebih Lanjut: Begini Cara Merawat Kacamata Biar Tidak Cepat Rusak!

Temukan kacamata terbaik Anda dan tetap tampil Stylish in Activity dengan kacamata dari Djava Optik! Kami tunggu kedatangan Anda di Djava Optik.

Alamat Offline Store Djava Optik:

Jl. Nginden Semolo No. 101 Kavling 12 Surabaya

Jl. Manukan Tengah No.115 A Surabaya

Jam Operasional:

Buka Setiap Hari Senin-Minggu

Djava Optik Nginden Pukul 08.00 s/d 22.00 WIB

Djava Optik Manukan Pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

WA Offline Store Djava Optik:

+62 851-7682-1720 (Store Nginden)

+62 851-7318-5249 (Store Manukan)

Don’t forget to follow our media social. Find your best glasess at:

Instagram

Tik Tok

SHARE THIS POST

Leave a Reply

Shopping Cart
×

 

Hi!

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan klik kontak dibawah.

×